Ratu Jasmine dari kerajaan Quinton sedang hamil lewat 3 minggu dari due date dan masih aktif mengikuti acara-acara kerajaan karena ratu bertugas untuk mengurus segala kebutuhan kerajaan jadi hingga saat ini ratu Jasmine masih sibuk meski membawa perut yang sangat besar dan sudah turun.
Raja James baru selesai meeting dengan petinggi-petinggi kerajaan membahas terkait perkumpulan beberapa negara yang akan diselenggarakan minggu depan. Perkumpulan ini sangat penting karena akan dihadiri oleh 12 negara dimana raja dan ratu dari negara-negara tersebut akan berkumpul.
James ragu apakah ia harus hadir atau tidak. Jika tidak hadir maka ia akan melewatkan kerjasama yang besar dengan negara-negara lain, namun jika memaksakan untuk hadir, ia khawatir dengan ratu Jasmine yang akan segera melahirkan.
Raja James yang sedang murung diruangannya tidak sadar jika ratu Jasmine masuk kedalam ruangan.
"Kenapa yang mulia murung?"
James langsung kaget melihat ratunya yang sudah berdiri didepan mejanya.
"Oh tidak apa. Minggu depan ada pesta perkumpulan di negara Luminera yang dihadiri oleh 12 negara"
"Lalu?"
"Iya aku dilema harus ikut atau tidak"
"Tentu yang mulia harus ikut"
"Tapi, kamu akan segera melahirkan. Aku tidak ingin membiarkan kamu sendiri saat melahirkan"
"Tentu aku ingin ikut juga untuk berkumpul dengan ratu-ratu yang lain"
"Tapi.."
"Tenang, nampaknya bayi kita masih betah didalam buktinya sudah telat 3 minggu masih belum kontraksi"
"Tapi, perjalanan ke kerajaan Luminera membutuhkan waktu selama 21 jam. Apakah kamu tidak lelah? Aku khawatir dengan kandunganmu yang sudah besar"
"Tenang saja anak kita calon penerus kerajaan Quinton jadi sudah pasti ia akan menjadi anak yang kuat."
"Baiklah kalau itu maumu. Kita bersiap untuk pergi minggu depan"
Cerita lanjut di karyakarsa ya. Link di bio.
Pastiin baca gak akan nyesel karena ceritanya lumayan panjang
KAMU SEDANG MEMBACA
Birth Story
Fantasy🔞 banyak adegan dewasa. yang belum cukup umur jangan baca dan yang gak suka gak usah baca.