03||kita kapan?

0 0 0
                                    

                          *haikal*
_morning eleann_
_selamat pagi dengan cuaca yang cerah inii dan semoga lo bisa cinta terus sama gue HAHAHA._
_hari inii gue jemput yaa cantik_

elean hanya membaca pesan dari haikal tanpa minat membalasnya.

ia pun telah siap dan akan segera pergi ke sekolah nya bersama haikal yang sudah berada di depan rumahnya dengan motornya.

"ayo jalan,lama banget bisa kesiangan nih kita."Ucap lea.

"iyaa sayang,pegangan dulu makanya nanti lo jatuh kan ga lucu le"ucap haikal menjeda ucapan nya

"kecuali kalo lo jatuh ke pelukan gue baru itu lucu"

"sumpah ini masih pagi woii?!!gaada waktu buat gombal ayok ah telat nih gue"balas lea ketus.

"iyaa queen iyaa,samudra jivan haikala siap mengantarkan nona eleanora zeera annindya"ucap romantis haikal lalu memajukan motornya.

sudah tak bisa dibayangkan lagi muka lea. kini muka lea sudah merah merona bagaikan udang akibat ucapan haikal.

sungguh, perempuan mana yang tak baper jika di perlakukan seperti itu?!!
                             ●●●●●

"sumpah lo tadi berangkat sama haikal?!!"

"Ih lo kok ga bilang sih lagi deket sama haikal berasa di hianati gue lee"

lea mendengar ocehan sahabatnya sepanjang jalan  di koridor.

"jangan diem dong lee"ucap visya.

"iyaa jangan diem doang jelasin kekk"timpal keira.

"apa sih?gue sama haikal gaada apa apa kok,tadi  mobil sopir gue mogok terus kebetulan ada haikal yaudah deh gue di ajakin daripada telat."bohong lea.

mereka pun ber oh ria lalu masuk ke dalam kelasnyaa untuk memulai pelajaran fisika.

pukul 9:00 saatnya para siswa dan siswi untuk ber istirahat. bel sudah berbunyi sekitar 2 menit yang lalu.

kini lea dan teman nya tentu saja pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang kosong.

tanpa sengaja mereka melihat alea dan teman nya yang melambaikan tangan kepada mereka. lantas lea dan teman nya pun berjalan ke arah alea dan teman nya.

"haiii lean,visya dan keira"sapa alea sembari tersenyum.

"haii juga alea"kompak lea,visya dan keira.

"











TE=JADI PACAR JIHOON*
*FOLOW=JADI ISTRI HAECHAN*

*MAKASIH🙏🏻*

Never ending loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang