Writer ; @ini_leeah
"Siscon"
***
"Jeanno Alaska, kamu mau kemana?"
Langkah Jean berhenti. Ia menghela nafas jengkel sebelum menjawab ketus, "suka-suka gua mau kemana anjing! kepo banget lu jadi cewek."
Alis Jendra naik, asing sekali dengan bahasa Jean. Ini dia yang kampungan atau Jean-nya memang sudah sangat berubah? "kasar, gitu ngomongnya sama kakak kamu, Jean?"
"Oh, gua masih dianggep adek ya? kirain orang asing. Yang lu anggep kan cuma si cowok lonte lu itu, kan?"
Bahu Jendra mengetat, matanya menatap tajam sang adik yang sudah menatapnya remeh. Dia tidak suka kalau mantan semasa SMA nya itu diungkit.
"Putus, kami sudah putus saat kelulusan kalau kamu lupa. Itu sudah 8 tahun yang lalu Jeanno. Berhenti mengungkit itu!"
ㅤ "Kenapa? lo kaget kalau ternyata mantan lo itu lonte? Kaget kan lo karena ternyata dia sering digilir sama rival lu pas SMA itu? Ahahahah anjing! TAU RASA LU KAN DONGO! RASAIN KARENA LO GAMAU DENGERIN GUA COK!"
"Jeanno ... shut up!"
ㅤ "GAK! GUA GA BAKALAN DIEM! LU KIRA LU SIAPA BISA NGATUR-NGATUR GUA! LO KABUR KE LUAR NEGERI CUMA GEGARA PATAH HATI. LO NINGGALIN GUA! JANGAN LO KIRA GUA MASIH SAMA KAYA DULU BAJINGAN!"
"Kubilang diam, Jeanno!"
"KENAPA? KENAPA GUA HARUS DI- umphhhh!!!"
Grep! Chuu!
Itu Jendra. Ia tidak tahan mendengar kata-kata Jean lagi. Persetan dengan status saudara, toh dari dulu ia tidak pernah menganggap Jean hanya saudara. Tubuh mungil Jean dikukung di sofa, dengan kedua tangan dinaikkan paksa keatas, dan ditahan Jendra dengan satu lengan.
"Mphh hmmft!!" Jean membola. Dia tidak mengira Jendra bisa berbuat seperti ini. Apa kalian kira Jean akan menolak? Tidak.
Dia akan menikmati ini dan memonopoli Jendra.
Tbc
***
Buka selanjutnya di trakteer! Hanya seharga 1 peach atau 8k.
Caranya gimana?
1. Buat/login akun trakteer
2. Klik profil trakteer di bio ku
3. Pencet page bagian reward
4. Cari sesuai judul
5. Bayar sesuai harga (bisa pakai dana, gopay, ovo, shopeepay, bahkan virtual account bank)
6. Enjoy ceritanya dan jangan lupa download pdf!