Saat ini hoseok sedang menyiram tanaman namun tiba-tiba Kakak tertuanya yaitu Min seokjin memanggilnya Untuk menghentikan kegiatannya menyiram tanaman karena kakaknya ingin berbicara dengannya sementara namun dirinya melihat matanya yang sembab seperti sehabis menangis
"Hoseok-ah bisa kita bicara sebentar ada yang ingin Hyung bicarakan kepadamu di sini"
"Ah bisa kok Hyung memang kau ingin membicarakan apa kepadaku Apakah penting"
Akhirnya ia pun langsung menghentikan acara menyiram tanamannya dilanjut lagi nanti setelah selesai berbicara dengan kakak tertuanya
"Kita bicara di kamarmu saja karena Hyung hanya ingin berbicara berdua denganmu Bolehkah Sebentar saja kok tidak lama"
"Boleh kok Hyung"
Ralat sebenarnya itu bukanlah kamar melainkan gudang yang diberikan oleh Jong Suk waktu awal pertama kali Jong Suk membenci Min hoseok anak laki-lakinya Namun karena tidak ingin membuat sang appa marah
Maka dari itu hoseok membiarkan Jong Suk memberikan gudang itu yang akan dijadikannya kamar
🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀
Seok Jin yang melihat keadaan gudang yang dijadikan kamar adik laki-laki tersebut berusaha untuk bisa menahan tangisannya karena Ia berpikir bahwa adik-adik yang lain mendapatkan kamar yang layak seperti dirinya juga yang mendapatkan kamar yang layak tapi tidak dengan adik laki-lakinya yang ini adik laki-laki yang berhati malaikat yang dengan lapang dadanya memaafkan kesalahan keluarganya sendiri
"Maafkan aku Hyung keadaan kamarku memang seperti ini tidak seperti kamar kalian yang mewah dan nyaman"
"Tak apa"
Namun tiba-tiba saat itu juga min seokjin tak bisa menahan tangisannya dia benar-benar sudah tidak bisa membendung air matanya lagi di hadapan adik laki-laki yang berhati malaikat ini hoseok yang melihat hal itu pun langsung berusaha untuk bisa menenangkan Kakak tuanya
"Hyung nan gwaenchana"
"Mianhae hoseok-ah Hikss.............hikss.............hikss Maafkan hyung saeng tolong jangan membenci yoona eomma dan saudara-saudaramu Hikss.............hikss.............hikss hyung hanya ingin kau memaafkan kami Hikss.............hikss.............hikss tolong jangan hukum kami dengan kau membenci kami"
"형아 알잖아 여기서 절대 미워할 수 없어 특히 엄마아빠 미워할 땐 나 때문에 이렇게 미워해야 한다면 정말 못하겠어 엄마와 넌 여기 내 행복의 근원이니까 못하겠어 여기선 니가 날 어떻게 대하든 미워할지 몰라도 내가 정말 미워하고 싶다면 나는 이미 너를 과거부터 미워한 게 분명한데 이게 뭐 때문이 아니란다 태형 지민 지수 류진 그리고 다른 사람들도 그러니 하지마 나처럼 생각해본 적도 있고 한 가지만 더 삼촌이 엄마를 해치려 한다면 삼촌도 아빠를 해칠 것이 확실하다.
hyeong-a aljanh-a yeogiseo jeoldae miwohal su eobs-eo teughi eommaappa miwohal ttaen na ttaemun-e ileohge miwohaeya handamyeon jeongmal moshagess-eo eommawa neon yeogi nae haengbog-ui geun-won-inikka moshagess-eo yeogiseon niga nal eotteohge daehadeun miwohalji mollado naega jeongmal miwohago sipdamyeon naneun imi neoleul gwageobuteo miwohan ge bunmyeonghande ige mwo ttaemun-i anilanda taehyeong jimin jisu lyujin geuligo daleun salamdeuldo geuleoni hajima nacheoleom saeng-gaghaebon jeogdo issgo han gajiman deo samchon-i eommaleul haechilyeo handamyeon samchondo appaleul haechil geos-i hwagsilhada. [ Hyung kau tahu kan aku tak pernah bisa membenci kalian di sini Apalagi membenci eomma dan appa aku bener-bener tak bisa jika harus membenci kalian seperti ini buatku appa eomma dan kalian adalah sumber kebahagiaanku di sini jadi aku tak mungkin bisa membenci kalian bagaimanapun perlakuan kalian kepadaku di sini kalau memang aku ingin benci kalian sudah dipastikan aku sudah membenci kalian Dari dulu Tapi ini tidak kan karena apa Karena aku menyayangi kalian kalian keluargaku walaupun aku tahu eomma bukanlah eomma kandungku appa dan eomma adalah sumber kebahagiaanku begitupun juga dengan kalian dan adik-adikku Jungkook Taehyung Jimin Jisu ryujin dan juga yang lainnya jadi jangan pernah kau beranggapan seperti itu kepadaku dan satu lagi kalau Samchon benar-benar ingin mencelakai eomma sudah dipastikan Samchon juga akan mencelakai appa ]"
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE HOSEOK [ END ✅ ]
Ficción General"형생 어떡해 여기서 날 믿어줘 늘 상냥하던 날 생각하기 싫을 정도로 날 미워해 항상 날 사랑해 주던 네 모습이 너무 그리워 hyeongsaeng eotteoghae yeogiseo nal mid-eojwo neul sangnyanghadeon nal saeng-gaghagi silh-eul jeongdolo nal miwohae hangsang nal salanghae judeon ne moseub-i neomu geuliwo [ hyung...