35. 윤아 엄마에 대한 사랑 2 [ cinta untuk yoona eomma 2 ]

32 6 0
                                    

"시간에 방해가 된다면 삼촌 미안하지만 지금은 여기서 너와 혼자 이야기를 해야 할 것 같다.
sigan-e banghaega doendamyeon samchon mianhajiman jigeum-eun yeogiseo neowa honja iyagileul haeya hal geos gatda. [ maaf samchon jika aku mengganggu waktumu tapi sepertinya aku harus berbicara empat mata kepadamu disini sekarang juga ]"

"Aku tau pasti kau ingin membahas perihal hubunganku dengan eommamu yang sangat menyebalkan itu kan"

"Wae samchon berbicara seperti itu kepada eomma apakah eomma pernah melakukan kesalahan kepadamu samchon"

"Asal kau tau aku ini hanya ingin bermain-main dengannya saja tapi dengan bodohnya dia malah mengajakkku pergi berkencan secara diam-diam tanpa sepengetahuan kau dan saudara-saudaramu itu"

"그래서 삼촌이 엄마와 인연을 맺는 한 삼촌은 엄마를 장난감으로, 전시용으로만 만들 뿐이다.
geulaeseo samchon-i eommawa in-yeon-eul maejneun han samchon-eun eommaleul jangnangam-eulo, jeonsiyong-euloman mandeul ppun-ida. [ jadi selama samchon memiliki hubungan dengan eomma samchon hanya menjadikan eomma sebagai mainan dan pajangan saja ]"

"Ya bisa dibilang seperti itu dan kau tau eommamu itu gampang sekali untuk dimanfaatkan sebagai mesin atm jadi aku tak perlu capek-capek atau mengemis-ngemis atau bahkan berakting depan eommamu agar dia memberikan uang kepadaku"

"kau telah merusak hubungan eomma dan appa samchon tapi setelah kau mendapatkan cinta eomma kau hanya memanfaatkan kelemahan eomma saja bahkan kau sudah benar-benar berhasil membuat appa hampir menceraikan eomma karena ulahmu samchon apa jangan-jangan ketika eomma mencuri aset perusahaannya milik appa uang itu hanya untuk diberikan kepadamu saja kalo seperti itu caranya kau sudah benar-benar membuat keluarga kami meregang samchon tak pernahkah kau memikirkan perasaan orang lain appa hampir bercerai dengan eomma dan itu semua karenamu samchon kumohon hentikan hubunganmu dengan eomma jangan bikin eomma dan appa semakin bertengkar lagi karenamu samchon"

"내가 실제로 당신의 엄마를 해치고 당신의 엄마에게서 돈을 받기 전이 아닙니다.
naega siljelo dangsin-ui eommaleul haechigo dangsin-ui eomma-egeseo don-eul badgi jeon-i anibnida. [ tidak akan sebelum aku benar-benar berhasil mencelakai eommamu dan mendapatkan uang itu dari eommamu ]" 

🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

Setelah pembicaraannya tadi ia pun langsung memutuskan untuk memberitahukan pembicaraannya tadi bersama kang Jong

Ya ternyata  diam-diam hoseok merekam percakapan dirinya dengan kang jon tersebut

Karena memang kebetulan Jong Suk ke kantor hanya untuk memantau sebentar pekerjaannya dikantor dan ketika semuanya aman terkendali Jong Suk pun langsung kembali ke rumah

"I....ini tidak mungkin"

"Mianhae eomma appa tapi sepertinya itulah kenyataannya"

Bahkan saudara-saudaranya sendiripun kaget mendengar kenyataan yang sebenarnya

Jungkook pun langsung menangis sejadi-jadinya tatkala mendengar kenyataan yang sebenarnya ia benar-benar kelewatan sudah memperlakukan hyung nya tidak baik disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook pun langsung menangis sejadi-jadinya tatkala mendengar kenyataan yang sebenarnya ia benar-benar kelewatan sudah memperlakukan hyung nya tidak baik disini

Malu  ? Itulah yang dirasakan oleh Jungkook ketika ia ingin meminta maaf kepada hyungnya

"아빠, 엄마 걱정할 필요 없어요 제가 엄마를 보호하고 다른 사람이 엄마를 해치는 것을 허락하지 않겠다고 약속해요 엄마의 목숨은 고사하고 제가 여기서 엄마와 함께 있으면 그런 일은 절대 없을 테니까요
appa, eomma geogjeonghal pil-yo eobs-eoyo jega eommaleul bohohago daleun salam-i eommaleul haechineun geos-eul heolaghaji anhgessdago yagsoghaeyo eommaui mogsum-eun gosahago jega yeogiseo eommawa hamkke iss-eumyeon geuleon il-eun jeoldae eobs-eul tenikkayo [ appa kau tak perlu mengkhawatirkan eomma aku berjanji akan melindungi eomma dan aku takkan membiarkan orang lain untuk mencelakai eomma apalagi sampai menghilangkan nyawa eomma karena hal itu takkan pernah terjadi jika aku terus bersama eomma di sini ]"

Hoseok pun langsung pergi meninggalkan mereka dengan deraian air matanya yoona pun langsung menangis tanpa henti dihadapan anak-anaknya dan juga suaminya

Hoseok pun langsung pergi meninggalkan mereka dengan deraian air matanya yoona pun langsung menangis tanpa henti dihadapan anak-anaknya dan juga suaminya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Air matanya benar-benar tidak bisa terbendung lagi anak laki-lakinya rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan nyawanya

Memang benar penyesalan selalu datang terlambat rasakanlah penyesalan kalian semoga tuhan masih memberikannya kalian kesempatan kedua untuk bisa memperbaiki semuanya

MIANHAE HOSEOK [ END ✅ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang