chapter 5

758 76 4
                                    

Mff Typo Bertebaran :)








Sepanjang perjalanan freen dan Becky hanya diam, sesekali freen melihat Becky dari kaca spion..

Tiba-tiba hujan turun cukup deras membuat baju freen dan becky basah. Freen pun menghentikan motornya di depan halte..

Kita neduh disini dulu yaa..

Freen membantu Becky yang kesusahan melepas hlemnya. Lalu menarik tangan Becky untuk duduk..

Mff, karena aku kamu kehujanan. Harus nya kamu gak perlu nganterin aku..

Becky yang merasa tidak enak dengan freen, namun freen langsung tersenyum ke arah Becky sambil menggelengkan kepalanya..

Kamu ga usah merasa bersalah seperti itu, Harusnya aku yang minta maaf, karena aku kamu kehujanan..

Becky menatap langit yang semakin gelap dengan hujan yang semakin deras. Dan merasakan angin menembus kulitnya membuatnya mulai merasakan dingin..

Freen melihat Becky mulai kedinginan pun langsung menggeserkan tubuhnya mendekati Becky..

Maaf, aku ga bawa jaket. Setidak nya ini bisa membantu..

Becky melihat jalanan yang mulai sepi di buat kaget saat freen mengambil kedua tangannya..

Freen menggosok tangan Becky sambil meniupnya. Hangat yang Becky rasakan, ia menatap wajah freen yang kini sangat dekat dengannya nya..

Apa kamu masih merasa kedinginan?..

Mata mereka bertemu, Becky yang merasa gugup dengan cepat mengalihkan pandangannnya, lalu ia pun mengangguk..

Cukup lama akhirnya hujan pun reda. Freen langsung mengantarkan Becky pulang kerumah..

Becky menyuruh freen berhenti di depan gang. Freen pun menurutinya dan lngsung menghentikan motornya..

Freen sebenarnya ingin mengantar Becky sampai rumah, namun becky mengatakan jika rumahnya dari gang masuk kedalam cukup dekat..

Jika itu kehendak Becky freen pun tidak bisa memaksa, dan ia pun pamit pulang..

~


Setelah pekerjaan selesai kini Taran bersiap siap ingin pulang. Namun saat ingin keluar tiba-tiba nam memanggilnya..

Nam berjalan menghampiri Taran dan menanyakan dimana Becky tinggal, namun Taran mengatakan jika dia tidak tau dimana becky tinggal..

Nam kembali menanyakan apakah Taran mempunyai kontak Becky, Taran pun langsung mengiyakan..

Lalu nam menyuruh Taran menghubungi Becky untuk datang ke restorannya besok. Setelah mengatakan itu nam pun pamit pergi..

Kenapa dia menyuruh Becky datang kesini besok?..

Taran yang masih bingung sambil menatap punggung nam yang semakin jauh..

Apa Becky akan di terima kerja disini lagi?..

Taran membatin sambil senyam-senyum. Lalu mengambil hp nya yang ada di dalam tas..

Kalau itu bener aku sangat senang. Dan Becky pun juga pasti senang..

~


Becky turun dari angkot dan melihat irin yang sedang menunggunya. Namun pandangannya teralih saat freen baru saja datang bersamaan dengan orn..

Freen membuka kaca hlem nya dan tersenyum ke arah Becky. Lalu memarkirkan motornya. Orn yang melihat dari jendela mobil itu pun merasa kesal dengan Becky..

BECKY ✓ (Freenbeck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang