9.Acara yang Terganggu🕊️

429 27 2
                                    


"KHANZA" ucap seorang wanita dengan lantang.

"KELUAR KAMU"

"mass aku takut" ucap khanza sambil memeluk tangan zikri.

"tenang, saya disini, saya tidak akan membiarkan siapa pun untuk mengganggu istri saya. "

lalu zikri pun menghampiri wanita tersebut dan terlihat seorang wanita tua yang sedang ditahan  oleh pengawal zikri.

"anda siapa? dan kenapa anda mengganggu acara pernikahan saya? " tanya zikri.

"HEHH, WANITA YANG KAMU NIKAHIN ITU ADALAH KEPONAKAN SAYA." dia adalah karin, bibi nya Khanza.

"ponakan? " ucap zikri sambil melihat ke arah khanza.

lalu khanza pun menhampiri zikri dan bibi nya dengan rasa takut dan cemas.

"iya mas, dia adalah bibi aku" ucap khanza.

"disini kau rupanya, dasar wanita tidak tau diri, sudah dibesarkan malah menjadi anak durhaka" ucap bibi nyaa.

"sekarang kau harus balik ke kampung dan harus menikah dengan juragan alex" ucap karin.

"aku ga mauu bi, aku udah punya suami" ucap khanza.

"saya tidak mau tau, kamu harus ikut sama saya dan menikah dengan juragan alex."

"aku gaa mau, khanza gaa mau menikah dengan juragan alex, sampai kapan pun." ucap khanza dengan tegas.

mendengar perkataan Khanza membuat karin marah dan ketika ia ingin  menampar Khanza, zikri cepat-cepat menarik Khanza ke belakang nya.

"anda jangan berani untuk menyentuh apalagi memukul istri saya. " ucap zikri

"terserah saya mau apain anak ini, karna dia adalah ponakan saya"

"dan anda jangan lupa kalau dia sekarang adalah ISTRI SAYA DAN MILIK SAYA" ucap zikri dengan menekankan kalimat terakhir nya.

"haha, khanza khanza. suami macam apa yang kau terima ini, yang tidak tau sopan santun kepada yang lebih tua. "

"saya sopan jika anda yang sopan terlebih dahulu"

"kenapa harus saya? saya salah apa? "

"anda ini pura-pura bodoh atau memang bodoh? sudah jelas jelas anda salah, karna telah mengganggu acara pernikahan saya. "

"saya ga peduli, karna khanza itu harusnya menikah dengan juragan alex, bukan sama kamu"

"bibi, sudah, sekarang banyak orang yang liatin"

"saya ga peduli, sekarang kamu ikut saya ke kampung"

"anda jangan pernah membawa apalagi menyentuh istri saya sedikit pun"

"kurang ajar sekali kamu ini"

"STOP" tiba-tiba zikri mengeras kan suaranya.

"PENGAWAL BAWA PEREMPUAN GILA INI KELUAR, SAYA TIDAK MAU DIA MENGGANGU ACARA SAYA"

"baik tuan"

lalu pengawal zikri pun membawa karin keluar.

"lepasin saya, saya ga sudi disentuh sama kalian. lepasin"

pengawal zikri tidak mendengarkan ocehan karin, mereka tetap membawa nya keluar dari acara tersebut.

diposisi lain khanza melihat suaminya yang masih marah karna perbuatan bibi nya.

"mas"

mendengar suara lembut khanza, zikri pun mengalihkan pandangannya kepada istrinya.  entah kenapa setelah mendengar dan melihat khanza, membuat amarah zikri langsung hilang.

Cinta Sang Ceo MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang