4

1.1K 81 19
                                    

Aku tak pernah berfikir akan rame Gilak

AYO WALAU MARKFORD GEMOAR SANA SINI .
MARI KITA LAYARKAN NEOMARK .

happy reading

Dokter di hadapan 3 pria seperti orang dogok ini menatapi sang dokter yang sedang memeriksa hasil tespack , jujur saja Mark sangat malu ketika dirinya di tes lagi hasilnya dia seorang omega dominan .

Yang menandakan bahwa dia hasil dari alpha yang menjadi omega .

" Hasil nya setelah saya lihat..." Ucapan dokter itu sangat mengantung hingga membuat ke 3 sekawanan itu ketakutan dengan habis jawaban temennya hamil .

" Negatif " balas dokter santai . Membuat ketiga orang dogok itu berbahagia .

Mark menatap teman temanya lalu memeluk mereka erat " aku gak hamil huhuuuuu aku gak hamil phennnn huaaaaa " sungguh dia sangat bangga dengan dirinya yang tak hamil ini hingga airmata bahagia mengalir sepuasnya di matanya .

Nanon dan Louis juga menagis bahagia kini membuat sang dokter merasa harus membawa merek ke RSJ , mana dekat lagi dokter kejiwaan kebetulan sebrangan dengan ruangan dokter ini .

" Ini hasil tesnya , kau sekarang menjadi omega dominan . Kau tak bisa semudah itu hamil dan di tambah lagi seseorang sudah mengikatmu jadi jika kau datang bulan kau harus mengurung diri jangan keluar satu langkahpun atau kau akan hamil beneran nantinya " jelas sang dokter dan tentu saja hanya di jawab anggukan oleh Mark serta senyumnya .

" untuk mu Mark , jangan minum air keras sampai badanmu beneran pulih terus makanlah buah agar pingangmu tak sakitagi dan juga hindari pergerakan berat untuk ,1 bulan kedepan , oke Kalian boleh pergi " usir sang dokter yang sudah risih dengan ketiganya . Mark tentu saja hanya mengangguk dan melakukan perintah sindokter karena ia ingin ikut Asian geme untuk 2 Minggu lagi sih

" Kok bisa gak hamil sih phen... Sudah jelas jelas kau muntah bening lagi " bigung nanon .

" Iya , gak tau deh , tapi mark kau beneran melakukanya dengan p'neo sepertinya ... Dokter berhasil mendeteksi kau turun pangkat " balas Louis membuka topik baru .

" Aku tak mengingat apapun selain kata kata ' Mark... You're mine , your body or holl... Is mine your junior or nipple is mine just minee ' begitu kata katanya " ucap polos Mark ke nanon , nanon menatap Louis .

". Apa p'neo Suka kata kata seperti itu?" Ucap Mark habis pikir dengan pria seperti itu .

" Neo?? Seperti itu ha.. kau bersumpah kalo sempat dia seperti itu aku akan bunuh diri . Kau sudah dengar bukan ketika aku berpacaran dengan dia , dia hanya bermanja manja dan melakukan hal hal konyol yang membuatku malu satu universitas " kesal Louis , merasa bawah Mark sangat melebih lebihkan mantanya itu .

Nanon beroh ria lalu merangkul kedua sahabatnya itu " Aku kurang tau tentang itu , intinya temen kita gak hamil , ayo minum minummm huhuuu " ucapnya semangat laku menyeret keduanya .

Namun Mark melepaskan rangkulan nanon " apaan minum minum , dokter barusan tidak memperbolehkan aku minum minum sialan . Sudah sudah aku mau pulang pergi sana kalian minum minum " usir Mark .

" Weh minimal antar pulang ngapa? " Ucap Louis yang merasa di lantarkan begitu aja .

" Minta pacar Baru nanon aja , dia kaya " ucap ringan Mark lalu memasuki mobilnya .

neomark ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang