"Soojun sayang, ini sudah pukul 9, kamu tidak pergi kesekolah?" tanya nya namun soojun tidak menjawab
"Loh, soojun anak daddy kok murung, ada apa sayang?, sini cerita dengan daddy"
"Soojun sayang ayo dong cerita dengan daddy, nanti daddy marah kalo soojun ga mau cerita sama daddy" ujar jungkook menunjukkan wajah bunnynya yang membuat soojun tersenyum gemas
"Sekarang ayo cerita sama daddy, soojun kenapa murung?"
"Soojun kecewa daddy, mommy tidak pernah punya waktu dengan soojun, mommy selalu lebih mementingkan pekerjaan nya dibandingkan soojun, dan setiap acara sekolah mommy selalu janji mau datang, tapi kenyataannya tidak daddy.. Mommy bikin aku malu, semua teman²ku didampingi orang tua nya, hanya aku yang sendiri" ujarnya lirih sembari menunduk
"Soojun, mungkin mommy melakukan itu semua demi kamu, mommy pasti sangat menyayangi mu.. Daddy yakin mommy tidak seperti itu sayang"
"Mommy tidak menyayangi ku daddy"
"Baiklah², nanti daddy akan berbicara dengan mommy"
(Lisa beginikah caramu menyembunyikan luka hati mu? Tapi kenapa kamu lampiaskan nya pada soojun, kenapa lisa? Lihat karena keegoisan mu putra kita yang menderita saat ini, apa kamu sadar semua itu? -batinnya)
(Tidak, ini tidak boleh dibiarkan!! Soojun putra ku harus mendapatkan kasih sayang yang cukup dari mommy dan daddy nya, aku pasti akan mendapatkan kembali keluarga kita lisa.. Itu pasti, demi soojun apapun pasti akan ku lakukan.. Termasuk memaksa mu menerima ku-batinnya berjanji)
"Soojun temani daddy makan siang yuk, setelah itu daddy akan mengajak mu jalan² kemana saja yang kamu mau, kita ke mall kamu mau tidak?"
"Benarkah, kita akan jalan² hari ini?"
(Aku janji akan membagi waktu ku untuk putra ku, menggantikan 13 tahun yang tidak pernah kurasakan untuk membahagiakan putra ku, dan sekarang Tuhan memberi ku kesempatan untuk memberikan kasih sayang ku pada putra semata wayang ku soojun-batinnya)
(Sebelum nya aku masih tidak menyangka jika hari ini Tuhan mempertemukan ku dengan putra ku, entah apa rencana Tuhan, tapi ini sungguh indah)
(Selama ini bukan aku tidak ingin mencari keberadaan mu lisa, hanya saja namjoon Hyung melindungi akses informasi keluarga mu.. Membuat ku terpaksa menerima jika aku harus memberikan mu waktu yang entah sampai itu berakhir)
(Banyak yang tidak tau setelah hari itu, dimana dokter mengatakan bahwa bayiku tidak terselamatkan, aku tidak bisa mengendalikan emosi ku, hingga membuat ku depresi dan menjalani perawatan selama 3 tahun, hingga akhirnya aku kembali sadar, namun semuanya sudah terlambat)
(Saat itu lisa benar² pergi dari ku, tanpa satu orang pun yang bisa menemukan keberadaan nya, kecuali NamJoon hyung)
(Namun seakan memberikan kode 14 tahun kepergian lisa, namjoon Hyung memaksa ku untuk mendirikan perusahaan di Seoul Korea tempat kelahiran ku, sebagai JK INC yang sebelum nya berada di jeju Korea, tempat tragedi one night love itu terjadi)
"Daddy? Kenapa daddy melamun?"
"Ah tidak apa² sayang, soojun ingin jalan²? Ke mall bagaimana?"
"Lalu bagaimana dengan pekerjaan daddy? Apa daddy akan lebih memilih bekerja disaat sedang jalan² dengan ku?"
"Soojun sayang, kamu lebih penting dibandingkan dengan pekerjaan daddy, jika dulu hanya ada pekerjaan saja di kehidupan daddy. tapi tidak sekarang, sekarang sudah ada dirimu dan mommy lisa dikehidupan dan hati daddy, jadi tidak ada alasan daddy untuk menolak pangeran kecil daddy ini"
(Lisa terlalu banyak kamu menyakiti perasaan anak kita, kenapa kamu lebih memilih pekerjaan mu dibandingkan dengan putra kita)
"Daddy kenapa dari tadi melamun terus?"
"Ahh iya.. Daddy tidak apa² sayang.. Ayo sini daddy gendong, kita pergi sekarang dan bermain sepuasnya hari ini"
"Haishhh daddy soojun sudah besar" rengek nya
"Tapi dimata daddy soojun tetaplah pangeran kecil daddy, ayoo" mengangkat soojun dan menggendong nya di pundak
"Yakk daddy turunkan soojun, soojun malu"
"Biarkan saja, toh yang daddy gendong kan soojun bukan orang lain" berlalu keluar dari ruangan dengan soojun diatas pundak jungkook
Sepanjang langkah berjalan, semua karyawan sontak menatap ke arah mereka berdua, dan ada juga yang berbisik²
"Siapa anak yang digendong sajangnim itu?"
"Seperti nya itu anak sajangnim, lihat saja wajah mereka begitu mirip"
"Ne kau benar mereka begitu mirip"
"Wahh jadi sajangnim adalah duda anak satu, siapa wanita beruntung itu yang bisa meluluhkan hati sajangnim"
"Aku iri pada wanita yang pernah bersanding pada sajangnim"
"Aku ingin anaknya jika tidak bisa mendapatkan daddynya, toh mereka begitu mirip tidak ada bedanya sama sekali"
"Haishhh kau ini ada² saja"
"Sudah² sebaiknya kita kembali bekerja sebelum terlihat oleh tuan jimin, bisa bahaya nantinya"
"Ne kau benar ayo² kembali bekerja" para karyawan pun kembali lagi ke meja mereka masing-masing
•o0o•
Sedangkan ditempat lain, lisa baru saja menyelesaikan pekerjaannya, dan ia tengah beristirahat sekarang, namun waktu istirahat nya sedikit terganggu karena sebuah panggilan telepon, dan itu adalah anna ibu lalisa
Mommy 📲:
"Yeboseo mom, ada apa menghubungi lisa?"
"Lisa, soojun pergi sedari tadi, namun dia belum juga kembali"
"Apa? Kemana dia perginya mom, ini sudah masuk jam makan siang kemana dia pergi"
"Mommy juga tidak tau sayang, cepat sebaiknya kamu pulang sekarang"
"Ne lisa akan pulang sekarang" memutuskan panggilan telepon
Tuttt..
"Soojun, dimana kamu sayang, jangan membuat mommy dan halmeoni mu khawatir soojun" gumamnya, lisa saat ini tengah mengendarai mobil menuju rumahnya
Sampai dirumah, lisa langsung menemui mommy yang tengah duduk disofa ruang tamu dengan raut wajah khawatir
"Mommy" panggil lisa
"Soojun belum pulang juga mom?"
"Belum lisa"
"Haishh kemana anak itu" gumamnya lisa yang merasa khawatir sekaligus frustasi, tidak biasanya soojun berulah tidak pulang ke rumah
Lisa terus saja menghubungi ponsel soojun namun tidak diangkat nya sama sekali, malah ponselnya dimatikan..
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Night Love
Sonstiges[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Hiatus sementara waktu!! mature content🔞🌚