Chapter 10[Maafkan Aku]

229 5 0
                                    

Hai.

WARNING⚠

                         -Typo Menyebar Di Sini
                         -12+?
                         -Fast Updates/Low Updates?
                         -Alurnya Gk Nyambung/Gaje













                       ༺𝓑𝓵𝓸𝓫𝓸𝓴༻

























Kini mereka semua sudah mencapai luar, indo sudah membakar tempat tersebut, dan mayat mayat dari anak buah Richard juga ikut terbakar didalam sana, tapi siapa yg peduli?

Indo pun menatap kearah semua orang disana dengan tatapan sendu, lalu ia menunduk.

Malah:bang? Kenapa?

Indo pun hanya diam saja, tapi setelah itu ia langsung memeluk malay, malay yg kebingungan hanya bisa membalas pelukan indo, ia dapat merasakan bahunya basah karena air mata indo dan ia juga dapat mendengar suara isakan tangis dari indo.

Malay:bang? Kenapa? Kok nangis?

Indo:Maafin gw... Maaf...

Malay:gapapa, ini semua udah berlalu, yg lalu biarlah berlalu karena yg baru sudah menunggu

Philip:malah nyanyi

Malay:bacot

Philip:dih

Indo pun melepaskan pelukan nya dan melap air mata nya, lalu ia kembali menatap mereka semua.

Indo:semuanya, maafin indo... Indo egois... Indo bodoh... Indo cuma bisa nyusahin kalian semua... Maaf... Indo salah... Indo malah ngerepotin kalian semua... Maafin indo...

Indo kembali menunduk, dia menangis lagi, kali ini asean lah yg memeluknya.

Asean:gapapa, yg penting indo selamat

Indo:papa gk marah sama indo?

Asean menggeleng kan kepalanya pelan, lalu ia menatap indo sambil tersenyum lembut.

Asean:seharusnya kami yg meminta maaf karena kami gk merhatiin indo

Yg lain menganggukan kepala mereka masing masing, lalu satu persatu dari mereka meminta maaf kepada indo, dan tentunya indo memafkan mereka juga, setelah acara maaf-memaafkan mereka semua pun berteleport kembali ke mansion masing masing untuk mengobati luka mereka dan beristirahat.

Dikediaman asean family~

Kini asean family sedang mengobati luka mereka masing masing sambil mengobrol, dan disana juga ada Harsa, jumantara, euonia, amerta, arunika, dan lazuli, lazuli juga mengobati lukanya sedangkan kelima anak penjaga hutan hanya melihat mereka, mau bagaimanapun mereka sudah mati, dan mereka semua tidak terluka.

Indo yg sudah selesai mengobati lukanya pun langsung membuka pembicaraan.

Indo:para anak penjaga hutan

Jumantara:ada apa tuan?

Indo:sudah saatnya aku membebaskan kalian

Harsa:sudah waktunya ya...?

Arunika:ini artinya...

Euonia:kami tidak bisa bertemu dengan kalian lagi...?

Indo:maafkan aku, tapi sumpah kalian sudah terpenuhi, ini sudah saatnya aku membebaskan kalian, kalian tidak keberatan kan...?

Amerta:jika ini yg tuan mau, maka kami tidak keberatan, lagipula kami sudah mati, kami harus kembali ke sisi yg maha Kuasa

Indo:baiklah, sekali lagi maafkan aku

Yg lain hanya menatap mereka.

Indo pun mulai membaca mantra untuk melepaskan para anak penjaga hutan, lalu perlahan lahan tubuh mereka berlima bercahaya, itu menandakan bahwa sebentar lagi mereka akan menghilang dan sumpah mereka sudah berakhir.

Jumantara:selamat tinggal semuanya...

Harsa:suatu kehormatan dapat bertemu dengan kalian semua...

Amerta:jaga diri kalian ya!!

Arunika:jangan lupakan kami ya!!

Euonia:tugas kami sudah selesai, kami pamit dulu ya semuanya?

Indo:selamat tinggal...

Indo meneteskan air matanya lagi, ia akan merindukan mereka semua.

Lalu akhirnya mereka semua benar benar menghilang, indo pun melap air mata nya.

Lazuli:kenangan manis yg tercampur dengan sedikit rasa pahit ya, tuan?

Indo:ya... Semacam itu...

Asean:mereka anak anak yg baik...

Malay:papa benar...

Brunei:oh iya soal jasad mereka berlima, bagaimana kalau besok kita kubur mereka dengan layak?

Singa:ide yg bagus, ayo

Skip besoknya~

Akhirnya para organisasi dan country pun kembali ke rumah tersebut dan membawa mayat kelima anak penjaga hutan tersebut, lalu mereka memandikan mereka dan mengubur mereka dengan layak, tak lupa juga mereka memberi penghormatan dan doa kepada mereka, setelah melalui semua itu merekapun kembali lagi ke mansion masing masing.

Peristiwa yg mereka alami itu adalah salah satu kejadian besar yg tak akan pernah mereka lupakan dan akan selalu mereka kenang, selamanya...

END!!

AKHIRNYA END JUGA!! >:D

terimakasih ya udah mau baca book gaje ini!! <3

Oh iya ini ada chapter spesial explanation nya ya, ini dibuat untuk yg belum ngerti tentang beberapa hal di book ini.

So jangan lupa dibaca yaw ^^

610 Kata.

°Country Yg Hilang° 【𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang