Happy Reading....
Seorang wanita cantik dan modis sedang berjalan di aula kampus, dia adalah Jennie Kim.
Siapa yang tidak mengenal Jennie Kim, ayahnya CEO dari agency hiburan terkenal yang menghasilkan artis artis papan atas korea dan dunia. Ibunya pemilik kampus BLINK University. Apapun bisa jennie dapatkan termasuk cinta, tidak ada satupun laki laki atau perempuan yang tidak jatuh cinta akan pesonanya."Kim Jennieee" Panggil kim jisoo sahabat jennie yang juga berkuliah di kampus yang sama dengan jennie.
"Jendeuk udah tau belum kita ada murid pindahan dari melbourne?" Lanjut jisoo sambil menyamakan langkahnya dengan jennie.
"Tentu saja aku sudah tau chu, kamu tidak tau siapa aku" balas jennie sambil menaikan satu alisnya.
"Yoooo ada apa dengan ekpresimu jen?, apa dia cantik?" Lanjut jisoo
"Kudengar dia cantik tapi aku belum tau namanya siapa, dia tinggal dimana dan jurusan apa" lanjut jennieJennie dan jisoo berjalan beriringan ke kelas mereka. Mereka 1 kelas. Selama perjalanan Jennie memasang muka dingin nya,meski begitu tidak mengurangi kecantikannya.
"Hai jennie"
"Kamu cantik hari ini"
"Mari berkencan denganku"
"Halo cantik"
"Noona sangat menawam"
"Aku pengemar beratmu"Sudah biasa bagi jennie tiap dia berjalan di kampus mendemgar suara suara itu (?)
Jennie dan jisoo masuk ke kelas mereka.
Jennie duduk di kursi mya dengan malas
"Hufh" ucap jennie sambil menhela nafasnya.
Jennie kadang heran dengan kelasnya, kadang seperti bocah sd .Lisa dan Jaehyun berlari ke arah meja jennie.
"Kim jennie" sapa keduanya kompak.
"Ne?" Jawab jennie sambil melirik lisa dan jaehyun.
"Hari ini ada murid pindahan dari meulbore, kami tidak sengaka melihat dia di ruangan dosen, wah dia sangat cantik, kulitnya putih" aku rasa aku jatuh cinta padanya ucap lisa.
"Aku juga" lanjut jaehyun.
"Kudengar dia masuk jurusan kita"
Lanjut lisa lagi.
"Heol, bagaimana kalian bisa tau itu" ucap jennie malas."Kau lupa kami siapa jen? Lanjut jaehyun,
"We are spy" ucap lisa semangat.
"Tapi untuk masalah cinta kita tetap bersaing jae" lanjut lisa kembali.Jennie hanya senyum liat kelakuan dua sahabatnya.
"Aku tidak sabarrr " lanjut jaehyun kembali.Semuanya kembali ke kursi masing masing, karena kelas mereka 5 menit lagi akan di mulai
Tak tak tak
Dosen mereka masuk diikuti dengan gadis cantik di belakangnya
"Wahhh"
"Cantik sekali"
"Seperti bidadari turun dari khayangan""Baiklah anak anak lota kedatangan murid baru, mungkin diantara kalian sudah ada yang tau"silahkan perkenalkan dirimu" ucap Ms im.
"Ah baik saem" ucap gadis itu sambil membungkuk sopan.
"Selamat pagi, perkenalkan saya Roseanne Park, teman teman bisa memanggil saya rosie" Ucap rosie singkat
Jennie pov
Aku mendengar suara suara orang memuji kedatangan mahasiswi itu.
Aku sangat malas tapi aku ingin tau dia siapa, secantik apa dia sampai seisi kelas menjadi sedikit berisik.
"Wahh dia sangat cantik" ucap lisa yang duduk di sampingku dengan mata berbinar.Selamat pagi, perkenalkan saya Roseanne Park, teman teman bisa memanggil saya rosie
"Woooohhh yeopo" ucap lisa pelan yang bisa aku dengar
Rosie??
Aku langsung menoleh ke rosie, tiba tiba jantungku berhenti berdetak, rosie? Ucapku pelan."Rosie?" Apa kamu mengenalnya?" Tanya lisa padaku.
"Ah tidak, aku baru melihatnya" balasku ke lisa.
Jisoo terus menatapku.To be continue
To be continue
Maaf terlalu singkat, semoga ini cerita yang menarik, author baru nyoba buat nulis jadi bingung buat rangkai kata katanya, vote dan coment yaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear me
FanfictionApakah kamu membenciku? Aku mencintaimu Pergii!!! Jangan pernah muncul di hadapanku Dia sepupuku