"Dengarkan baik-baik penjelasan ku yang rinci ini Riku" Tenn~Riku hanya menganggukkan sekali kepalanya sebagai jawaban
"Kau adalah makhluk liar yang sama seperti makhluk yang akan kami hapuskan, namun kami mengandalkan dirimu untuk sebuah eksperimen yang bisa sangat menguntungkan bagi kami....
Dimana kau harus menjadi objek eksperimen kami agar kami dapat mengetahui kelemahan makhluk liar lainnya" Tenn~
"Jadi.... " Riku~
"Kau bisa hanya berdiam di markas ini dengan mengikuti semua eksperimen dari Osaka Sogo sehingga kami dapat terbantu karena dirimu, jadi kau masih ingin membantu kami? " Tenn~
"Tentu saja, aku mau membantu kalian" ucap Riku dengan tegas
"Benarkah? Kau tidak memihak kawanmu yang lainnya diluar sana? " Tenn~
"A-aku tidak mengenal mereka karena aku tumbuh hingga besar disini, jadi aku memilih untuk memihak kalian" Riku~
"Kau memang kami ajarkan supaya berpikir seperti kami Riku-kun, jadi kau tidak akan semirip makhluk liar lainnya" Sogo~
"Apa? " Riku~
"Kami mengajarkan mu hal-hal tentang manusia pada umumnya, sehingga kau tidak mengenal apa yang seharusnya makhluk sepertimu lakukan" Sogo~
"Anak makhluk liar hanya seperti wadah yang kosong, jadi saat masih kecil kami mengajarkan banyak hal padamu tentang manusia yang lebih baik" Ryuu~
"Jadi kau memahaminya Riku-kun? Apa kau merasa keberatan dengan semua penjelasan tadi? " Yuki~
"Aku memahaminya, jadi disini aku hanya dimanfaatkan yaa...??" Riku~
"Memang itu tepatnya, Terdengar sangat kejam bukan? " Iori~
"Iori... " ucap Mitsuki sembari menginjak kaki adiknya karena geram, "aduhh... Itu sakit Nii-san" keluh Iori
"Ahahahaha.... Aku tidak masalah kok" ucap Riku sembari tersenyum girang
"Apa?? " ucap seluruh anggota di markas itu tercengang minus Tenn
"Aku tidak masalah dimanfaatkan untuk mencapai tujuan kalian" Riku~
"Tapi bukannya itu...." ucap Mitsuki perlahan menjadi lirih
"Kalau Riku-kun merasa tidak masalah berarti dia sudah siap untuk membantu kita, jadi ini sudah menjadi kesepakatan bukan? " Yuki~
"Iya, aku siap Yuki-san!!! " Riku~
"Baiklah, Terima kasih Riku... Kami mohon bantuan darimu yaa" Yamato~
"Siap kaichou!!! " Riku~
"Tenang Rikkun, nanti aku akan menemanimu bermain kok" Tamaki~
"Yes, watashi juga desu... Kita nonton anime bersama okay? " Nagi~
"Karena semua sudah setuju maka kita akhiri sarapannya" Yuki~
"Baik, Terima kasih atas sarapannya" ucap seluruh anggota markas bersamaan dan segera pergi ke ruangan masing-masing minus Yuki, Yamato, dan Tenn yang masih ditempat duduknya
Yamato perlahan mendekati Yuki yang masih duduk di kursinya
"Aku tidak percaya kau membuatnya benar-benar mengikuti ucapanmu" ucap Yamato lirih
"Bukan aku Yamato-kun tapi Riku-kun yang menyetujui untuk membantu kita, aku tidak memaksanya" ucap Yuki sembari tersenyum tipis
"Apapun alasanmu tapi kau berhasil membuatnya tetap berada di markas ini" Yamato~
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You (AU IDOLiSH7)✔
Action20XX tahun dimana manusia dan makhluk liar yang sejenis dengan manusia namun pemakan manusia yang sangat liar tim EWC (Exterminator Wild Creatures) pembasmi makhluk liar mati-matian untuk melindungi manusia lainnya dari bahaya ini mereka bisa menga...