Stevania and tiara:" ibuu, kami bawa daging special untuk ibu dan ayah "
Ibu:" dari mana kalian dapat?, kan ibu belum ngasih uang untuk beli makanan "
Stevania and tiara:" kami dapat gratis, dikasih sama tukang daging sebelah "
Ibu:" kalian mau ibu masakin apa? "
Stevania and tiara:" sup, tapi biar kami yang motong dagingnya, kami juga yang buang tulangnya. " (sambil saling menatap dengan senyum tipis)
Ibunya pun mengiyakannya dan mereka bertiga mulai berjalan ke dapur dan mulai memasak. Mereka bagi bagi tugas, dan sesuai apa stevania dan tiara bilang mereka berdua dapat tugas yaitu memotong daging dan buang tulangnya.
Ibu:" wow kalian berdua ternyata bisa motong daging ya "
Stevania and tiara:" ya "
Ibu:" kalau misalnya begini ibu jadi tidak perlu repot repot motong daging "
Stevania dan tiara menatap daging yang mereka potong itu dengan serius. Bahkan mereka memotongnya dengan cara yang sungguh aneh. Mereka bahkan senyum tipis saat memotong daging yang dia potong.
Setelah 2 jam memasak di dapur akhirnya selesai juga memasak. Stevania dan tiara sangat senang karena sup nya sudah jadi. Saat pukul 5 sore ayah pun pulang dan bertanya.
Ayah:" apa lauk hari ini bu? "
Ibu:" sup "
Ayah:" bukan kah harga daging mahal? "
Ibu:" stevania dan tiara dapat daging gratis dari tukang daging di sebelah "
Stevania and tiara:" makanlah ayah, kami akan manggil (y/n) untuk pulang "
Ibu dan ayah pun segera menyiapkan makanan. Sementara itu stevania dan tiara memanggil (y/n) untuk pulang. Saat mereka bertiga pulang, makanan sudah di sajikan di meja makan. Mereka pun makan dan saat sedang makan ayah pun bingung rasa dagingnya sangat enak dan teksturnya sangat berbeda dari daging pada umumnya. Lalu ayah pun bertanya
Ayah:"dagingnya enak ya, rasanya beda daging yang sebelumnya ayah makan "
Stevania dan tiara tersenyum tipis, sambil menatap ayah dengan tajam. Tanpa ayah sadari daging itu adalah daging...
TBC
Maaf kalau kependekan prolognya
See you in the next story
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm a psychopath woman
TerrorDi salah satu Blue blood family ada psikopat! Waduh? Bagaimana nasib (y/n) yang sangat penakut? Yuk simak kisah lengkapnya. !WARNING! Mimin minta maaf jika ada kesalahan dalam mengetik alias, typo. Setiap orang pasti ada kesalahan ye kan. No copy p...