19.

28 6 0
                                    

Malam pun berganti,Jong Suk tak mengetahui bahwa aset perusahaan miliknya telah diambil sebagiannya oleh yoona

Dan yang mengetahui hal itu cuman hoseok saja namun hoseok berusaha untuk menutupinya karena takut-takut sang appa kembali marah dan kecewa dengannya

Dikamar,yoona sedang menelepon seseorang ya dia adalah seo-kang jon sekarang mereka terlihat sangat dekat padahal baru sekali pertemuan bukan  ? Tapi yoona sudah langsung terobsesi dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikamar,yoona sedang menelepon seseorang ya dia adalah seo-kang jon sekarang mereka terlihat sangat dekat padahal baru sekali pertemuan bukan  ? Tapi yoona sudah langsung terobsesi dengannya

"안녕 오늘 어때 윤아 사실 우리 만났을 때 너에게 말하고 싶었는데 네가 들을 준비가 안 된 것 같아
annyeong oneul eottae yun-a sasil uli mannass-eul ttae neoege malhago sip-eossneunde nega deul-eul junbiga an doen geos gat-a [ hai bagaimana kabarmu saat ini Yoona-ah sebenarnya tadi pada saat kita bertemu ada ingin aku katakan kepadamu tapi aku takut kau belom siap mendengarnya ]"

"Aku baik memang apa yang ingin kau katakan apakah sangat penting  ?"

"Ne Yoona-ah s.......sebenarnya eumm"terdengar dari sebrang sana kang jon menjeda ucapannya

"Tak apa bicaralah tak perlu takut aku akan mendengarkan semua pembicaraanmu disini"

"Sebenarnya waktu awal kita bertemu aku sudah menaruh rasa kepadamu ahhh ...... entahlah padahal kita baru saja bertemu tapi entah kenapa aku sudah bisa menaruh rasa kepadamu"

음 음....사실 나도 너에게 마음이 있고 왜인지 너와 가까이 있으면 편해, 네가 말했듯이 우리가 처음 만났고 벌써 너에게 마음이 생겼어. 여기.
eum eum....sasil nado neoege ma-eum-i issgo waeinji neowa gakkai iss-eumyeon pyeonhae, nega malhaessdeus-i uliga cheoeum mannassgo beolsseo neoege ma-eum-i saeng-gyeoss-eo. yeogi. [ eumm s....sebenarnya aku juga menaruh rasa kepadamu disini dan entah kenapa aku merasa nyaman ketika berada di dekatnu padahal seperti yang kau bilang kalo kita baru pertama kali dipertemukan dan aku sudah bisa menaruh rasa kepadamu disini ]"

🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

"Yoona-ah Maukah kau menjalin hubungan denganku"

"Kang jon jujur saja aku sangat ingin menjalin hubungan denganmu disini  jadi ayo kita jalin hubungan bersama 나는 당신이 좋은 사람이라고 믿고 우리가 운명적으로 만난 것을 알고 있기 때문에 여기에서 함께 관계를 맺자 나는 당신과 함께있을 때 정말 편안하고 당신의 단 하나의 작업이 나를 편안하게 해주는 것을 기억합니다. 우리가 함께 관계를 유지하는 한 나에 대한 감정도 넣는 대신 나와 관계를 유지하고 싶습니까? 그리고 나는 당신이 내 요청을 절대 거절하지 않을 것이라는 것을 압니다.
naneun dangsin-i joh-eun salam-ilago midgo uliga unmyeongjeog-eulo mannan geos-eul algo issgi ttaemun-e yeogieseo hamkke gwangyeleul maej-ja naneun dangsingwa hamkkeiss-eul ttae jeongmal pyeon-anhago dangsin-ui dan hanaui jag-eob-i naleul pyeon-anhage haejuneun geos-eul gieoghabnida. uliga hamkke gwangyeleul yujihaneun han na-e daehan gamjeongdo neohneun daesin nawa gwangyeleul yujihago sipseubnikka? geuligo naneun dangsin-i nae yocheong-eul jeoldae geojeolhaji anh-eul geos-ilaneun geos-eul abnida. [ karena aku percaya bahwa kau adalah laki-laki yang yang baik dan sadarkah kau bahwa kita dipertemukan oleh takdir jadi mari kita jalin hubungan bersama disini aku benar-benar merasa sangat nyaman jika bersamamu dan ingatlah tugasmu cuman satu disini buat aku nyaman selama kita menjalin hubungan bersama apakah kau mau menjalin hubungan denganku bukannya kau juga menaruh rasa kepadaku bukan  ? dan aku tau bahwa kau tidak akan pernah menolak permintaanku bukan  ? ]"

"Baiklah kita jalin hubungan bersama tanpa sepengetahuan suamimu"

"Sayang suamiku datang menghampiriku lebih baik kita bicarakan lagi nanti yang terpenting kita sudah menjalin hubungan bersama disini bukan  ? Selamat istirahat sayang semoga tidurmu malam ini nyenyak"

"Baik sayang kita lanjut lagi esok semoga tidurmu juga nyenyak malam ini"

Tuttt

Setelah telfon terputus yoona pun langsung tersenyum melihat kedatangan Jong Suk yang baru saja keluar dari kamar mandi yang berada di kamarnya untuk menyelesaikan acara mandinya

🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

"siapa yang menelfonmu malam-malam seperti ini sayang sepertinya sangat penting sekali ya"

Ah ..... aniyo dia hanya temanku saja kok sayang 왜 당신은 내가 오쟁이 진 남편처럼 나를 의심합니까 당신을 믿으십시오 나는 당신을 여기에서 정말 사랑하기 때문에 결코 당신에게 바람을 피우지 않을 것입니다 아기 당신은 어쨌든 내 말을 믿습니다 내가 왜 당신에게 거짓말을 하겠습니까 그러니 나를 믿으십시오.
wae dangsin-eun naega ojaeng-i jin nampyeoncheoleom naleul uisimhabnikka dangsin-eul mid-eusibsio naneun dangsin-eul yeogieseo jeongmal salanghagi ttaemun-e gyeolko dangsin-ege balam-eul piuji anh-eul geos-ibnida agi dangsin-eun eojjaessdeun nae mal-eul midseubnida naega wae dangsin-ege geojismal-eul hagessseubnikka geuleoni naleul mid-eusibsio. [ kenapa kau jadi curiga kepadaku seolah-olah aku akan Menduakanmu eoh percayalah aku takkan pernah Menduakanmu karena aku benar-benar mencintaimu disini sayang kau percaya dengan ucapanku kan lagipula untuk apa aku berbohong kepadamu Jadi percayalah kepadaku sayang  ]"

Jong Suk pun langsung menganggukkan kepalanya mempercayai perkataan yoona s

Tapi tak tahukah Jong Suk juga sedang dibohongi oleh yoona bahkan Jong Suk juga belum mengetahui bahwa aset perusahaan miliknya telah diambil sebagiannya oleh yoona

Bahkan tak ada rasa curiga sedikit kah Jong Suk kepada yoona tapi Yakinlah bahwa suatu saat nanti kejahatan yoona akan terungkap kapanpun itu

Dan mungkin jika memang itu benar-benar terungkap yoona hanya bisa menerima kemarahan Jong Suk dan berserta anak-anaknya saja karena telah merusak hubungan keluarganya sendiri

MIANHAE HOSEOK [ END ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang