1

9.2K 369 6
                                    

Sebelum membaca gw tegaskan cerita ini itu

OMEGAVERSE

Cowok bisa hamil di omegaverse ini, gk ada kata logis di sini oke?

Yg gak tau, mandiri cari sendiri apa itu omegaverse.

TUKANG COPY CERITA & HOMOPHOBIC PERGI JAUH JAUH!!

Selamat membaca

.



.





.

Di suatu hari yang cerah, di mana para murid sekolah Moniyan akan menerima nilai dari hasil ujian akhir semester mereka. Di sinilah seorang omega manis menatap nilai rapot nya yang menurun.

Ekspresinya datar tapi kedua tangan nya bergetar ketika melihat nilai nya yang menurun sedikit. 

"Tuan muda, Tu-" 

"Ayo pulang, mereka menunggu bukan?" Ia menyela, iris biru lautnya menatap supir pribadi yang sudah menunggunya.

Supir itu mengangguk, "Ya...Tuan muda"

Pemuda bersuarai platinum itu mengangguk, sang supir membuka kan pintu untuk tuan mudanya dan kemudian melajukan mobilnya menuju ke kediaman Paxley, keluarga konglomerat yang terkenal di Land of dawn.

Pemudai bersurai platinum menatap ruang kerja dari orang yang begitu ia takuti, ia mengetuk pintu dan masuk ke dalam, terlihat sepasang suami-istri yang menunggu kedatangan nya, menatap pemuda itu dengan tatapan dingin dan arogan.

"Berikan rapormu" Seorang pria dengan tampang dingin dan suara yang penuh dengan tekanan menatap ke arah pemuda surai platinum itu.

Dengan rasa takut yang di tutupi ekspresi datarnya, dia memberikan rapor hasil nilai ujian akhir semesternya. Pria dewasa itu melihat hasil dari usaha pemuda itu mengerjakan ujian, lalu dia terdiam mengeluarkan aura yang menegang kan.

"Aamon Paxley" Nada dingin dan berat pria itu terdengar jelas di telinga pemuda yang bernama Aamon.

BRAK

Aamon memejamkan matanya ketika pria di depan nya membanting rapornya.

"APA-APAAN INI AAMON? NILAIMU TURUN! APA KAMU INGIN MEMPERMALUKAN KELUARGA PAXLEY LAGI DENGAN MILAIMU YANG MENURUN?! INGAT, KAMU SUDAH MEMPERMALUKAN KELUARGA INI DENGAN GENDER KEDUAMU!" Amarah pria dewasa itu mengisi satu ruangan, wanita yang berada di samping nya menatap Aamon dengan sinis.

"Cih, omega sepertimu mau jadi apa jika nilai menurun? Lebih baik kamu terlahir sebagai alpha atau seorang omega wanita di banding omega pria, menjijikan. Aku menyesal melahirkanmu"

JLEB

Hati Aamon tertusuk ribuan jarum, sakit rasanya ketika seorang ibu kandung menyesal telah melahirkanmu. Pria dewasa itu melempar rapor itu ke arah Aamon dan kembali berteriak.

"KEMBALI KE KAMARMU, JANGAN PERNAH KELUAR DARI KAMARMU DAN TIDAK ADA MAKANAN UNTUKMU SAMPAI BESOK! BELAJAR SEKARANG JUGA!"

Aamon menunduk, dia mengambil rapor nya dan keluar dari ruangan itu. Dia melirik saudara nya yang bernama Gusion yang menatapnya sedih.

"Kau beruntung terlahir sebagai alpha, manfaatkan baik-baik" Setelah mengatakan itu Aamon pergi ke kamarnya, dia menutup pelan kamarnya dan menguncinya.

Just Want to Be Happy  {FredrinnxAamon} BXB (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang