MUSUH?:¹³

480 46 3
                                    

Sudah 5 hari hyunsuk dan jihoon masih menjalankan hubungan pura pura mereka,walau pura pura,tapi jihoon menjaga hyunsuk seperti pacar nya sendiri,(tapi emang pacar si tapi minus nya cuma pura pura)

Mereka juga sudah tidak sering berantem seperti kemarin lagi.

Saat ini hyunsuk dan jihoon sedang berjalan jalan keluar,katanya sih biar ga suntuk di rumah mulu.

"Mau kemana lagi?"tanya jihoon kepada hyunsuk,dari tadi dia sama hyunsuk tuh cuma keliling lalu beli jajanan, sebenarnya yg minta beli itu hyunsuk,soalnya dia ga bisa ngeliat apa apa,kalau ngeliat jajanan itu pasti di beli,ngeliat jajanan ini pasti di beli,tapi ya gitu,ga di habisin.malahan ada yg ga di makan sama dia,jadi semua nya itu jihoon yg habisin,emang kayak udah pacaran beneran aja mereka.

"Heum,beli sate di depan sana ayo ji"ajak hyunsuk lalu menunjuk pada abang abang yg jualan sate di depan sana

"Tapi kali ini harus lo habisin ya"ucap jihoon.

"Oke siap,udah ayo"hyunsuk menarik tangan jihoon,jihoon hanya pasrah lalu mengikuti hyunsuk

"Bang beli sate nya 5 rebu"ucap hyunsuk

"Sebentar ya"abang yg jualan itu langsung membakar sate nya

Hyunsuk dan jihoon menunggu,sekitar 3 menit menunggu sate nya pun selesai.

"Nih dek sate nya"ucap abang itu,hyunsuk yg mendengar itu langsung cepat cepat mengambil satenya

"Nih bang"jihoon memberikan duit berwarna ungu itu

"Kembalian nya ambil aja bang"sambung jihoon lalu pergi ke arah hyunsuk

"Makasih ya dek"ucap abang itu

Jihoon duduk di samping hyunsuk,ia hanya memperhatikan hyunsuk makan sate itu.

"Nih ji,gue kenyang"tuh kan,dugaan jihoon benar

"Terus lo pikir gue yg dari tadi habisin jajanan lo yg ga habis ga kenyang apa?"tanya jihoon

"Udh cepet di habisin,gue pengen keliling lagi habis ini"hyunsuk tak menghiraukan ucapan jihoon

Jihoon hanya bisa pasrah.

.

.

.

Mereka lanjut keliling lagi,btw mereka ini di taman yg emang isi taman nya ini ada permainan buat anak kecil,dan ada orang jualan,buat menarik perhatian anak' yg main,jadi makanya hyunsuk dan jihoon tuh dari tadi makan,mobil mereka di parkirin di depan gerbang taman ini.

"Ji ayo beli gulali,janji deh ini jajanan terakhir"ajak hyunsuk,jihoon hanya ikut saja,kalau dia nolak pasti juga dia bakal di tarik juga kan sama hyunsuk kesana,jadi mending dia ikut aja.

.

.

Mereka sudah membeli gulali lalu hyunsuk mengajak nya pulang.

"Ayo pulang"ajak hyunsuk

"Akhirnya"batin jihoon

Jihoon berjalan di belakang hyunsuk,untuk jaga jaga supaya cowo mungil di depan nya ini ga kenapa napa.

Mereka sudah masuk ke dalam mobil,hyunsuk masih memakan gulali nya itu,cuma gulali ini aja yg dia ingin habisin,ga ada tuh pikiran mau nawarin jihoon.

"Pulang atau mau kemana lagi?"tanya jihoon sambil menghidupkan mobil nya

"Pulang,gue udh cape"jawab hyunsuk masih memakan gulali ny itu

"Giliran gulali aja ga di tawarin"gumam jihoon,lalu langsung menyetir

MUSUH?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang