drama time

5 0 0
                                    


"dia itu kayak bunga,cantik dan juga indah.tapi dia juga rapuh untuk di genggam"

"teh rena yang suka teriak dan heboh kalo ada masalah adalah teh rere yang sering nangis sendiran tengah malem dan insomnianya kambuh, buka berarti teh rena mbk kunti ,dia cuma punya kebiasaan ovt aja"

Kalo di ibaratin bunga,rena itu bunga dandelion, cantik dan terkesan kuat karnaa dia bisa tumbuh di tengah rerumputan tapi sebenernya rena itu lemah,dia rapuh bahkan untuk angin sepoi sepoi.

Pinternya, rena selalu bisa ngumpetin seberapa rapunya dia selama ini, kalo kata juan rena itu pantes dapet piala oskar sangking pinternya aktik like she is happineas girl

Rena gak sepinter itu sebenernya. Buktinya juan bisa sadar kalo rena lagi nutupin sesuatu, rena sok kuat karna ya buat apa di umbarin sakit dan sedihnya dia? Orang orang gk selaku paham sama rasa kayak gitu. Kebanyakam bakal kasih tanggapan kalo rena dramaqueen yang ada.
Tapi di balik itu,rena itu kakak yang super duper galak banget,kalo kata juan dkk rna itu jelmaan kak rosnya upin ipin di dunia nyata, kayak sekarang ini, jam masih nunjukin pukul 05:30 tapi rena udah gedorin ointu kamar juan sambil teriak lumba lumba.

"juannnnnnnnn kamu tuh ya azan subuh udah dari tadi ,ayam mang jajang aja udah berkokok dari tadi kamu masih belum bangun juga,Juannnn!!" suara gedoran rena gak main main,sampe gantungan nama di pintu aja geter2

Yang di panggil juga masih asik menjelajahi dunia mimpi,asik bikin pulau,Rena makin jengkel di buatnya

"BANGUN ATAU KAKAK JUAL DI DORA!!" rena selalu tau kelemahan adik nya itu, si dora .
Motor vespa kesayangan juna selalu jadi ancaman terbaik tiap kali juna buat ulah,dan ya itu berhasil bikin juna mau gak mau harus mu buka mata demi ayang dora gak di jual tetehnya yang kalo ngamuk ngalahin maung.

"anceman teteh mah gak seru ih!!! "
Pintu baru keebuka separo si juan udah protes aja,mana masih awut awutan rambut sama bajunya.

"makanya kalo di bangunin solat tuh jangan susah, eh ngak. Solat itu jangan nunggu di bangunin,.JUANNNN!"

" teteh ih,subuh subuh udah tetiak teriak terus ,malu noh sama mang jajang"

"lagian kamu bukannya cpet wudhu terua solat malah meren lagi,itu juga ilernya di lap sana. Malu sama gebetan"

Juan yang gak mau denger ancaman pary e juga tetiakan lumba lumba tetehnya milih kabur ke kamar mandi

"heran bene,punya teteh 2 kenapa teh rena doang yang galak mana hobi marah lagi"

"untuk baik suka ngasih duit,kalo gak dih aku tinggal balik kampung dah"

Pas masih seu serunya ngedumel sendiri sambil cuci muka,tiba tiba aja lampu nya mati bikkn juan panik setengah mati. Info aja ,juan takut banget sama gelep apa lagi di rungan kecil kayak gini

"TETEHHHHH ,TEH RERE KENAPA LAMPUNYA MATI,JUAN GAK BIS NAFAS TEH! TOLONGIN!!!"

Di dapur rena yang kaget juga pas mati lampu langsung keinget adeknya yang di kamar mandi langsung raba raba sekitaran meja makan tempt dia simpen hp nya tadi,dan gak sengaja tangannya kena teh melati yang batu aja di tuangin air mendidih .
Ketemu hp rena lupain sakit di yangannya dan buru buru nyamperin juan yang lagi histeris , dan drama subuh ini berakhir dengan juan yang solat subuh di temenin rena sambil pegang senter dari atas kasur.

Tiap pagi,akan selalu ada aja drama dari adik kakak satu ini , gak heboh bukan juan dan rere namanya. Mang jajang sama bik anih tetangga kontrakan merka aja udah hapal banget.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Finding YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang