𝑪𝒂𝒔𝒕 𝟏𝟑

1K 40 3
                                    

// 15 menit membersihkan diri.. Setelah selesai, ponsel nya berdering, betapa terkejutnya saat melihat nama diponsel nya

"Siapa yang menyimpan no ini?" Gumam lisa tapi ia tetap menjawab nya

"Yeoboseo, chagiya"

Tanpa dijawab kepatah kata pun, lisa langsung memutuskan sambungan telepon nya sepihak

"Dasar pria tidak tahu malu"

•o0o•

//Lisa kembali kerumah nya.. Sesampainya dirumah..

"Mommy kita harus pindah sekarang"

"Lisa ada apa ini? Kenapa kita harus pindah lagi?"

"Mom cukup!! Kali ini mommy pasti tau alasannya"

"Ciihh, mommy pasti ingin pindah lagi karena ingin menjauhkan soojun dari daddy kan!!" Bentak nya sembari menjatuhkan alat makan

"SOOJUN!!"

"Waee?? Soojun sudah dewasa sekarang, dan soojun akhirnya tahu kenapa kita selalu perpindah-pindah negara, ternyata selama ini mommy yang jahat, mommy yang ingin menjauhkan soojun dari daddy, soojun kecewa sama mommy, hikss"

"Soojun kamu tidak akan pernah mengerti, apa yang mommy lakukan saat ini adalah demi kebaikan mu!! Kenapa kamu tidak pernah memahami jika mommy sangat menyayangi mu, dan ingin melindungi mu darinya"

"Melindungi apa? Mommy tidak sadar, bahwa mommy lah yang seharusnya menjauh dari hidup soojun, dan jika soojun bisa, lebih baik darah mommy yang mengalir dalam tubuh soojun, akan lebih baik jika soojun donor kan pada yang membutuhkan, karena soojun hanya anak daddy bukan anak mommy!!"

"Soojun!!" Menangis merasa sedih saat mendengarkan kalimat yang dilontarkan putra nya

"Lihat lisa, lihat putra mu.. Mau sampai kapan kamu terus begini, hah!!"

"Mommy lisa melakukan ini demi kebaikan soojun juga"

"Kebaikan seperti apa yang kamu mau , hah!! Apa kau pikir menjauhkan anak dari ayahnya itu adalah hal yang paling baik? Kamu egois lisa, jangan hanya memikirkan rasa sakit hati mu"

"Selama ini mommy diam melihat tingkah mu, mommy memang tidak bisa membela jeon, karena mommy belum mengetahui siapa dia"

"Namun, mommy sudah tau dia semalam saat mengantarkan soojun pulang, mommy bisa melihat ketulusan dimata jeon untuk mu dan soojun"

"Tapi mom.."

"Sudah cukup lisa, kamu sudah melewati batas saat ini, apa kamu tidak melihat ketulusan dimata jeon untuk kalian?"

"Semenjak daddy mu meninggal sifat mu jauh berubah, kau menjadi keras kepala bahkan kamu sekarang sangat mengilai pekerjaan"

"Ini sebab nya soojun tumbuh menjadi anak yang keras kepala dengan mu, bahkan soojun tak segan² menatap kebencian padamu, dia juga menjadi keras dan dingin saat teman²nya menghina dirinya yang tidak memiliki seorang ayah, apa kamu sadar lisa akan hal itu!!"

"Aku tau mom, tapi ini semua demi kebaikan soojun"

"Kebaikan dan kebaikan lagi yang kamu katakan, sampai kapan lisa.. Mommy sudah bosan dengan kata² itu"

One Night LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang