Mff Typo Bertebaran :)
Nenek!!..
Nenek vilda tertawa melihat ekspresi Becky yang terkejut..
Siapa cowok tadi?..
Nenek vilda mengusap lembut puncak rambut becky yang kini sedang memeluknya..
Teman Becky nek..
Temen apa temen heum?..
Becky pun mendongak menatap nenek vilda sambil cemberut..
Beneran temen Becky nek..
Iyaa iyaa.. Nenek mendukung kok..
Nenekk!!..
Becky kembali mendongakkan kepalanya. Nenek vilda pun semakin tertawa melihat wajah Becky yang semakin cemberut..
*
Becky berangkat dulu ya nekk..
Becky yang sudah selesai makan pun langsung menghampiri nenek vilda lalu pamit..
Yang semangat belajar nya..
Siap nekk.. kalau gitu Becky pamit. Dah nekk..
Becky pun bergegas keluar, namun saat membuka pintu ia terkejut melihat freen yang sedang tersenyum ke arahnya..
Udah siap?..
Becky pun langsung menutup pintunya sambil menatap freen bingung..
Kamu ngapain pagi-pagi disini?..
Mau jemput kamu lah..
Hahh..?
Ayoo..
Freen pun mendekat ke arah becky lalu menarik tangannya. Namun becky menahannya..
Maaf aku gak bisa, aku naik angkot aja..
Becky takut orn melihatnya, ia pun menolak ajakan freen..
Hari ini dan seterusnya kamu gak perlu naik angkot lagi. Aku akan menjemputmu setiap harinya..
Freen pun menarik kembali tangan becky menuju motornya. Saat freen ingin memasangkan hlem ke kepala becky, Becky pun menahannya kembali..
Tapi aku sungguh tidak bisa freen..
Freen mendengar itu pun kembali meletakkan hlemnya lalu menarik tangan Becky. Namun dengan cepat becky menahannya..
Mau kemana?..
Katanya mau naik angkot. Yaudah ayoo..
Saat freen menarik tangannya kembali, lagi-lagi becky menahannya. Freen pun berbalik menatap Becky..
Kenapa lagi?..
Baiklah. Aku akan ikut denganmu. Tapi turun kan aku di samping sekolah..Kenapa tidak langsung masuk ke gerbang sekolah saja..
Jika kamu mau, tapi kalo kamu tidak mau tidak apa-apa..
KAMU SEDANG MEMBACA
BECKY ✓ (Freenbeck)
Teen FictionBecky terlahir dari keluarga yang sederhana dan selalu mendapatkan perlakuan buruk dari orang-orang sekitar.