1.Kembali

14 4 0
                                    

Tap

Tap

Tap

Suara langkah kaki terdengar dari atas tangga, seorang gadis dengan seragam sekolah melekat apik di tubuh mungil nya, gadis itu berjalan menuju meja makan.

"Good morning mom" gadis cantik itu menyapa wanita paruh baya yang saat ini sibuk menyiapkan makanan di meja

"Morning sayang,tumben udah bangun biasanya harus di bangunin dulu"

"Ih mommy, harusnya seneng dong aku bangun sendiri" gadis itu menatap mommy nya kesal.

Wanita paruh baya yang sayang nya masih cantik itu hanya terkekeh melihat tingkah putri kecilnya yang sangat menggemaskan menurut nya.

"Mom, daddy sama kak langit mana? "

"Daddy masih di kamar, kalau langit sudah berangkat tadi, sepertinya ada masalah di kantor nya"

"Morning sayang, sweet heart" pria paruh baya datang lalu mencium kening istri dan anak kesayangan nya itu.

"Morning mas/dad"

Pria paruh baya itu tersenyum menanggapi keduanya. Juandra Guevara adalah salah satu pengusaha terkenal yang saat ini bisnis nya bercabang di berbagai negara, apalagi ditambah istrinya Leona Guevara seorang desainer terkenal, bahkan butik nya sangat besar. Mereka memiliki Dua putra dan satu putri cantik.

Bintang Alexander Guevara 24thn anak pertama yang saat ini sedang berada di LA mengurus perusahaan nya sendiri. Langit Axeland Guevara 20thn anak kedua saat ini sudah mulai mengembangkan salah satu bisnis milik juan, dan Bulan Queenzy Guevara si bungsu yang saat ini berusia 18thn menempuh pendidikan nya di  G high School.

𝘉𝘢𝘤𝘬 𝘵𝘰 𝘵𝘰𝘱𝘪𝘤𝘬

Mereka telah menyelesaikan sarapan pagi, dan langsung berangkat bekerja.
Berbeda dengan bulan saat ini sedang menunggu sang supir untuk berangkat kesekolah.

"Mobil nya sudah siap nona, mari"

"Baik,paman"

Setelah bulan naik mobil itu melesat menuju kesekolah.

                          *********

Di lain tempat,Pria dengan setelah jas hitam yang melekat di tubuh gagah itu menatap orang-orang yang berlalu lalang dari  balik kaca mata hitam nya.

"Tuan, mobil sudah siap"

Pria itu segera berlalu mendahului sang tangan kanan,saat ini mereka telah tiba di Indonesia.
Pria itu segera masuk ke dalam mobil dia sangat malas dengan orang-orang yang menatap nya penuh damba.

"Jack, apakah daddy tau jika aku pulang? "

"Seperti nya tidak tuan"

"Hmm"

"aku sungguh tidak sabar bertemu dengan adik ku yang cantik itu" senyum tipis terukir di bibir tipis itu.

"Sepertinya nona muda akan sangat senang mengetahui anda kembali tuan"

Bintang hanya menanggapi nya dengan gumaman, netranya menatap tajam jalanan yang di lewati nya,smirk tipis muncul di wajah tampan itu,Jack hanya diam tidak ada yang tau apa yang tuan nya pikirkan saat ini.

                            ********

Bulan berjalan menyusuri koridor sekolahnya dangan riang sesekali dia menyapa murid yang dia lewati, setelah sampai di kelas dia langsung duduk di mejanya.

"BULAN! " triakan nyaring itu terdengar memenuhi seisi kelas. Semua warga kelas menatap pada gadis yang saat ini tengah berdiri di ambang pintu, menatap mereka dengan cengiran nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Posessife Brother(ongoing) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang