Writer ; @ini_leeah
29/07-2023
Tags : dom pov ; unisex ; malesub ; femboy ; classmate ; public sex ; frontal ; uncencored ; local p0rn word ; oneshot ; broken language ; degrading ; harsh word
***
"Gara-Gara Sawang"
"Jam kali ini bersih-bersih! Ambil peralatan yang udah kalian bawa dan segera bersiap!"
Perintah dari wali kelas gua anggap angin lalu. Yah, lagipula gak bakal ada yang berani deketin gua walaupun gua ganteng, karena badan gua yang besar dan ala-ala kekar. Privilage yang ajib dan bikin gua bisa tenang di kelas yang isinya anak-anak kurang otak.
Tapi, kayaknya ada satu yang berani.
Tuk tuk!
Seorang cowo kecil berchoker hitam mengetuk meja gua pelan. Oh, cantik juga? Tapi jelas waifu gua lebih cantik.
"Hn?"
"O-oh um ... kamu bisa nyapu sawang? Kamu kan tinggi, jadi aku minta tolong ya?"
Ngeliat mukanya yang melas gua jadi gak tega. Apalagi anak ini ketua kelas, nanti takutnya kalau gua nolak, mereka juga ikut remehin dia. "Ok, mana sapunya?"
"Aku paham kok kalau kamu ga ma- eh? Ya? Ya? Kamu bilang mau tadi?" Dia seakan mendengar hal yang aneh banget.
"Iya, gua setuju."
"Oh makasih banget! Ini sapunya, dan nama aku Rin, kamu?"
"Gua Raellie, lo bisa panggil gua Rael."
"Umn, Rael!"
Gua bersihin sawang sekalian ditunjukin sama Rin. Diam-diam gua liatin badannya yang ga kalah semok. Toketnya sedang, kayaknya dia operasi buat numbuhin daging montok itu, soalnya celana ketatnya nepakin bulgenya. Gua juga bisa ngintip perut mulusnya gara-gara bajunya yang gantung. Gila, anak-anak semester ini dah pada jadi lonte kah?
Gua dan Rin akhirnya sampai ke sudut kelas. Karena dibagian ini agak tinggi, gua minta anak itu naik ke gendongan gua.
Kan bisa pake tangga? Ya jelas bisa, tapi kalau gitu mana bisa gua ngapa-ngapain ketua kelas montok gua kan?
"Lo bakal susah gerak kalau di belakang, sini gua gendong dari depan." Kata gua tanpa bantahan.
"Oke ..." Rin dengan patuh berpegangan di bahu gua sambil megang sapu panjang, dan gua gendong badannya koala.
"Um ... tinggian lagi dong Rael, ga nyampe ini ..."
"Ok."
Si tolol malah ngasih gua kesempatan emas.
****
Buka selanjutnya di trakteer! Hanya 10k !
Caranya gimana?
1. Buat/login akun trakteer
2. Klik profil trakteer di bio ku
3. Pencet page bagian reward
4. Cari sesuai judul
5. Bayar sesuai harga (bisa pakai dana, gopay, ovo, shopeepay, bahkan virtual account bank)
6. Enjoy ceritanya dan jangan lupa download pdf!