Jaehyun

101 17 1
                                    

 Happy reading
Maaf typo berterbaran

Pria ini sedang sibuk memperbaiki ban mobil rose, lebih tepatnya menggantinya.

"Maaf merepotkanmu, aku rose", ucap rose
"Nde gwenchana, aku jaehyun" jaehyun tersenyum sambil menganti ban mobilnya.
"Kamu tinggal dimana rose?" Lanjutnya.
"Aa aku di jln Xxxxxx" lanjut rose
"Sepertinya aku akan mengawasimu dari belakang, bahaya jika pulang sendiri" ucap jaehyun sambil melihat ke arah langit yg sudah mulai gelap.
"Gwenchana, aku bisa pulang sendiri jaehyun ssi" lanjut rose. "Sebentar" lanjut nya lagi sambil berjalan ke kafe depan kampus mereka.

Jennie yang masih duduk di mobilnya terus memperhatikan rose dan jaehyun
"Aisshh menyebalkan" ucap jennie frustasi.

"Sudah selesai rose" ucap jaehyun, sambil melihat sekitar tapi tidak menemukan keberadaan rose. Jaehyun merapikan peralatan dan meletakan kembali ke mobil rose.

Rose kembali sambil membawa 2 cup ice tea.
"Jaehyun, ini untukmu, terima kasih banyak" ucap rose sambil memberikan 1 cup ice tea ke jaehyun.
"Ne sama sama, jika butuj bantuan, jangan sungkan memanggilku, aku tingkat 6 jurusan management" ucap jaehyun sambil senyum dan membukuk kemudian masuk ke mobilnya.

"Not bad" batin rose

Rose membalas senyum jaehyun dan ikut membungkuk, setelah itu dia masuk ke mobilnya, dan mulai menjalankan mobilnya.
Jaehyun mengikuti rose dari belakang, begitupun dengan jennie dia mengikuti rose dan jaehyun.

Rose memperhatikan di kaca spion, "
aih apa apaan mereka, aku bukan anak smp" ucap rose dengan sedikit senyum.

~~~~~~~~~~~

Mobil rose melaju sampai ke rumahnya,satpam dirumah rose yang sudah menganali mobil rose membukakan pintu rumahnya.
Setelah melihat pintu gerbang dibuka jaehyun pergi meninggalkan rose dan juga jennie maybe
Saat satpam akan menutup pintu gerbangnya jennie langsung menerobos masuk.
Rose menyadari akan itu langsung memberhentikan mobilnya dan turun dari mobil.
"YAKK, KIM JENNIE SSI" apa yang kamu lakukan?"ucap rose kesal
"Bertemu dengan mertua ku" jawab jennie enteng.
"Lebih baik pulang saja" ucap rose sambil memutar bola matanya kesal.

Kali ini keberuntungan berpihak kepada jennie.
Ibu rose membuka pintu dan melihat ada rose dan jennie.
"Eomma" panggil jennie dan langsung memeluk ibu rose, "aku merindukanmu" lannutnya.
"Aihh menyebalkan" batin rose
Rose langsung masuk ke dalam rumah dan kamarnya, dia tau apa yang akan terjadi pasti eommanya akan menyuruh jennie masuk dan makan malam dan jennie akan sengaja makan lama kemudian eommanya akan menyuruhnya menginap karena sudah larut.

~~~~~~~~
Jennie dan eomma rose duduk di ruang tamu.
"Kamu sudah makan nak?" Tanya eomma rose
"Kebetulan belum eomma" balas jennie sambil senyum.
"Eomma pikir setelah kalian berpisah, eomma tidak akan bertemu kamu lagi, ternyata kita bertemu disini" lanjut nyonya park
"Tentu saja kita akan bertemu eomma, bagaimana bisa aku melewatkan eomma sebaik dan secantik eomma" lanjut jennie.
"Ah baiklah baiklah, jangan buat eomma selingkuh dari appa rose" ucap eomma rose becanda dan berdiri
"Jennie di sebelah kamar rose ada kamar khusus tamu ada beberapa baju disana jika kamu berkenan untuk mandi dan menunggu eomma memasak " lanjut eomma rose sambil berjalan menuju dapur.

"Ne sangat tidak keberatan eomma" lanjut jennie dan langsung menuju kamar yang di maksud nyonya park.

Rose dan jennie mandi bersama di kamar mandi yang terpisah

40 menit kemudian

"Rosieee, jenniee, makanan nya sudah siap, mari makan malam" panggil nyonya park

Mendengar itu jennie langsung menuju meja makan dan duduk di sana, sebenarnya sejak tadi dia sudah siap hanya saja dia ingin menunggu sampai ibu rose memanggilnya. Kemudian rose turun dan duduk di sebelah jennie.

Astaga jantungku_batin jennie

Mereka menikmati makan malam
" jennie bagaimana kabar orang tuamu" ucap nyonya park memecahkan keheningan diantara mereka
"Mereka baik baik saja eomma" lanjut jennie sambil senyum ke nyonya park
Aihh aku sangat tidak menyukainya_batin rose

Jennie dan nyonya park mengobrol dan tertawa bersama.
Setelah selesai makan
"Bukankah besok kalian tidak kuliah, mau menemani eomma nonton"? Lanjut nyonya park
"Ne tentu saja eomma, aku akan menemani eomma  sampai pagi" ucapnya sambil ketawa kecil
"Nde" jawab rose singkat
Aku sudah mengantuk menyebalkan_batin rose, tapi aku tidak bisa menolak ajakan eommaku_lanjut batinnya

Mereka duduk di ruang nonton, eomma rose, jennie, dan rose, mereka duduk di sofa yang sama.
"Eomma rose menyetel channel drama favoritenya.
Mata jennie dan eomma rose sangat berbinar binar menontonnya, berbeda dengan rose yang sudah nguap nguap karena dia merasa filmnya membosankan.

Jennie sadar bahwa rose sudah mengantuk.
"Jika ingin tidur, tidur saja di pundaku" ucap jennie pelan tapi bisa di dengar rose.
Rose memutar bola matanya kesal. Dan memilih menyadarkan kepalanta ke sandaran sofa perlahan memejamkan matanya.
Perlahan jennie mundur dan menyeder ke sandaran sofa kemudian menyenderkan kepala rose pelan ke pundaknya.

Bahagia melihat mereka bersama_batin nyonya park

To be continuee....

Dear meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang