Di suatu ruangan terdapat pemuda yang
sedang tertidur di ranjang rumah sakit yaa.. bisa di bilang koma. Sinar matahari masuk melalui jendela. Tapi.. tiba tiba pemuda tersebut terbangun dari komanya."Eunghh i- ini dimana? Rumah sakit? Sshh sakit banget kepala aku" ucap seorang pemuda itu sambil memegangi kepalanya dan menahan sakit.
"Loh kok suara aku beda? I-ini ini kenapa tangan aku putih banget? Bukannya aku harusnya udah mati?" Ucap Ciko.
"Haloo tuan rumah ◉‿◉" suara robot terdengar, dan sebuah hologram muncul di depannya.
"K-kamu siapa?" Ucap Ciko sambil terheran - heran. Batinnya berkata "makhluk apa ini?".
"Halo tuan rumah saya sistem 06 yang akan membantu anda, dan menemani anda di dalam novel ini" ucap sistem.
"HAH?! DUNIA NOVEL!?!!" Kok bisa aku masuk isekai eh maksudnya dunia novel? Novel yang mana?" Tanya Ciko kepada sistem.
"Sabar tuan rumah, nanya nya satu - satu emang ga cape? Jadi tuan rumah masuk ke dalam novel sebelum tuan meninggal yang berjudul 'My love' ya-"
"APAA NOVEL BURIK ITUU" Teriak Ciko.
"Sabar tuan rumah, saya lagi menjelaskan -_- " ucap sistem sambil menatap datar Ciko. Heran sistem kenapa demen banget dah si Ciko teriak teriak.
"Udah deh aku udah tau. Jadi aku ini masuk ke tubuh siapa?" Tanya Ciko.
"Tuan rumah me-"
"Jangan panggil aku tuan rumah, panggil aku Ciko aja" ucap Ciko tanpa dosa padahal udah motong perkataan sistem.
"Tu-maksud saya Ciko bisa tidak jangan memotong perkataan saya. Dari tadi kalo tidak teriak pasti motong pembicaraan saya mulu ಥ‿ಥ" ucap sistem sambil menahan marahnya.
"Oke oke lanjut"
"Jadi anda memasuki tuduh figuran yang berakhir tragis, Anda bernama 'Arsenio De Raymond' yang kerap kali dipanggil 'Arsen' tetapi di panggil 'Nio' oleh keluarga Arsen. Arsen berakhir tragis karna Arsen di mutilasi oleh haremnya 'Adel' sang protagonis utama wanita. Apakah Ciko masih ingat dengan cerita novelnya?" Jelas sistem dan bertanya kepada Ciko
"Agak lupa sih hehe, ya udah ceritain tapi yang simpel aja ya" ucap Ciko.
"Baiklah, jadi novel 'My Love' menceritakan tentang 'Adel Laura Clarissa' sang protagonis wanita yang menjadi anak beasiswa di SMA Phoenix dan mempunyai Harem. Yaitu yang pertama adalah ketua OSIS SMA Phoenix yang bernama 'David Calvin Alexander' Yang kedua adalah ketua gang Scorpions yang bernama 'Alister Zergan Mahardika' dan yang terakhir adalah Kapten basket yang bernama 'Alaska Veno Altherio'. Dan tidak seru jika dalam novel tidak ada antagonis. Antagonis wanita yang bernama 'Caudia La Almadeo' dan antagonis laki-lakinya bernama 'Xavier Zyon Roderick'. Arsen menyukai Adel walaupun cintanya tertolak, Arsen tidak menyerah sampai Adel merasa sangat risih dan Adel pun diculik oleh sang antagonis atau Xavier. Tetapi malah Arsen yang di bunuh karna mereka menyangka kalau Arsen yang menculik Adel karna obses. Arsen pun di bunuh oleh para Harem Adel dengan cara di mutilasi. Xavier mati saat kabur karna kecelakaan pesawat. Begitu Ciko" ucap sistem panjang lebar.
"oh" jawab Ciko. Sistem yang mendengar itu hanya bisa menahan kekesalannya.
"Oh iya, apakah Ciko ingin melihat data diri?" Lanjut sistem
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration | BL
Teen FictionHanya menceritakan seorang pemuda yang jiwanya terjebak di dunia novel dan di temani oleh sebuah sistem. *TIDAK MENIRU CERITA ORANG *BAHASA NON BAKU *CERITA BL *TIDAK DISARANKAN UNTUK HOMOPHOBIC Maaf jika ada kesamaan dalam cerita!!