PEMBERITAHUAN!!.
Masih banyak kesalahan disini dan mohon untuk di maklumi (灬º‿º灬)♡!
.•°
.•°
.•°
.•°
.•°
.•°
.•°
Di Pagi hari yang cerah, suasana yang damai,panas pagi yang hangat, disitulah hal Yang indah, beda dengan kejadian di kelas shia yg sedang ada pemberitahuan kerja kelompok.Shia:"Halo manteman kuh apa kabar dengan kalian yang mukanya seperti lesu begitu???? "
Shia berkata dengan bercanda gurau.Lika:"Aduh kamu pagi pagi masih bisa bikin orang emosi yah, padahal nanti kita dikasih tugas kelompok untuk berdua aja lagi aaaaa!"Ini Lika,teman dekatnya shia sejak SD,Lika berkata sambil menggoyangkan pundak shia.
Shia:"eeh....,Lagian muka mu sih lesu banget!,tapi emangnya kenapa berdua? Kan seru kita bisa berdua! Hehe" kata shia yang polos sedikit tengil.
Lika:" iya sih kalo kita bisa sekelompok, tapi ini khusus cewek cowo shia!!,kamu tau kan kalo anak kelas kita kayak mana.." Kata Lika sambil berhenti menggoyangkan pundak shia.
Shia:"Ehh?, kamu yang betul dong kalo bercanda...,kerja kelompok Ama anak cowok yaa???....,waduh...". Kata shia dengan terkejut.
Lika:"Yakali aku bercanda disaat kek gini aduhhhh shia ini aneh dehh..." Kata Lika sambil menghela nafasnya.
Shia:"Iya iya maaf dehh..,tapi masa iya aku sekolompok Ama cowo" kata shia.
Shia:"emang pelajaran apa coba?"dia melihat ke arah Lika.
Lika:"sejarah..."dia berkata dengan pasrah
Shia:"waduh....,mana sejarah lagi..." Dia manaruh pipinya ke meja
(Bell pelajaran dimulai!!)
Mereka berdua duduk dibangku masing masing,fyi Shia sama lika bersebelahan .
Tiba tiba, guru pun datang,mereka memberi salam dan setelah itu mereka memulai pelajaran.
Shia: Dia berkata dengan berbisik " lika bagaimana iniiii!!!" Dengan panik.
Lika:"sudahlah,ikuti aja dulu,kayaknya gak terlalu buruk kerja kelompok kali ini " Lika terlihat sangat lah pasrah.
Guru:"Selamat pagi semuanya, pasti sudah mendengar jika saya akan membuat kerja kelompok antar laki laki dan perempuan" guru itu pun menjelaskan apa yang harus mereka lakukan ,setelah itu akhirnya adalah pembagian kelompok "nah sekarang langsung aja saya buat ya"
Lika:" aku harap aku bersama orang yang tidak sibuk melulu......."menghela nafasnya.
Shia:"waduh...." Dia berkata dengan panik.
Guru itupun langsung memberitahu kan masing- masing kelompok.
Dan akhirnya datanglah waktu nama shia dan zaey.
Guru:"dan selanjutnya zaey dan shia ya, okeh itu adalah kelompok kalian ya anak anak, saya harap kalian bisa membuat kerja kelompok ini dengan hasil yang bagus,oke kalau begitu sampai jumpa Minggu depan,Hari ini saya kasih jamkos buat diskusi dengan kelompoknya."
Guru tersebut keluar dari kelas.Seketika satu kelas tersebut menjadi riuh karena mereka sedikit tidak setuju,tetapi mereka harus melakukan kerja kelompok kali ini, tapi shia sendiri malah sedikit bingung Bagaimana cara dia memulai pembicaraan dengannya,tetapi beda dengan zaey,dia sangat lah senang,dia sedikit malu tapi dia harus bisa!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret admirer?!
RomanceSecret admirer?! menceritakan tentang seorang siswa/siswi SMA yg memiliki sifat yg berbalik,mereka bernama shia dan zaey,zaey dan shia adalah teman sekelas yg hanya tau nama, yaa itu cuman shia aja sih yg tau namanya aja,zaey ini menyukai shia secar...