Ceklek
(Suara pintu terbuka)"Dok gimana keadaan anak saya dok?" Tanya mommy Arsen.
"Tenang nyonya, Tuan Arsen mengalami amnesia sementara dan keadaan tubuh Tuan Arsen sudah membaik. Setelah infus nya habis, tuan Arsen sudah boleh pulang, permisi"Ucap dokter Bryan.
Setelah itu dokter pun pergi dan orang tua Arsen memasuki ruangan.Viollet duduk di kursi sebelah ranjang Ciko. Dengan lembut Viollet memegang tangan Ciko yang tidak di infus.
"Nio sayang, tadi dokter bilang ke Mommy kalau kamu amnesia. Maafin Mommy udah lalai menjaga kamu." ucap Viollet dengan suara yang lembut dan tatapan sendu.
"Dasar dokter abal - abal, masa cuman nanya nama doang habis itu keluar malah bilang kalo aku amnesia. Awas aja kalo ketemu, aku bejek bejek mukanya." batin Ciko.
"Sayang ini Mommy kamu dan di sebelah Mommy ini Daddy kamu. Nama Mommy Violetta Rain De Raymond dan nama Daddy kamu Lucas De Raymond. Kamu juga punya Kakak kembar, kakak pertama kamu namanya Ethan De Raymond dan yang kedua Ayden De Raymond"ucap Violett panjang lebar.
"Aku punya kakak Mom? sekarang mereka kemana?" tanya Ciko.
"Aduh gimana ini jawabnya, masa aku bohong sih ke Ciko. Tapi mau gimana lagi" batin Viollet sambil melirik Lucas, tapi Lucas malah pura - pura gak liat.
"Eumm itu, eee mereka lagi kerja kelompok, ya kan? " ucap Viollet yang bertanya kepada Lucas sambil mengkode dengan mengedipkan matanya.
"eh, iya iya mereka lagi kerja kelompok" ucap Lucas.
"Ya sudah deh kalo begitu, mom Nio mau pulang" ucap Arsen sambil puppy eyes.
"No baby, kamu harus menunggu sampai infus nya habis" ucap Lucas.
Arsen terus memohon kepada orang tuanya. Sampai Arsen mendapat ide cemerlang.
"Ayolah dad, mom Nio ingin pulang, ingin pulang, ingin pulang. Hiks Nio ingin pulang hiks hiks."
"Huh" Lucas menghela nafas. " Baiklah kita akan pulang. Sudah jangan menangis" ucap Lucas
Skipp sampai rumah
"Wuoahh ini rumah kita Mom?" Tanya Arsen dengan mata berbinar.
"Iya sayang yuk masuk" ucap Violett.
Pintu terbuka, memperlihatkan isi Mansion yang sangat mewah.
"Mom, Abang dimana?" Tanya Arsen.
"Abangmu sedang sekolah, ayo Mommy antar ke kamar kamu." Ucap Violett.
Sampainya di kamar Arsen, Arsen pun tiduran di kasurnya sambil termenung.
"Sistem, kenapa aku belum di kasih ingatan dari Arsen yang asli ya? Padahal dari novel transmigrasi yang pernah aku baca biasanya udah di kasih?" Tanya Arsen kepada sistem.
"Saya akan memberikan ingatan Arsen kepada mu Ciko, tapi ada konsekuensinya."
"Apa konsekuensinya sis?" Tanya Arsen.
"Anda akan merasakan sakit kepala dan pingsan" ucap sistem.
"Sakit banget gak sih? Gimana ya?... Ya udah deh"
"Baiklah Ciko
~memproses ingatan~
15%
30%
75%
80%
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration | BL
Genç KurguHanya menceritakan seorang pemuda yang jiwanya terjebak di dunia novel dan di temani oleh sebuah sistem. *TIDAK MENIRU CERITA ORANG *BAHASA NON BAKU *CERITA BL *TIDAK DISARANKAN UNTUK HOMOPHOBIC Maaf jika ada kesamaan dalam cerita!!