Di pagi hari berikutnya, Bai Ping bangun pagi-pagi, membuat sup dan mengirimkannya ke kamar Tang Qiaoyuan.
Lampu dan lilin di ruangan itu masih menyala terang. Meskipun langit telah berubah cerah, orang di ruangan itu tampaknya tidak sadar. Dia duduk di samping tempat tidur dengan postur yang sama seperti tadi malam, dan menundukkan kepalanya untuk menutupi wajah Fang su.
Bai Ping tidak tahan, jadi dia berjalan perlahan dan meletakkan mangkuk obat di atas meja kecil, takut dia akan mengganggu orang ini jika dia tiba-tiba berbicara, jadi dia merendahkan suaranya dan memanggil: "Zhuangzhu, Ini fajar. ."
Tang Qiaoyuan melambat, berbalik untuk menatapnya, dan kelelahan terlihat jelas di matanya.
"Beri aku obatnya."
“Masih sedikit panas.” Bai Ping menjawab, membungkuk untuk mencampur sup obat dengan sendok kecil, dan setelah beberapa saat ditiup, itu dikirim ke tangan orang ini.
Tang Qiaoyuan mengambil Fang Su dan memberinya makan dengan hati-hati seperti yang dia lakukan tadi malam.Bai Ping menontonnya sebentar dan merasa bahwa waktunya lebih tepat, jadi dia membuka mulutnya untuk memberitahunya apa yang terjadi larut malam.
"Warga desa, setelah pelayan bangun, dia mendengar pesan bahwa Li ruffian memegangnya." Di tengah kata-katanya, dia melihat ekspresi Tang Qiaoyuan, dan melihat bahwa dia tidak terlalu muram, dia bertanya lagi, "Apa yang kamu lakukan? pikir? Apa yang harus dilakukan dengan itu?"
Tang Qiaoyuan mengangguk ketika dia mendengar kata-kata itu, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya.
Kemarin sebelum Fang Su ditemukan, dia telah menggertakkan giginya dan membenci orang-orang yang merampok Fang Su, berpikir berkali-kali dalam benaknya, bagaimana menyiksa mereka dengan kejam setelah menangkap orang-orang itu sudah cukup untuk menghilangkan kebenciannya, tetapi pada saat ini dia hanya Khawatir tentang kapan Fang Su akan bangun dengan selamat, kelelahan secara fisik dan mental, dia hanya memerintahkan: "Bunuh saja."
Setelah kata-kata itu jatuh, dia terus bergerak dalam diam, dan ketika supnya habis, dia membantunya berbaring seperti harta karun.
Tang Qiaoyuan mengambil tangan kanan Fang Su dan menciumnya dengan ringan, alih-alih memegangnya seperti yang dia lakukan tadi malam, dia meletakkan tangan di selimut, berdiri dan melihat ke langit di luar jendela. , dengan hati-hati menjelaskan kepada gadis di dalam ruangan. kamar: "Bai Ping, aku akan ke Akademi Zamrud. Kamu tinggal di kamar untuk menjaga istrimu, jangan pergi setengah langkah."
Bai Ping secara alami memahami ketakutan yang tersisa di hati pria ini, dan segera menjawab dengan hormat, "Jangan khawatir, tuan desa, para pelayan telah menunggu di sini."
Tang Qiaoyuan mengangguk ketika dia mendengar kata-kata itu, mengulurkan tangannya lagi, dan membelai wajah Fang Su dengan punggung tangannya.
Sebelum pergi, pria itu dengan hati-hati menutup pintu kamar, dengan sengaja memanggil beberapa pelayan, dan menjaga perimeter halaman tertutup rapat, dan akhirnya dia bisa pergi dengan percaya diri. Dia sekarang melindungi Fang Su dengan baik, tetapi dia merasa lebih dan lebih menyalahkan diri sendiri di dalam hatinya. Dia hanya merasa bahwa jika dia bisa melakukan ini lebih awal, mengapa dia membiarkan Fang Su menghadapi bahaya kemarin.Tang Qiaoyuan memikirkannya, tapi dia masih membenci toleransi berulangnya untuk Qin Meiwan selama bertahun-tahun. Jika bukan karena berbakti dan membalas rasa terima kasih ayahnya, dia seharusnya benar-benar terputus dari keluarga Qin di usia muda - Qin Meiwan bukan orang yang baik sejak dia masih kecil. Kelinci yang tidak bersalah dibunuh secara brutal saat itu, tetapi itu tidak membuatnya lebih waspada ...
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL - End ) Special Fondness / Kesukaan Khusus
RomanceAuthor : Dù Mào Cài Genre : Historical, Romance, Smut, Yaoi length : 26 chapter + 3 extra Kisah sejarah tentang menikah dulu dan jatuh cinta kemudian, kecantikan lembut yang dijual oleh ayahnya untuk melunasi hutang yang terakhir, yang menikah deng...