08 : Lo aneh

1 1 0
                                    


" Eungghh " lenguh bulan sambil mengerjapkan matanya menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam rentina matanya .

" Aishhh star " panggil bulan yang tak mendapati sahutan .

" Starrrrrrr " teriak bulan dengan suara seraknya khas bangun tidur .

" Ya ??"

" Aku haus , berikan aku minum " ujar bulan .

" Anjing , Lo teriak teriak cuman buat suruh gue ambil minum ? Are you crazy?"

" No , gue ga gila "

" Gue pulang aja ya star " pamit bulan .

Ia pun bangkit dari tidurnya dan langsung berjalan ke arah kamar mandi untuk mencuci mukanya .

Sedangkan star ia menatap bulan dengan tatapan yang tak bisa di artikan .

Tapi satu , sudut bibirnya tersenyum dengan tipis melihat kedatangan bulan setelah mencuci muka .

" Ngapa Lo liatin gue , gue tau gue cakep " dengusnya .

" Dih narsis bet dah Lo " ketus bintang .

" Bodo "

" Gue balik ye " pamitnya .

" Eh tunggu lan " cegat bintang .

" Apa ?"

" Morning kiss nya mana ??"

~•~•~•~•~•~

" Antara fajar dan senja , antara samudra dan daratan , antara aku dan kamu " gumam nya sambil tersenyum manis .

" Kok gue kayak orgil ya ?? Sifatnya berubah rubah terus , akhh pengen menggalauuu "

Tok tok tok

" ULANN MAINN YUKKK "

" ULANN STAR BARU BELI MAKANAN , MAIN YUKK DI RUMAH STAR SAMBIL MAKAN "

" ULANN KELUAR IHH MAIN AYOKK "

" tidak bisakah aku tenang sehari saja " gumamnya mendengus kesal .

Sore ini gerimis mulai turun , gadis dengan  balutan Hoodie cream dan hot pans hitamnya membuka pintu kamarnya .

Ia menatap datar bintang yang di tatap datar pula oleh nya .

" Ck lama " dengus bintang .

" Hm?"

" Ayokk main ke rumah star , di sini Lo sendirian kaga seru ,mending temenin gue " ajaknya .

Bulan menaikan satu alisnya bingung , tumben sekali bintang mengajaknya sampai seperti ini ?? Bukankah ia tau bahwa bulan sudah terbiasa di rumah sendiri?  .

" Lo lupa ? Gue di rumah udah biasa sendiri "

Bintang terdiam , aisss kenapa ia bisa lupa .

" E-emm ya temenin gue aja , Lo gak mau ?? Yaudah gapapa gue pulang beyy " pamitnya .

" Aneh " gumam bulan .

Ia berjalan menyusul bintang dan menarik rambut cowo tersebut.

" Ssshh sakit lan "

" Lemah , dah ayokk sebelum gue berubah fikiran "

" Hmm "

" Lo aneh star " gumam bulan yang masih bisa di dengar bintang.

" Gue aneh karna Lo lan , peka dikit Napa " batinnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tinta Cinta Dan Samudra Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang