DILARANG MENIRU ATAU MENCIPLAK HASIL KERJA KERAS AUTOR,AGAR TIDAK TERJADI KESALAH FAHAMAN ATAU PERTENGKARAN
.
.
.
.
CERITA INI MURNI CERITA KEHIDUPAN AUTOR WALAUPUN ADA SEDIKIT YANG DIJADIKAN BUMBU PEMANIS TAPI TETAP INI ADALAH MURNI KEHIDUPAN NYATA
.
.
JIKA ADA NAMA PEMERAN ATAU TEMPAT YANG SAMA ITU TIDAK SENGAJAAN KARENA SEBELUM INI DIPUBLISH AUTOR SUDAH MEMPRIVASI MANA SAJA YANG BOLEH DICERITAKAN DEMI KENYAMANAN BERSAMA DAN KENYAMAN PEMERAN ASLI
.
.
THANKS FOR WATCHING
NIKMATI CERITANYA DENGAN ENJOY!!!ALEXANDER GALAXI
Atau yang dikenal dengan nama Alex, Pria Galak dan tengil disekolahnya.
julukan Yang dia dapat adalah Si Pembuat Onar,Itu benar adanya'.Hobby nya adalah tawuran dan Berantem, Alex itu juga emosian jadi jangan ada yang memancing emosinya,Tapi walau begitu terdapat keanehan terhadap si pembuat onar tersebut.
Alex ternyata sangat bucin kepada pacarnya yang berbeda keyakinan, Ya, Kalian tidak salah dengar Alex mempunyai pacar berbeda agama.
AMORA ALBERTINA
Atau lebih dikenal dengan Amora,Anaknya lemot banget tapi kadang galak juga apalagi kalau pacar beda agamanya banyak tingkah.
Amora disekolah dikenal dengan keahliannya yaitu pandai bernyanyi dan lihai dalam memainkan beberapa alat musik.
Walaupun begitu Amora sangat manja kepada pacarnya,Tingkah manjanya itulah yang membuat Alex bucin Mampus dengan Amora padahal kadang-kadang Amora suka galak dengan pacar tengilnya itu.
"KAK ALEX JANGAN CARI MASALAH YAH PAS AKU BERANGKAT,NANTI KU ADUIN KETUHAN MU ITU"
"IYA SYG,KAMU JUGA JANGAN NAKAL DISANA,NANTI AKU TITIP KAMU SAMA TUHAN MU YAH SUPAYA NGGAK HILANG DISANA"
"IHH KAK ALEX NYEBELIN BANGET SIH"
"HAHAHAHHAHA"
PEMERAN SELEBIHNYA
AKAN NYUSUL YAH GUYS JADI STAY TUN TERUSS OKEE><Apakah yang terjadi?
Karena ini cerita pertama ku jadi aku mau kalian baca dengan baik dan ambil hikmahnya yah.
Kalo boleh jujur ini adalah cerita nyata aku,jadi aku mau berbagi pengalaman agar kalian bisa mengambil hikmah atau pelajaran dari yang sudah terjadi,walaupun itu kisah cinta ku sendiri tapi menurutku dari lain cerita cinta ku yang lain,cerita ini lah yang patut untuk dijadikan panutan dikalangan khalayak.
Dan sebelumnya aku juga sudah merubah nama pemeran,nama tempat tinggal,dan yang termasuk dari privasi yang memang harus ditutupi aku tutupi.
Dan cerita ini juga sedikit aku tambahkan bumbu-bumbu biar ada pemanisnya yah.
Bukannya mau bermaksud apa-apa tapi aku nggak mau aja nanti dibilang ciplak atau apalah nanti pas ditengah jalan,karena itu aku jelasin dari awal tentang latar belakang cerita ini.Aku juga minta tolong kekalian untuk vote dan komen cerita ini jika ada yang kurang dimengerti agar aku jelasin yah.
Dan aku juga minta tolong untuk follow aku agar aku rajin buat cerita apapun itu,karena aku akan buat cerita dari sad,happy,bxb,fantasi,bahkan sekali pun horor aku bakalan buat walaupun aku tidak terlalu menyukai horor tapi sebisa mungkin aku bakalan buat senyaman kalian pembaca okehh.
Seee youu yahhh,dan jangan bosen dengan aku.
SAMPAI KETEMU DILAIN WAKTU
.
.
SEE YOU SALAM DARI SUNFLOWERS DAN LION
KAMU SEDANG MEMBACA
BODY EXCHANGED
Random"Kita Ditakdirkan untuk bertemu tapi tidak untuk bersatu"Amora Albertina. "Salahkah Aku menentang takdir untuk bersatu denganmu Selama kehidupan ini"Alxander Galaxi. Selasa 17 Oktober 2023