suami sahabat ku

38.2K 73 2
                                    

Nama ku dinda dan aku anak tunggal orang tua ku sudah tiada , aku memiliki tubuh yang ideal badan sexy , dada besar , bokong besar dan kulit putih , rambut ku berwarna coklat .

Aku memiliki sahabat yang bernama vio , dia sudah menikah selama 3 tahun suaminya bernama daniel , daniel bertubuh besar memiliki abs dan otot , dia banyak di sukai wanita cantik tapi memilih vio yang biasa biasa saja .

Hari ini aku ingin ke rumah daniel dan vio untuk memberi sedikit hadiah atas kelahiran anak mereka, sesampainya di rumah vio dan daniel  dinda turun dan mengetuk pintu rumah mereka.

Tok tok tok

Daniel membuka ternyata ada wanita sexy di hadapannya , saat daniel keluar dinda langsung menatap daniel , dan memberi hadiah yang dinda bawa
"Eh ini mas buat anak kalian dan vio ya , em aku boleh liat vio dan baby zo gk mas" dinda , daniel hanya menganguk karena melihat dada dinda yang semakin besar dan sexy membuat daniel sange dan nafsu nya naik.

Saat di dalam ternyata vio sedang tidur dengan baby zo sambil menunggu dinda mencari kesempatan , "euh mas boleh anterin dinda pulang gk kayak nya kaki dindabkeram deh " bohong dinda , daniel pun menjawab "yasudah ayo mas anter" daniel langsung mengendong dinda ke mobil.

Saat di mobil dinda sengaja memakai parfum yang bisa buat daniel snge , kontl daniel menengang dan dinda melihatnya , saat di rumah dinda meminta daniel menunggu sebentar , saat itu lah dinda menganti baju nya dengan tank top dan rok yang sangat sangat mini , saat keluar.

Daniel langsung melihat gunung kembar dinda dari luar tank top "ahhh euhh mas mau minum sesuatu gk"ucap dinda  sambil mendesah kecil , tanpa aba aba daniel langsung melumat bibir dinda dan menjilat mmk dinda ,dinda hanya diam dan mendesah saja , karena daniel sangat membuat dinda kenikmatan .

Saat itulah daniel langsung ngewe dengan dinda , dinda mendesah kuat karena kontl daniel sangat besar dan panjang.

Ahhhhb eummmn masss skit "desah dinda

"Tahan sayang " jawab daniel , daniel pun memperdalam genjotan

Crottt croottt crootttt

Sperma daniel keluar di rahim dinda , dinda tidak marah karena dia bisa menjadi istri kedua daniel karena dinda suka dengan daniel sejak lama.

Daniel berkata " sayang kmu jadi simpanan gak papa kan , nanti mas kasih jajan dan jatah kok sayng" ucap daniel , dinda pun hanya menganguk dan memberi ciuman hangat ke pada daniel

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

selingkuh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang