Prolog:
Dalam dunia yang dipenuhi dengan sihir dan petualangan, labrador terlahir sebagai salah satu anggota kehormatan dari Royal Knight. Sepanjang hidupnya, dia melayani kesatria legendaris bernama Saryu, yang dijuluki Spade. Dikarenakan keberanian dan kemampuannya yang luar biasa, Labrador dianugerahi gelar Ace of Spade, dan saryu mengakui kehebatannya dalam pertempuran dan kesetiaannya yang tak tergoyahkan.
Saryu dan labrador memiliki hubungan yang sangat dekat sejak lama.. bahkan saryu sendiri selalu memberikan senyum hangatnya kepada labrador yang selalu memiliki wajah yang datar..
Hubungan mereka berjalan dengan baik.. labrador selalu menjadi royal knight yang sangat setia dan selalu mendampingi saryu sampai kapanpun.
Namun, nasib tragis menghantam ketika Saryu tewas dalam sebuah misi penting untuk menyegel herobraine demi melindungi kerajaan mereka dan dunia.
Labrador yang hancur oleh hilangnya kesatria pelindungnya, merasa bersalah dan tidak dapat melindungi sang kesatria legendaris, apalagi diamond memutuskan untuk membubarkan para royal knight membuat hati labrador pecah bagaikan kaca yang rapuh..
Merasa terkhianati, rasa pahit tumbuh di hati Labrador, dan keputusasaan yang membutakan akal sehatnya.
Tubuh dan jiwa Labrador dirasuki oleh api balas dendam, dan dia dengan cepat berubah menjadi versi yang gelap dari dirinya.
Suatu hari. Calvin/king of diamond, Nelson/queen of heart dan Henry/Jack of spade menghampiri labrador untuk menawarkan labrador agar bergabung dalam misi mereka untuk menghidupkan kembali para ksatria legendaris yang sudah mati. Dalam kehancuran dan kemarahan yang menyelimutinya, dia bertemu dengan 11 Royal Knight lainnya yang juga merasa terkhianati seperti dia. Dalam kehampaan, mereka semua sepakat untuk mencuri sumber sihir rakyat, bahkan jika itu berarti mereka akan membunuh banyak orang dan berkhianat kepada kerajaan. Dan membalas dendam pada kerajaan yang mereka yakini telah membuang mereka.
Para royal knight yang tersisa membentuk sebuah aliansi yang kuat dan merancang rencana mereka dengan hati-hati dan rapi. Setiap anggota royal knight memiliki keahlian dan kekuatan yang menakjubkan, dan ketika mereka bergabung, mereka menjadi kekuatan yang tak terhentikan. Dengan setiap kali serangan yang mereka lakukan, mereka berhasil mengacaukan dan melumpuhkan pertahanan kerajaan, seolah memberikan pesan yang jelas bahwa pengkhianatan mereka tidak akan terlupakan.
hati para royal knight sekarang sudah sepenuhnya dilumpuhkan oleh kebencian dan amarah.
"The Betrayed Ace" menceritakan kisah yang rumit dan mendalam tentang kasih sayang, kesetian yang berlebihan..
Special thanks:
Character ai
Ai chatTerimakasih sudah mau memberikan saya inspirasi yang bermanfaat bagi saya.
Dan juga untuk dua book yang itu akan sedikit Loong update karna saya mungkin akan lebih berfokus kepada book yang ini.Dan juga terima kasih untuk kalian yang mau aja baca novel yang gaada dialognya sama sekali v:
Btw ini masih baru prolog, jadi kedepannya bakalan ada dialog kok :))
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Rogue Royal Knight" [Viva fantasy AU]
Historia Cortahanya cerita karangan tentang latar belakang para royal knight. - termasuk dalam kategori fun faction. -cerita yang di sajikan tidak pasti 100% rill terjadi di cerita aslinya & sebatas karangan dari saya. -100% halal. -no bl & gl. -kalo nge ship min...