olahraga dengan guru

47.8K 81 1
                                    

Saya airin , umur 19 tahun , saya memiliki tubuh yang kurus , ideal , sesy dan semangka yang besar , saya tinggal di jakarta dari kecil hingga sekarang .

Hari ini  aku ingin memulai hidup sehat , seperti hari ini aku ingin ber olahraga mungkin melelah kan tapi jika melihat guru nya pasti lelah ku hilang .

Pukul 09:00 wib , aku menyiapkan perlengkapan olahraga dan handuk dll , aku langsung mengendarai mobil ku menuju tempat olahraga atau gym nya .

Pukul 09:20 saya sampai di gym dan memesan olahraga di jam 09:30 di ruang gym yang vip alias pribadi jadi hanya ada aku dan guru olahraga ku .

Pukul 09:30 guru pun datang menghampiri ku dan langsung memulai olahraga , ia memulai dengan pemanasan lalu yoga ringan .

"Baik kmu tiduran di matras lalu angkat kaki mu " ucap zen guru olhraga ku

Aku mengangkat kaki ku dan zen membuka kaki ku dengan lebar lalu ia tekan secara perlahan , aku pun merasa sakit dan gatel di bagian miss v ku "aahhh eum " desah ku .

Lalu zen menyuruh ku berdiri dan menyuruh ku posisi push up tetapi bokong ku posisi naik , aku pun hanya menuruti apa kata zen , "ah pak bantu dong " ucap ku , lalu zen membantu ku dengan menarik bokong ku .

Saat ku di suruh untuk berdiri aku sengaja menyenggol kontol nya dengan bokong ku , lalu ia menyuruh ku untuk sit up dan ya aku sit up tanpa sengaja aku mencium bibir zen .

Awalnya aku senang tapi aku lupa jika zen sudah ber istri tapi itu tak masalah aku pun melumat bibir zen dan zen pun membalas lumatan ku "eummmm mpp" suara ku saat melumat bibir zen .

Setelah itu zen membuka celananya dan celana ku , ia mengocok kontol nya dan memasukannya ke memek ku "aahhh" desah ku , sebuah kontol masuk ke memk ku dengan kasar , ia mengenjot nya dengan cepat dan kasar .

Aku pun hanya mendesah kesakitan dan keenakan "ahhhh mpphhh "

Zen melakukan nya selama 2 ronde , aku pun merasa kewalahan menghadapi ke ganasan zen .

Pukul 10:00 kita pun mengakhiri permainan tak lupa kita bertukar nomor dan melakukan ciuman perpisahan .

Saat di rumah ia mengirikan pesan yaitu dia akan berkunjung ke rumah airin untuk melakukan itu setiap hari .

Jika rame kita lanjut ya , jangan lupa vote dan komen ya ..

selingkuh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang