Chapter 1 🍈

4.6K 282 8
                                    

Ini cerita pertama saya, mohon maaf bila ada kesalahan kata dan kesamaan dalam cerita. Karna saya adalah manusia tidak luput dari kesalahan. Budayakan vote sebelum baca. Terima kasih. Happy reading!!!




"RENN INI CERITA KENAPA BURIK BANGETT?!?" teriak seorang pemuda kepada temannya.

"goblok cempreng banget sih lo" ucap perempuan itu sambil menjitak kepala pemuda itu.

"lagian ngapain sih nyuruh aku baca novel burik ini?" ucap pemuda tersebut sambil meletakan novelnya ke meja temannya.

Kriiiinggg Kriiiinggg
(Bunyi bel sekolah)

"Haduuhh kenapa sih harus sekolah. Kenapa yaa kita ga bisa pinter dari lahir?" Tanya Ciko

Yaa halo semuanya!!! Kenalin aku Ciko Arsenio Lesmana. Aku anak SMA di SMA Bina Bangsa. Aku kelas 11 IPS 2. Umurku 16 tahun. Tinggiku 153. Aku heran mengapa semua orang mengatakan kalau aku itu imut? Hmmph masa aku dibilang imut sih padahaall.. aku itu ganteng tau. Hehehehe walaupun aku pendek tapi gapapa kata mamaku, aku tinggi kok.

"Heh bocil lu hidup banyak mau Yee" kata Ren

Yoo guys kenalin gue Ren Geitsa Aditama, gue besti Ciko terbaik anjayy. Gue kemana-mana selalu bareng Ciko kek ada lemnya gitu berduaan mulu. Gue tuh sering di bilang kakaknya Ciko yaa karna tinggian gue dari pada si Ciko. Tinggi gue 173. Gue juga sekelas sama Ciko dari awal kelas 10. Gue juga tau si Ciko ini banyak kakel yang ngincer dia gegara dia tuh imuuutt banget mana mungiel lagi jadi gue selalu jagain ni bocil. Dan gw itu jago bela diri jadi yang ngincer Ciko gak bakal macem-macem, yaa walaupun gua cewe tapi gapapa ez itu mah..anjayy (sombong dulu ga sih?).

"Yaa kan aku bosen gitu sekolah mulu, mana gak pernah ranking satu lagi" ucap Ciko sambil manyun

"Udah ah tuh guru udah masuk nanti aja lagi aja ngomongnya" kata Ren sambil nunjuk guru yang baru masuk.

"Iya deh iya"ucap Ciko sambil manyun.

Skip pulang sekolah

Bel sekolah pun berbunyi, murid - murid berhamburan keluar kelas. Ciko pergi kehalte depan sekolah bersama Ren yang sedang duduk di atas motornya.

"Ren nanti malem kamu mau nginep gak di rumah aku, soalnya ortu aku lagi keluar kota." Ucap Ciko

"Boleh deh, mumpung besok libur" kata Ren

Tidak lama dari itu, bus pun datang.

"Okeyy deh aku pulang dulu yaa, itu busnya udah dateng" ucap Ciko

"Iya hati hati" ucap Ren sambil melambaikan tangan.

Malam pun tiba

Ding dong Ding dong
(Bel rumah Ciko)

"WOEE CIKO GUE UDAH DATENG NII" Teriak Ren sambil memencet-mencet bel.

"IYAA SABAR" Teriak Ciko.

"Lama banget sih cape nih nunggu 5 jam" ucap Ren

"Elehh baru berapa detik juga" ucap Ciko

"Udah gak usah masuk kita langsung ke minimarket aja"lanjut Ciko sambil menarik tangan Ren.

"Dih mana bisa gitu" ucap Ren tidak terima

"Berisik deh lagian Deket kok jalan kaki doang. Minimarket nya aja di depan gang" ucap Ciko

"Si anjirr jauh itu bego kalo aja gue tadi bawa motor, mending naik motor" kata Ren. Ren datang ke rumah Ciko dengan menaikkan taxi, karna motornya dipinjam oleh adik tersayangnya.. yaa tersayang, sayang banget sampai ingin di mutilasi.

"Ckk berisik itung-itung joging" kata Ciko

"Hmm" Ren tidak ingin menjawab lagi, jika diteruskan mungkin tidak akan selesai.

Skipp selesai belanja

"Hadeuuuhh banyak amat dah belinya" ucap Ren sambil membawa belanjaan.

"Beri-

Guukk guk

"AAAAA ANJIINGG LARII WOI LARII" Teriak Ciko dan meninggalkan Ren yang sedang kesusahan membawa belanjaan tanpa melihat jalan dengan benar.

"WOIII CIKOO AWAS" Teriak Ren yang melihat mobil melaju kencang kearah Ciko

CIIITTT
BRUKK

DEG
DEG
DEG

Ren melihat Ciko yang tubuhnya terpental akibat di tabrak mobil. Jalanan yang sepi dan orang yang menabrak Ciko pergi. Hanya ada Ciko dan Ren, bahkan anjing yang mengejar mereka pun tidak ada.

"CIKOO HIKS HIKS CII-KOOO hiks hiks cii-koo hiks ja-ngan hiks tinggaalin gueee hiks hiks"tangis Ren sambil memangku kepala Ciko yang bersimbah darah.












CERITA PUN DIMULAI




























Haii guys terimakasih yang sudah membaca, jangan lupa di vote dan di follow yaaa. Maaf jika ceritanya gak jelas, maklum baru pertama kali

Lanjut ga sih?

30 Juni 2023

Transmigration | BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang