prolog

135 26 4
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم
اسلام عليكم
Masih pemula jangan di tuntut untuk sempurna karena yang sempurna itu karya ulama.

Jika ada kesalahan dalam mengetik atau alur yang kurang baik, cukup tandai dengan komentar dengan cara baik-baik.
Aku itu orangnya baperan jadi jangan buat aku dwn

.
.
.

Selamat membaca, semoga terhibur.

Di sebuah dapur yang lumayan besar, terlihat seorang wanita berusia 48 tahun sedang asyik memasak.
Kemudian datanglah putranya yang bernama Arkan Al Fairuz, menghampiri uminya dengan perasaan sedikit takut dan segan untuk menyampaikan isi hatinya.
Bibirnya terasa susah untuk berucap, dengan kebernian yang tak banyak, akhirnya ia semakin mendekat kepada sang empu, lalu berdiri di sebelahnya

Irma Yang melihat gelagat gus Arkan, Sudah bisa menebak jika ada sesuatu yang ingin putranya sampaikan.

"Ada apa?" Tanya Irma.

"Umi... Arkan tidak mau menikah di usia sekarang, Arkan masih ingin ngelanjutin pendidikan." lirihnya memohon pada sang Umi.

"Tapi nak dari pada mengobati lebih baik mencegah, Umi tidak mau kamu terciduk pacaran, seperti kakak kamu." jelas Umi Irma panjang lebar sebagai orang tua Arkan.

Arkan Al Fairuz putra kedua dari pasangan Ning Irma dan kiai Husain, memiliki Abang yang bernama. Fahmi Al Muttaqin

**

"Setelah kamu lulus, Ayah akan masukan kamu ke pesantren." sontak saja hal itu membuat Adiba terkejut, matanya membulat sempurna. Masuk pesantren adalah mimpi buruk baginya.

"Tapi yah!" baru saja Adiba mau protes, namun lebih dulu Ilham melengos pergi, membuat Adiba tambah kesal.

Adiba Atafunisa, Seorang gadis cantik yang di paksa masuk pesantren yang membuat ia berpisah dengan sahabat serta pujaan hatinya.

Namun ada takdir menyatukan mereka dengan cara yang unik.

Hanya hobi membaca cerita tapi tidak cukup baik membuat cerita.

Bantu kawal sampai ending.

📖📖📖📖📖📖📖📖

Rabu 28/06/2023.

Takdir Adiba Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang