I. KAGAYA

323 52 5
                                    



[ After ]





Siapa yang tahu?

Aku hanyalah seorang pria biasa.




Tidak, ini bukan kisahku, ini adalah tentang adikku. Adik perempuanku.

Namaku Ubuyashiki Kagaya.



Saat muda, aku telah menyaksikan kematian ayahku. Tapi sesuatu yang mengejutkanku lebih dari itu. Ayahku berkata kalau aku memiliki seorang ibu tiri. Itu membuatku terkejut.

Sayangnya, tidak ada yang tahu keberadaannya.

Ini hanya sekilas kisah panjang yang dipersingkat menjadi beberapa kata, adalah pernikahan yang tidak disetujui banyak pihak. Mungkin itu kutukan—beberapa orang menyebutnya begitu. Karena tidak ada yang tahu dimana Akiko-san—istri ayahku, anak dari Kibutsuji Muzan.

Kibutsuji Muzan. Dia adalah orang yang tak memiliki keahlian apapun selain bersembunyi. ayahku sakit parah sebelum kematiannya, di saat itulah Muzan datang.

Dia merebut kembali Akiko-san. Anaknya yang menikah demi melarikan diri dari Muzan.

Sayang sekali.


Setelah ayahku meninggal dan aku tahu fakta tersebut, aku berusaha mencari Akiko-san. Tapi itu benar-benar sesuatu yang rumit, beberapa tahun tanpa hasil. Bahkan aku sudah mengerahkan banyak orang, setiap detil, jejak, semuanya.

Pengecut itu hanya berani merebut anaknya saat suaminya meregang nyawa.

Orang itu sangat pandai bersembunyi. Tidak ada yang tahu siapa dia sebenarnya, apa Kibutsuji seorang wanita, atau pria, bahkan keberadaannya di dunia ini seolah hanya rumor.

Ha ...



Aku cukup frustasi.

Hingga hari dimana aku mendengar sebuah berita—itu berita yang ganjil, dimana seorang pria tua ditemukan membusuk di sebuah rumah. Bersama dengan wanita muda yang tewas.

Berita itu cukup viral dimana-mana. Banyak orang mengirimkan simpati, hingga siapapun tak bisa abai.

Dan mengejutkan, pelaku dari pembunuhan tersebut adalah anak dibawah umur yang diduga memiliki masalah kejiwaan.

Awalnya aku tak terlalu mempedulikannya, itu berita yang mengerikan, aku tak berpikir sejauh itu.

Hanya saja, sedikit ketukan di hatiku untuk melirik berita memprihatinkan tersebut.





Aku ingin tahu keseluruhan cerita tersebut.

Aku merasa empati untuk mereka. Tapi itu sebuah keganjilan—anak kecil yang membunuh?

Tidak, anak-anak tidak akan bisa berpikiran seperti itu kecuali faktor luar.



Dan itu diluar dugaanku. Muzan adalah pria tua yang tewas. Sedangkan wanita muda itu Akiko-san.

Tapi, anak kecil itu ...?

Siapapun itu, aku harus segera menemuinya. Orang yang bersama Akiko-san, kemungkinan adalah anaknya, atau adikku. Kalau pun tidak, mereka pasti berhubungan.






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Colorful II | Demon SlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang