□ Ladies Birthday Detail!

14 0 0
                                    

╭┈┈┈┈┈─ׅ─ׅ─ׅ─៹۟▩⃟ꦿꦼ◆🧸◆▩⃟ꦿꦼ៹─ׅ─ׅ─ׅ─
Berikut adalah bio dan sample art anak saya yang ulang tahun, Nagao Keitsuki.

Keitsuki, 5th

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keitsuki, 5th.

Keitsuki, 7th

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Keitsuki, 7th

゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚ ゜゚*☆*゚

┊         ┊       ┊   ┊    ┊        ┊
│ ❞ Name: (長尾景月) Nagao Keitsuki
│ ❞ Nickname:
│Keitsuki.
│Keitsu.
│Keishi (Nagao Kei).
│Kei (Nagao Aoyuki).
│Tsuki.
│ ❞ Date Birth: 15 July.
│ ❞ Age: 7th years old.
╰───────────────
│ ❞ Gender: Male.
│ ❞ Height: 123 cm.
│ ❞ Weight: 25 kg.
│ ❞ Blood Type: AB -.
│ ❞ Hair Colour: Blue(ish) [¹]
│ ❞ Eye Colour: Metal gray.
╰───────────────
│ ❞ Habits:
      ✦࿐ Reading.
      ✦࿐ Walking.
      ✦࿐ Cuddling.
      ✦࿐ Accompany his father's streaming/playing.
│ ❞ Hobby:
      ✦࿐ Reading.
      ✦࿐ Drawing.
      ✦࿐ Sleeping.
      ✦࿐ Singing.
      ✦࿐ Hunting unseen friends.
│ ❞ Likes:
      ✦࿐ His little brother.
      ✦࿐ Silence.
      ✦࿐ Solitude.
      ✦࿐ Ghost/unseen.
      ✦࿐ Book.
      ✦࿐ Sunrise.
      ✦࿐ Dawn.
      ✦࿐ Moon.
      ✦࿐ Stars.
      ✦࿐ Bed.
      ✦࿐ Blue, red, white.
      ✦࿐ Sing a song.
      ✦࿐ Relationship.
      ✦࿐ Positive energy.
      ✦࿐ Kei's hair.
      ✦࿐ Aoyuki's eyes and smile.
      ✦࿐ His father's sword.
      ✦࿐ His mama's crows and pigeons.
      ✦࿐ His father's shinigami cat, Muu-chan
      ✦࿐ Basically he loves all animals.
│ ❞ Dislikes:
      ✦࿐ Tears.
      ✦࿐ Sadness.
      ✦࿐ Entertainment world.
      ✦࿐ Genzuki Tojiro.
      ✦࿐ All Nijisanji girl.
│ ❞ Personality:
      ✦࿐ Terlalu pendiam bahkan dianggap emotionless karena wajahnya yang sangat minim emosi. Sesungguhnya Keitsuki bocah yang aktif, ramah, tidak suka basa-basi, terkadang naif dan polos, penyayang, agak sensitif tentang emosi, dan tidak terlalu suka menunjukkan banyak ekspresi, pengecualian untuk keluarga dan orang yang dia percaya.
╰───────────────
│ ❞ Ability: Sixth sense, exorcism, & combat.
      ✦࿐ Keitsuki terlalu banyak menggunakan indra keenam sebagai sarana nyari teman, sementara pengusiran dan bela diri sedang dalam pelatihan sang ayah.
│ ❞ Strengths: Dapat merasakan hawa yang ngga enak/mencurigakan dari seseorang, terutama yang membahayakan/tidak mengenakan bagi Kei, Aoyuki, dan orang tersayangnya.
│ ❞ Weakness: Naif.
╰───────────────
│ ❞ Relationship:
      ✦࿐ Nagao Kei: (Otou-chan/Otou-san)  [²]
Selalu nempel dengan pelukan. Sesungguhnya sangat akrab, walau vibe bahagia Kei berbeda dengan vibe bahagia Keitsuki yang terlihat datar. Fans bapaknya sendiri.
      ✦࿐ Nagao Aoyuki: (Okaa-san) [³]
Keitsuki bagai punya tanggung jawab kalau sudah di dekat sang ibu kalau ayahnya gak ada alih-alih menggantikan Kei untuk menjaga Aoyuki yang membuat Keitsuki memiliki banyak kesempatan melihat Aoyuki tersenyum.
      ✦࿐ Kaida Haru: (Nii-san)
Baginya, Haru itu lucu dan asyik diajak main pun bisa diajak ke mana saja dan ngapain ajaa, termasuk memenuhi permintaannya.
      ✦࿐ Genzuki Tojiro: (Genzuki-san)
Ngga terlalu dekat karena mengira dia bakal ngambil Aoyuki dari Kei dan dia. Tetap saja begitu-begitu Keitsuki menghormati Genzuki secara dia lebih tua dan sempat mengajarkannya cara bermain alat musik dan melatih vokalnya.
      ✦࿐ Oliver Evans: (Sensei)
Sebenarnya kurang suka, tapi lama kelamaan deket dan sayang karena dia gampang diajak main.
      ✦࿐ All Nijisanji: (-)
Ngga terlalu kenal dan ngga terlalu mau tau.
│ ❞ History:
      ✦࿐ Anak baik-baik yang cuma suka main dan berteman yang dirasa menarik bagi dia.
│ ❞ Trivia:
      ✦࿐ Protektif bahkan bisa posesif.
      ✦࿐ Sayang banget sama keluarganya.
      ✦࿐ Menjaga banget adeknya. Bahkan orang tuanya ngga dikasih bagi untuk ngejaga.
      ✦࿐ Terkadang suka kasih death glare ke siapapun yang nampak mencurigakan di dekat ortunya, apalagi adeknya.
      ✦࿐ Sebenarnya murah senyum, tapi hanya ke beberapa orang aja.
      ✦࿐ Sebenarnya sedikit pemalu.
      ✦࿐ Suka nyapa sembarang orang.
      ✦࿐ Menggemari dunia gelud karena liat bapaknya dan untuk melindungi keluarganya.
      ✦࿐ Tidak tertarik pada anak-anak gadis yang sering deketin dia.
      ✦࿐ Cepuan kalau tahu bapaknya sedih, karena dia langsung lapor ke mamaknya secara dia sudah tahu dan paham betul kalau obat bapaknya cuma mamaknya. Sebenarnya dia sendiri yang mutusin dan kasih diagnosa.
      ✦࿐ Sebenarnya sudah sering liat uwu-uwuan bapak-ibunya. (Gak heran Aoyuki sering ngomel-ngomel kalau Kei bawel minta "manja")
│ Etymology:
      ✦࿐ "Keitsuki" merupakan gabungan nama dari "Kei" dan "Tsukihana"
      ✦࿐ Nama "Keitsuki" sendiri tak lain memiliki arti "pemandangan bulan". Dengan arti yang sederhana itu, dia benar-benar refleksi bulan, tenang, menenangkan, menyenangkan, dan bersinar.
│ Additional:
      ✦࿐ [¹] Rambut anak-anak Nagao ini punya keunikan yang unik, yaitu semakin mereka beranjak dewasa, semakin tua warna birunya. Namun, warna rambut Keitsuki (akan) lebih mengarah pada warna rambut Aoyuki, yaitu Navy.
      ✦࿐ [²] Keitsuki anggep bapaknya kek kekanakan, gak kurang dan gak lebih dari dia. Makanya dipanggil gitu. Lebih cocok aja, walau kadang juga pakai -san kalau lagi latihan bela diri atau di saat dia kagum dan respect sama bapaknya.
      ✦࿐ [³] Karena hormat aja dan sempat ngira dia lebih dewasa dari bapaknya.
╰───────────────

Sekian semoga terbantu dan kalau ada hal yang mau ditanyakan seputar event, bio, atau detail lainnya, langsung aja WA, yaaa.
╰┈┈┈┈┈─ׅ─ׅ─ׅ─៹۟▩⃟ꦿꦼ◆🧸◆▩⃟ꦿꦼ៹─ׅ─ׅ─ׅ─

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 27, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Ladies RandomnessWhere stories live. Discover now