"Haru" Haruto yang sedang tertidur pulas langsung terkaget kaget aw.
"HAH! eh maaf kyu hehe, aku ngantuk gara gara semalem, kenapa kyu?" kata Haruto sambil kucek kucek mata.
"Kamu..gaada niatan jenguk Giselle?" tanya Junkyu.
Haruto berpikir sejenak lalu menjawab "Boleh deh, nanti sore ya kyu, aku mau mandi dulu"
"Okee Haru" Haruto mengambil handuknya lalu berjalan ke kamar mandi, walaupun jalannya agak agak oleng gitu wkwk.
Beberapa menit kemudian...
Haruto sudah selesai mandi, ia memakai bajunya dengan malas, karena hari ini ada kelas tambahan matematika.
"b*ngs*t, siapa sih yang nyiptain matematika!" rusuhnya Haruto mendengus.
"Haruu gaboleh ngomong kasar!!" bentak Junkyu tidak sengaja sambil melipat kedua tangannya.
Haruto menoleh ke arah Junkyu dan tersenyum jahil ahay ahay.
"bawel banget sihh"
"Ih aku lagi marah kok" kata Junkyu, padahal aslinya dia tuh nahan salting, ya gimana ga salting sih?
Haruto mengelus pipi Junkyu lembut lalu mengecup dahinya.
"HARUTO KAMU TEGA BANGET SAMA AKUU! MAU HILANG AJA AAAAA" teriak Junkyu frustasi lalu menuju sekolah lebih dahulu daripada Haruto, Harutonya? Ya nyusul.
"Wkwk kenapa ni anak" ucap Haruto kemudian memakai tasnya dan langsung menyusul Junkyu.
Hemzz 😏😏
Oke skip nyampe sekul."Naneun haengbokhamnida~~ meskipun otak shibal sekkiya" kata Jaemin yang sedang berjalan ke kelas.
"Jaeman sini lo!" teriak Haruto sambil menatap tajam.
"Ada aoa sih, perasaan gua ga ngapa ngapaen" bingung Jaemin lalu berbalik ke arah Haruto.
"Hehe gaoaoa sih, btw lo curiga gasi sama Ryujin?" tanya Haruto.
"Curiga paan?" emang dasar Jaeman malah nanya balik.
"Tapi kata Jeongwoo, Karina itu suruhannya si Ryujin" balas Haruto, tapi Jaemin ngeleg dulu.
"Dih malah lemot, lu inget gasi kemarin pas lagi daftar cepet cepetan itulohh" lanjut Haruto lagi sambil ngegas.
Haruto bilej : no ngegas no life.
Jaemin mulai mencoba mengingat kejadian kemarin "ohh iya iya gw denger deh sekilas sekilas, eh tapikan si Ryujin juga suka nyoba deketin lu kan?"
"Nah iya itu gw curiga"
"Iya juga ya, festival kemarin kan juga rusak semua gara gara Karina" sahut Jeongwoo yang entah datang darimana.
"Anj si bokem dateng lagih" ucap Jaemin, tapi kepalanya langsung disentil sama Jeongwoo😃.
-𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝗸𝗲𝘁𝗮𝘄𝗮 𝗽𝗮𝗿𝘁 𝟭😭😭
"Duh sakit ya cog!! jahat kamu mas!"
"Yaelah disentil dikit doank"Beberapa menit kemudian hening...tidak ada yang membuka pembicaraan setelah Jeongwoo datang, namun di sela sela itu..
"rutong" panggil Jeongwoo.Haruto yang tadinya lagi nyender di tembok sambil memandang kecakepan Junkyu di sebelahnya menoleh.
"Apaan, lo mau bahas Junkyu lagi? Itu bukan salah dia blog" jawab Haruto dengan nada malas.
"Nah itu tau, eh?? Darimana lo tau itu bukan salah Junkyu?" tanya Jeongwoo terbengong-bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALWAYS | harukyu [END]
Mystery / Thriller"haru, kita bakal selalu jadi sahabat kan? " . . . Start : 6 Juni 2023