chapter 3

851 78 2
                                    

Mff Typo Bertebaran :)








Seperti biasa Becky menunggu angkot yang selalu dia naiki di depan gang. Namun sudah setengah jam Becky menunggu, angkot itu tidak muncul juga..

Mungkin Abangnya lagi gak narik hari ini..

Terpaksa Becky harus jalan kaki ke sekolah. Dengan sedikit berlari, karena Becky takut telat..

Itu bukannya si miskin..

Orn yang tengah menyetir sambil memicingkan matanya melihat Becky.

Pas bangett..

Orn yang melihat ada genangan air di dekat Becky langsung  melajukan mobilnya dan membuat baju Becky terkena cipratan air kotor itu..

Becky pun terkejut dan langsung melihat baju nya yang kotor lalu menatap mobil yang lewat tadi..

Bagaimana ini?

Becky mengibaskan tangannya untuk membersihkan bajunya..

Di toilet sekolah aja deh aku bersihinnya..

Seorang pengendara motor yang memakai baju sekolah melihat wanita memakai baju sekolah yang sama dengannya. Namun terlihat kotor..

Becky pun kembali jalan. Namun tiba-tiba sebuah motor berhenti di depannya. Langkah becky pun terhenti dan melihat orang itu menghampirinya..

Mau berangkat bareng..

Becky lama menatap cowok yang ada depannya. Jujur saja becky belum pernah melihat cowok yang ada di  depannya ini..

Ti-tidak perlu. Aku akan jalan kaki saja..

kamu akan terlambat jika jalan kaki..

Cowok itu pun menarik tangan becky lalu memasangkan hlem ke kepala becky..

Ayoo naik..

Becky pun hanya pasrah. Dari pada dia terlambat ke sekolah nantinya. Lalu cowok itu pun melajukan motornya..

Sesampai nya di sekolah. Becky langsung turun lalu melepas hlem dari kepalanya..

Terima kasih..

Cowok itu pun hanya mengangguk. Becky pun pergi ke toilet setelah memberikan hlem nya ke cowok itu..

Becky membersihkan baju dengan air yang membuat baju nya semakin basah..

Ini masih sedikit kotor, tapi gak papa..

Becky pun langsung bergegas pergi ke kelas. Sebelum gurunya masuk..

Benar saja setelah Becky masuk kelas, pak Lucas pun masuk. Orn yang melihat keadaan becky pun tersenyum senang..

Irin yang melihat baju Becky basah dan sedikit kotor itu pun langsung mendekatkan kepalanya ke arah Becky..

Kenapa kamu datang terlambat? Dan Kenapa baju kamu basah dan kotor begini?..

Becky menatap irin yang berbicara pelan padanya. Lalu Becky pun menceritakan nya..

Apa dia tidak meminta maaf padamu..

Mungkin dia tidak tahu. Dan mobil itu juga terlihat buru-buru..

Becky sangat tahu siapa melakukannya. Tapi dia tidak ingin memberitahu irin..

Bapak ingin memperkenalkan murid baru kepada kalian..

BECKY ✓ (Freenbeck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang