35.Hukum Wudhu di kamar mandi?

84 9 0
                                    

𑁍 . *𝐇υ𝐤υ𝐦 𝐖υ𝐝𝐡υ 𝐝ɑ𝐧 𝐌ᧉ𝐧𝐲ᧉ𝐛υ𝐭 𝐍ɑ𝐦ɑ 𝐀𝐥𝐥ɑ𝐡 𝐝ꪱ 𝐊ɑ𝐦ɑ𝐫 𝐌ɑ𝐧𝐝ꪱ ?*
══━━━━.━━━━ˠ━━━━.━━━━══
𝐌ᧉ𝐧𝐠ɑ𝐦𝐛ꪱ𝐥 ɑꪱ𝐫 ѡυ𝐝𝐡υ 𝐝ꪱ 𝐤ɑ𝐦ɑ𝐫 𝐦ɑ𝐧𝐝ꪱ ɑ𝐝ɑ𝐥ɑ𝐡 𝐬ɑ𝐡. 𝐉ꪱ𝐤ɑ 𝐝ꪱ𝐦ɑ𝐤𝐬υ𝐝 𝐤ɑ𝐦ɑ𝐫 𝐦ɑ𝐧𝐝ꪱ ɑ𝐝ɑ𝐥ɑ𝐡 𝐤ɑ𝐦ɑ𝐫 𝐦ɑ𝐧𝐝ꪱ 𝐲ɑ𝐧𝐠 ɑ𝐝ɑ 𝐤𝐥𐐫𝐬ᧉ𝐭 𝐲ɑ𝐧𝐠 𝐛ꪱɑ𝐬ɑ 𝐝ꪱ𝐛υɑ𝐭 𝐝ꪱ𝐩ɑ𝐤ɑꪱ 𝐛υɑ𝐧𝐠 ɑꪱ𝐫 𝐤ᧉ𝐜ꪱ𝐥 𝐝ɑ𝐧 𝐛υɑ𝐧𝐠 ɑꪱ𝐫 𝐛ᧉ𝐬ɑ𝐫, 𝐧ɑ𝐦ɑ𝐧𝐲ɑ 𝐭ᧉ𝐭ɑ𝐩 ѡυ𝐝𝐡υ𝐧𝐲ɑ ɑ𝐝ɑ𝐥ɑ𝐡 𝐬ɑ𝐡.

𝐘ɑ𝐧𝐠 𝐦ᧉ𝐧𝐣ɑ𝐝ꪱ 𝐦ɑ𝐬ɑ𝐥ɑ𝐡 ɑ𝐝ɑ𝐥ɑ𝐡 𝐦ᧉ𝐦𝐛ɑ𝐜ɑ 𝐛ꪱ𝐬𝐦ꪱ𝐥𝐥ɑ𝐡 𝐝ɑ𝐧 𝐦ᧉ𝐧𝐲ᧉ𝐛υ𝐭 𝐤ɑ𝐥ꪱ𝐦ɑ𝐭 𝐝𝐳ꪱ𝐤ꪱ𝐫 𝐝ꪱ𝐭ᧉ𝐦𝐩ɑ𝐭 𝐭ᧉ𝐫𝐬ᧉ𝐛υ𝐭 ɑ𝐩ɑ 𝐡υ𝐤υ𝐦𝐧𝐲ɑ﹖ 𝐇υ𝐤υ𝐦𝐧𝐲ɑ ɑ𝐝ɑ𝐥ɑ𝐡 𝐭ꪱ𝐝ɑ𝐤 𝐡ɑ𝐫ɑ𝐦, 𝐡υ𝐤υ𝐦𝐧𝐲ɑ ɑ𝐝ɑ𝐥ɑ𝐡 𝐦ɑ𝐤𝐫υ𝐡. 𝐌ᧉ𝐧𝐠υ𝐜ɑ𝐩𝐤ɑ𝐧 𝐛ꪱ𝐬𝐦ꪱ𝐥𝐥ɑ𝐡 𝐝ᧉ𝐧𝐠ɑ𝐧 𝐥ꪱ𝐝ɑ𝐡 𝐲ɑ𝐧𝐠 𝐭ᧉ𝐫υ𝐜ɑ𝐩, 𝐤ɑ𝐥ɑυ 𝐛ꪱ𝐬𝐦ꪱ𝐥𝐥ɑ𝐡 𝐡ɑ𝐧𝐲ɑ 𝐝ꪱ 𝐝ɑ𝐥ɑ𝐦 𝐡ɑ𝐭ꪱ ɑ𝐭ɑυ 𝐭ꪱ𝐝ɑ𝐤 υ𝐜ɑ𝐩𝐤ɑ𝐧 𝐛ꪱ𝐬𝐦ꪱ𝐥𝐥ɑ𝐡 𝐦ɑ𝐤ɑ 𝐭ᧉ𝐭ɑ𝐩 𝐬ɑ𝐡. 𝐣ɑ𝐝ꪱ 𝐤ɑ𝐥ɑυ 𝐛ᧉ𝐫𝐛ꪱ𝐜ɑ𝐫ɑ 𝐭ᧉ𝐧𝐭ɑ𝐧𝐠 ѡυ𝐝𝐡υ𝐧𝐲ɑ ɑ𝐝ɑ𝐥ɑ𝐡 𝐬ɑ𝐡.

𝐀𝐝ɑ𝐩υ𝐧 𝐦ᧉ𝐧𝐠υ𝐜ɑ𝐩𝐤ɑ𝐧 𝐛ꪱ𝐬𝐦ꪱ𝐥𝐥ɑ𝐡 𝐤ɑ𝐫ᧉ𝐧ɑ 𝐧ꪱɑ𝐭 υ𝐧𝐭υ𝐤 𝐛ɑ𝐜ɑ 𝐛ꪱ𝐬𝐦ꪱ𝐥𝐥ɑ𝐡 𝐝ꪱ𝐬υɑ𝐫ɑ𝐤ɑ𝐧 𝐝ꪱ ѡ𝐜, 𝐭𐐫ꪱ𝐥ᧉ𝐭. 𝐇υ𝐤υ𝐦𝐧𝐲ɑ ɑ𝐝ɑ𝐥ɑ𝐡 𝐦ɑ𝐤𝐫υ𝐡 𝐝ɑ𝐧 𝐭ꪱ𝐝ɑ𝐤 𝐡ɑ𝐫ɑ𝐦. 𝐊ɑ𝐩ɑ𝐧 𝐦ᧉ𝐧𝐠υ𝐜ɑ𝐩𝐤ɑ𝐧 𝐝𝐳ꪱ𝐤ꪱ𝐫 𝐝ɑ𝐧 𝐤ɑ𝐥ꪱ𝐦ɑ𝐭 𝐬ᧉ𝐩ᧉ𝐫𝐭ꪱ ꪱ𝐭υ ɑ𝐤ɑ𝐧 𝐡ɑ𝐫ɑ𝐦﹖ 𝐇ɑ𝐫ɑ𝐦 𝐡ɑ𝐧𝐲ɑ 𝐝ꪱ 𝐬ɑ𝐭υ 𝐤ᧉɑ𝐝ɑɑ𝐧, 𝐲ɑꪱ𝐭υ ѡɑ𝐤𝐭υ ɑ𝐝ɑ 𝐬ᧉ𝐬υɑ𝐭υ 𝐲ɑ𝐧𝐠 𝐤ᧉ𝐥υɑ𝐫 𝐥ɑ𝐥υ 𝐤ꪱ𝐭ɑ 𝐦ᧉ𝐧𝐲ᧉ𝐛υ𝐭 𝐤ɑ𝐥ꪱ𝐦ɑ𝐭 𝐝𝐳ꪱ𝐤ꪱ𝐫 𝐦ɑ𝐤ɑ ꪱ𝐭υ 𝐲ɑ𝐧𝐠 𝐡ɑ𝐫ɑ𝐦. 𝐓ɑ𝐩ꪱ 𝐤ɑ𝐥ɑυ 𝐤ꪱ𝐭ɑ 𝐦ᧉ𝐧𝐲ᧉ𝐛υ𝐭 𝐤ɑ𝐥ꪱ𝐦ɑ𝐭 𝐝𝐳ꪱ𝐤ꪱ𝐫, 𝐦ᧉ𝐧𝐲ᧉ𝐛υ𝐭 𝐧ɑ𝐦ɑ 𝐀𝐥𝐥ɑ𝐡, 𝐛ꪱ𝐬𝐦ꪱ𝐥𝐥ɑ𝐡 𝐝ɑ𝐧 𝐥ɑꪱ𝐧𝐧𝐲ɑ 𝐝ꪱ 𝐭ᧉ𝐦𝐩ɑ𝐭 𝐭ᧉ𝐫𝐬ᧉ𝐛υ𝐭 𝐭ꪱ𝐝ɑ𝐤 𝐡ɑ𝐫ɑ𝐦, 𝐡υ𝐤υ𝐦𝐧𝐲ɑ 𝐡ɑ𝐧𝐲ɑ 𝐦ɑ𝐤𝐫υ𝐡. 𝐇ᧉ𝐧𝐝ɑ𝐤𝐧𝐲ɑ 𝐤ꪱ𝐭ɑ 𝐦ᧉ𝐧𝐲ᧉ𝐛υ𝐭 𝐝ɑ𝐥ɑ𝐦 𝐡ɑ𝐭ꪱ 𝐬ɑ𝐣ɑ.

@ruanghijrah.ofc_.
┈┉┅━••⊰✿❁••❁✿⊱••━┅┉
◌⑅⃝🌷𝐑𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐢𝐣𝐫𝐚𝐡​᭄

𝗦𝘁𝗼𝗽 𝗯𝗲𝗿𝗱𝗮𝗸𝘄𝗮𝗵 𝗱𝗴𝗻 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝘁𝗮𝗸𝗮𝗻:
"percuma paham agama tapi masih pacaran.!! sekali lagi ku bilang PERCUMAA!!"

𝗬𝗴 𝗽𝗲𝗿𝗰𝘂𝗺𝗮 𝗶𝘁𝘂 𝗽𝗮𝗰𝗮𝗿𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮, 𝗯𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗽𝗮𝗵𝗮𝗺 𝗶𝗹𝗺𝘂 𝗮𝗴𝗮𝗺𝗮𝗻𝘆𝗮.

𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗮𝗽𝗮-𝗮𝗽𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗮𝘂 𝗶𝗹𝗺𝘂 𝗮𝗴𝗮𝗺𝗮𝗺𝘂 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗽𝗮𝘀-𝗽𝗮𝘀𝗮𝗻, 𝗶𝘁𝘂 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗺𝗯𝘂𝗮𝘁𝗺𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗿𝗲𝗻𝗱𝗮𝗵 𝗵𝗮𝘁𝗶. 𝗕𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗿𝗮𝘀𝗮 𝘁𝗮𝗵𝘂 𝗶𝗹𝗺𝘂 𝗮𝗴𝗮𝗺𝗮, 𝗺𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶𝗸𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 𝘁𝗶𝗻𝗴𝗴𝗶 𝗵𝗮𝘁𝗶.
-𝗠𝗯𝗮𝗵 𝗡𝘂𝗻
CR:*Let's go to hijrah*

┈┉┅━••⊰✿❁••❁✿⊱••━┅┉
◌⑅⃝🌷𝐑𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐢𝐣𝐫𝐚𝐡​᭄

Ruang HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang