07

1.6K 112 2
                                    

Entah kenapa saat jeno sakit, jeno jadi sangat manja. Tapi jika tidak sakit pun jeno bakalan manja ke jaemin.










Saat ini jeno sedang di puk puk pantatnya oleh jaemin- Eh.. Jeno memang meminta jaemin untuk menepuk pantatnya agar dia cepat tidur. Ternyata, Sampai siang ini nyonya Lee belum juga pulang karna masih ada keperluan.










Saat jeno tertidur jaemin pun pelan pelan memindahkan tangannya dari pantat jeno

Jaemin pun turun dr kasur dan ke bawah untuk minum. Dan meneguknya sampai habis, tenggrokan jaemin terasa sangat kering karna kelamaan ngelayanin manja-nya jeno.

Jaemin pun kembali ke kamar untuk merebahkan diri bersama jeno, sebelum berbaring jaemin membuka hpnya untuk mengechat ibunya.


bundaaa🤍

Bun, jaemin pulg malem
deh kayanya, soalnya Ibu Lee
belum pulang.

Yasudah, jaga jeno ya.
semoga jenonya cpat smbuh

iya bun.





Selesai mengechat ibunda tersayang, jaemin pun merebahkan diri di samping jeno. Dan memelukkk nya erat.



mereka pun terlelap bersama sama.




























14.30 jaemin terbangun dengan jeno yang masih tertidur pulas di samping nya, jaemin pun bangkit untuk merenggangkan badannya. Saat ingin bangkit, tangan jaemin di tahan oleh jeno.


"Kenapa no?".

"mau kmanaa?"

"Turun, mau makan. Aku blum makan"

"ikut~"

"ayo bangkit"

"gendong naa~"

Jaemin pun dgn senang hati menggendong jeno ala koala tentunya. Mereka pun turun dan tiba di dapur, saat di dapur jaemin menurunkan jeno di kursi.

"tunggu ya".

"humm".

"kamu mau makan apa no?".

"ramenn ajaaa".

"yang pedes" sambung jeno.

"ga, kmu lgi sakit no".

"ishhh".

"bagi dua ya? Yang sedang"

"okei!".

jaemin pun memasak ramen, sedangkan jeno duduk sambil memperhatikan jaemin.

saat selesai jaemin pun memberikan ramen dgn jeno dan duduk di sebelah jeno. Jeno mengambil dua sendok, satu untuk dirinya dan satu untuk kesayangannya.

Mereka pun makan sambil bersuap suap an, selesai makan jaemin pun mencuci piring dan jeno pergi ke ruang tamu untuk menonton tv.

Selesai mencuci piring jaemin ke ruang tamu menyusul jeno menonton tv bersama, sambil menunggu Nyonya Lee pulang.


sore pun datang, jaemin menyuruh jeno untuk mandi setelah itu bergantian dgn jaemin yang mandi.

Selesai mandi jeno jaemin pun kembali menonton tv di ruang tamu,


"bosannn"

"mau kluar ga?"

"ayo!!"

"pkai hoddie sana biar ga kedinginan."

Saat selesai memakai hoddie pun mereka pergi, etss tentu sudah dpat izin dr Nyonya Lee. Nyonya Lee akan pulang sekitaran jam 21:00 PM

Jadi mereka punya waktu sekitarn 1 jam untuk keluar.

mereka hanya keluar jalan jalan saja, untuk menghilangkan gabut.

Dan kmbli kerumah karna jno sudah mengantuk, saat dirumah jeno pun berganti baju piyama. Dan naik ke atas untuk minum obat, selesai meminum obat jeno pun baring sambil menunggu jaemin selesai berganti baju.

selesai bergnti baju, jaemin mnyusul jeno ke kasur untuk tidur. Karna jaemin tau Nyonya Lee akan pulang jdi dia hanya menemani jeno tidur saja dan setelah Nyonya Lee tiba jaemin langsung pulang kerumah.


Sudah menidurkan jeno, jaemin pun bangun dan turun dari kasur untuk turun kebawah karna Nyonya Lee sudah tiba di rumah.

"Eh nak jaemin, mau pulang ya?"

"iya soalnya bunda uda nunggu bu"

"astaga, maapin ibu ya udah merepotkan kamu."

"Tidak apa apa bu, jaemin pulang dlu ya bu!"

"Hati hati di jlan nak!"

Jaemin pun pulang dr kediaman Keluarga Lee.













































janlup votee yaww!

makasih.


Jeno always pretty🤍🤍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno always pretty🤍🤍

Bocil Kesayangan Nana. | jaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang