"untuk apa pacar?jika bersama perempuan yang ada di hadapan ku ini saja bisa membuat diriku lebih cukup bahagia apa gunanya pacar?"
"sungguh?lo naksir sama gue?"tanya lea hati hati.
"haha,naksir sama suka itu beda tipis lee. dan nyatanya gue itu suka sama lo bukan naksir dan bahkan mungkin gue bakalan cinta sama lo?"ujar haikal terkekeh pelan.
"please! jangan suka sama gue, gue masih ngarepin seseorang dan hati gue juga belum bisa nerima orang baru. lo tau? kalo lo paksain suka sama gue itu artinya lo nyari penyakit kal." ucap lea
jujur ia masih mengharapkan
yang tak pasti. ia bahkan
mengharap seseorang yang sekarang
udah jadi milik temen nya sendiri.lea bodoh.
tapi nyatanya cinta datang tanpa di undang dan aku juga gatau caranya
untuk mengusir rasa cinta ini kepada
seseorang yang bahkan hanya menganggap kita sebagai teman?."maka dari itu gue mau bantuin lo lupain orang itu dan mulai mencintai gue"ucap haikal santai.
"haikal?gue bukan cewek yang gampang jatuh cinta apa lagi ngelupain seseorang yang emang berarti banget buat gue."
"aku tau,kamu bukanlah cewek murahan yang gampang jatuh cinta sama ribuan cowok dan maka dari itu aku jatuh cinta sama kamu lea,bukan karna kecantikan yang kamu punya,bukan juga kepintaran kamu,ataupun juga kekayaan yang kamu miliki namun...." haikal menjeda perkataan nya. "namun aku jatuh cinta sama kamu karna itu kamu bukan orang lain lea,jadi tolong izinin aku buat suka dan cinta sama kamu yaa??aku ga peduli kamu balas cinta aku atau engga tapi kenyataan nya aku cinta banget sama kamu melebihi apapun itu"ungkap haikal lembut yang membuat lea merasa tersentuh akan ucapan yang haikal lontarkan untuknya.
"makasih haikal untuk semuanya hari ini aku cukup bahagia karna adanya kamu,tapi maaf mungkin kayaknya aku ga cukup buat kamu bahagia ya??justru bikin kamu sedih ya??i'm sorry haikal sorry untuk semuanya termasuk rasa yang kamu miliki kepadaku jujur aku belum siap untuk memulai kisah cinta maaf banget yaa"ucap lea penuh penyesalan.
"never mind queen,kamu salah sayang justru aku lebih bahagia kalau bersamamu dan untuk perasaan aku,aku bakalan terus berusaha untuk meyakinkan kamu kalau memulai kisah baru dengan orang baru tidak seburuk yang kamu bayangkan zee"
"sekalii lagi makasihh yaa,dan zee?apakah itu aku?"tanyanya.
"yes,eleanora zeera annindya right?
can i call you zee?"tanya haikal.sungguh,
lea sangat lemah jika haikal
sudah berbicara mengunakan
bahasa ingris. sungguh itu membuat
lea gila."huh?yess anything for you"ujar lea sembari tersenyum manis ke arah haikal.
namun malah di balas dengan smirk.
"anything?"tanya haikal dengan smirknya lantas lea mengangguk.
"what about your heart?"
●●●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
Never ending love
Teen Fictionsingkat saja tentang kisah percintaan samudra jivan haikala dan eleanora zeera annindya yang rumit. haikal yang menyukai lea sejak pertemuan pertama mereka.bahkan ia sudah bertekat untuk mendapatkan lea untuk menjadi miliknya. sedangkan lea...