Kelas hari ini sedikit ramai karna dosen yang harusnya mengajar hari ini belum datang, kalian pasti tau lah bagaimana ricuhnya kelas tanpa guru/dosen? Udah kaya pasar, mungkin terkadang pas ada guru pun mereka tetap ramai.
" Wahhh... Akting kalian bagus sekali... " Puji salah satu gadis kelas berambut pendek itu dengan pandangan kagum melihat ke arah tablet yang sedang Jeno pegang.
Tablet itu berisi adegan drama nya Jeno dan Karina (Cek part1 buat lihat beberapa bagiannya, bagian lainnya gak di part1 soalnya adanya di otaknya author).
" Iya... Bagus banget keliatan real gitu loh.. " Puji gadis lain.
Dan masih banyak pujian untuk Jeno dan Karina, dari beberapa anak kelas itu setelah melihat akting mereka berdua. Karina dan Jeno yang mendengarkan itu langsung terkekeh dan bertos-ria.
Tiba-tiba dari arah pintu muncul lelaki dengan muka mirip beruang memasuki kelas sambil berbicara " Ehhh guys kalian tau gak? " Belum lelaki beruang itu melanjutkan ucapannya satu kelas dengan kompak nya menjawab enggak.
Hal itu membuat si jelmaan beruang sedikit kezal dan menampakkan raut cemberut nya, membuat beberapa anak memberikan reaksi gemas dan jijik.
" Baby bear jangan ngambek dong.. Kita cuman bercanda. " Dari arah kursi paling belakang terdengar suara seseorang yang berusaha menghibur si lelaki beruang itu biar gak ngambek.
Haechan bin si jelmaan beruang itu langsung memekarkan senyumannya, di semangati ayang Mork soalnya. Jadi mau gak mau harus kasih tenyuman yang manis.
" Ayo bear lanjutin cerita. " Suruh Mark dengan lembut.
Panggilan ' Bear ' itu sedikit membuat beberapa warga kelas terjijik-jijik.
" Jadi... Denger-denger dosen Yoon gak bakal ngajar selama beberapa Minggu, soalnya dia mau istirahat paska lahiran. " Jelas Haechan sambil duduk di sebelah Mark.
Ucapan Haechan lagi-lagi menuai reaksi yang beragam dari warga kelas, ada yang bahagia karna dosen Yoon gak ngajar kelas mereka selama beberapa Minggu. Dan ada yang sedih atau pun takut, takutnya dosen yang ganti adalah dosen kiler.
Krek... Suara pintu kelas terbuka menampilkan lelaki dengan kacamata dan jas panjang berwarna putih, memasuki kelas mereka.
Visual nya.
Banyak anak yang terkagum-kagum dengan penampilan orang itu, apa benar dia yang akan menggantikan dosen Yoon? Mana mungkin?! Dia lebih cocok jadi idol apa lagi di usia yang terlihat masih muda... Sedikit mengenaskan buka ketampanannya terbuang sia-sia?
" Ekhm... Diam- diam. " Ucapan nya dengan memukul-mukul papan mejanya.
Seluruh murid langsung diam dan menunjukan atensi nya ke lelaki tampan itu, setelah merasa semua atensi tertuju padanya. Ia langsung mengambil spidol dan menuliskan sesuatu di sana.
"
Kenapa dia terlihat sangat berbeda dari yang kemarin kita lihat?! " Bisik Jeno ke Karina.
" The real ada dua orang dalam satu tubuh.. " Balas Karina dengan berbisik.
Papan tulis langsung kembali dipukul-pukul " Perkenalkan saya Na Jaemin, saya bertugas untuk mengantikan Bu Yoon. Mohon bantuannya ya. " Jelasnya.
Semua orang yang ada di sana langsung terkejut mendengar hal itu, mana mungkin lelaki semuda itu bisa menjadi dosen?
" Anjay kalau dosennya ganteng gini gw niat kok belajar, samapi malem pun gpp.. "
" Pak.. Nikahin saya pak... "
" Ini bukan ilmu yang masuk ke otak gw, tapi kegantengan nya mas-mas itu yang masuk ke otak gw. "
Banyak sekali bisikan dari siswa-siswa lain, hal itu membuat Jeno dan Karina mengeluarkan side eye nya mereka.
Pikiran Karina dan Jeno sekarang adalah mereka belum tau aja seberapa berantakan nya dosen penganti mereka saat ada di rumah.
Makasih udah mau baca, jangan lupa vote sama comen yaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen || Jaemjen
RomanceHIATUS " Kenapa dia terlihat sangat berbeda dari yang kemarin kita lihat?! " JN " The real ada dua orang dalam satu tubuh.. " KRN BxB Homophohiac❌