Writer; @ini_leeah
"Teacher, Dont be A Brat!"
***
Menurut Sejarawan, Indonesia dikenal sebagai negara maritim yang bernenek moyang lekat dengan kehidupan laut. Hal ini pun menjadi salah satu landasan potensi maritim Indonesia dari sisi historial.
Osiap, terus?
Pertanyaan : Kapankah OnePiece tamat?
Jder!
Anjerrrr soal macam apa ini?! demi Jerimi Polain yang kalau capek ngerjain soal matematika dan abis poto manja sama Blekfink, ini soal kaya anjing!
So yeah, gua ga punya pilihan lain selain nyontek. Pas disaat Sebas keluar kelas, gua cepat-cepat buka contekan buat nyari jawaban. Yang lainnya ikutan, tapi ga berani ributan. Entah karena gua terlalu fokus atau dongo, gua gasadar kalau suara robekan kertas ke dua udah kedengeran.
"Ngapain tuh?"
"Lagi berak! Udah tau gua lagi nyontek, jangan banyak cingcong deh lo."
"Hoo~ nyontek nomor berapa?"
"Nomor 3 yang essay, yang buat soal ga ngotak!"
"Emang apa soalnya?"
"Lu ga punya mata ya? liat soal lu lah- khieeekhh!"
Breek
Kertas gua udah koyak kecil kecil, dan dilemparin dia tepat kemuka gua. Rautnya mendingin dengan seringai memuakkan.
"Wong edan, uteke neng silit! KELUAR DAN TEMUI SAYA DIRUANGAN NANTI!" Teriaknya didepan muka gua. Galak, sejalan sama muka dom-able nya. Tapi ga lama lagi, gua entot juga jadi submisif dia.
Tapi yang buat gua ga bisa terima adalah gua dimaki di depan kelas kaya gitu. Senyum tipis gua sunggingkan, sebelum jalan keluar kelas dengan dendam. "Sure yeah, Sir. See ya,"
"Datang keruangan saya anak nakal!"
"Cot," gua tepak pantatnya kuat sebelum jalan keluar kelas. Gua ga peduli gimana reaksinya, yang gua tau cuma gua perlu buat perhitungan sama dia.
Tbc
Dia yang salah kok dia yang marah??? 😨😨😨 Gimana kelanjutannya? Ez kok, kalian bisa baca di trakteer.
Buka selanjutnya di trakteer! Hanya seharga 2 peach atau 16k.
Caranya gimana?
1. Buat/login akun trakteer
2. Klik profil trakteer di bio ku
3. Pencet page bagian reward
4. Cari sesuai judul
5. Bayar sesuai harga (bisa pakai dana, gopay, ovo, shopeepay, bahkan virtual account bank)
6. Enjoy ceritanya dan jangan lupa download pdf!