Awal bukanlah akhir

132 11 3
                                    

Hello guys!

Seperti biasa diawal cerita, mengingatkan untuk dukungannya dengan memberi bintang kejora...

Semoga di cerita baru ini bisa membuat kalian terhibur!

Oke enjoooyyy!

♡♡♡♡






IZONE merupakan Girl Group yang dibentuk oleh perusahaan CJ Corporation melalui acara Survival, mendatangkan berbagai Trainer agensi besar maupun anakan untuk bersaing mendapatkan Line Up debut dengan popularitas yang diperoleh dari penggemar.

Selama kontrak, mereka terbilang cukup populer di masa promosinya. IZONE sukses meraih kesuksesan, bahkan tak jarang pula nama mereka go internasional, terbukti Musik Video nya selalu mendapatkan View yang baik.

Sayang sekali mereka harus selesai karena kontraknya yang berjalan dua setengah tahun, menjadikan para anggota IZONE kembali ke perusahaan masing-masing. Bahkan beberapa ada yang pindah agensi demi melanjutkan kariernya masing-masing.

Di ketahui empat dari mereka yaitu Kwon Eunbi, Choi Yena, Lee Chaeyeon, dan Jo Yuri memilih karier solonya. Lalu dua orang lagi memilih untuk terjun ke dunia model dan film, mereka adalah Kang Hyewon dan Kim Minju.

Disusul empat anggota kembali debut dengan grup baru di agensi barunya. Untuk Jang Wonyoung dan Ahn Yujin ikut dalam Line Up debut agensi lamanya, Starship dengan nama grup IVE yang terbilang sukses. Begitu juga Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon, mereka debut kembali di agensi barunya Source Music dengan nama grup Le Sserafim.

Sedangkan dua lagi kembali ke negaranya, Jepang. Mereka adalah Yabuki Nako dan Honda Hitomi.

Sejak bubarnya waktu mereka untuk berkumpul pun semakin jarang, bahkan saat ini sudah memasuki tahun 2025 karena kesibukan dari masing-masing anggota membuat mereka sama sekali belum ketemu selama setahun lebih. Masing-masing hanya bercengkerama di pesan, bahkan tak jarang grup chat mereka sepi karena saking sibuknya.


Namun sekarang, setelah malam tadi merayakan tahun baru. Seorang pria yang memiliki pengaruh dalam dunia Entertainment, pria itu sedang berada di sebuah ruangan rapat, menunggu jajaran yang diundangnya.

Tertulis jelas nama direktur, tak menunggu waktu yang lama akhirnya orang-orang yang diundangnya pun sudah datang. Mereka semua adalah perwakilan dari beberapa agensi, saling berjabat tangan lebih dulu, kemudian rapat pun di mulai.

Setelah mengucapkan banyak perkenalan dan pembukaan yang di wakilkan oleh tangan kanannya, pria itu mulai bicara dengan berkata “Tidak perlu banyak yang harus saya bicarakan, sebelumnya undangan pada email masing-masing telah dituliskan maksud dari rapat ini"

“Di lihat dari setahun terakhir nama mereka kembali naik, para penggemar lama maupun baru mulai berkoar mengutarakan kerinduan yang dirasakannya”

“Bagaimana pun disini saya sebagai orang utama yang akan menyelenggarakan acaranya jika kalian semua mengizinkannya, analisis yang telah di lakukan sudah akurat mengenai keuntungan dari acara”

“Bukannya ini peluang juga membuat mereka kembali di kenal? Tingkat popularitasnya akan bertambah, itu bisa di pakai sebagai senjata dalam persaingan”

ProjectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang