"aku nathan loh, temen sekelas kamuu!"
ucap pemuda yang masih terduduk dilantai dengan semangat.aahh iya riyan ingat, nathan adi pratama anak tunggal dari keluarga konglomerat, temab sekelas riyan, tapi kenapa riyan bisa lupa dengan nathan padahal jarak bangku nya dengan bangku nathan hanya terhalang oleh jarak alias bangku mereka bersebrangan.
faktor umur atau.....
"ahhh nathan, sorry ya gw lupa hehehe, lo makin cantik sih makanya gw lupa"
riyan mengutuk mulut lemes nya ini yang berucap dengan spontan, ia sangat malu sekarang."apa kamu bilang? ngomong nya pelan banget, aku ga kedengeran"
ucap nathan menggapai tangan riyan lalu bangkit dari duduk nya.riyan bersyukur nathan tidak mendengar apa yang ia ucapkan, entah dia beneran tidak dengan atau pura pura tidak tahu, yang jelas riyan harus mengajarkan mulut nya ini untuk mengendalikan kata katanya.
"ngga kok gw ga bilang apa apa, nih barang belanjaan lo, sekali lagi gw minta maaf ya karna udah bikin lo jatoh"
ucap riyan sembari memberikan keranjang berisikan snack snack dan minuman dingin tersebut kepada nathan"ah gapapa, eh ngomong ngomong aku ke kasir dulu yah, bye bye riyan!"
ucap nathan memberikan senyuman kepada riyan lalu pergi menuju meja kasir.riyan masih menatap punggung tersebut hingga hilang terhalang rak rak barang.
ada yang aneh menurut riyan, jantung nya berdetak dua kali lebih kencang ketika bertatapan dengan nathan, ia juga merasa aneh ketika tangan nya bersentuhan dengan tangan lembut nan halus milik nathan, seperti.... ada beribu juta kupu kupu diperut riyan.
ada apa ini? perasaan macam apa ini? kenapa rasanya sungguh aneh?
lama bergelut dengan pikirannya, riyan memutuskan menyudahi sesi termenung nya lalu ia bergegas mencari barang yang ia cari lalu membayar nya kekasir
•
"riyan kok lama banget sih, mami udah ga mood nyupir ini"
ucap mami wanda yang tengah duduk didepan tv"nyupir?"
"iya nyupir, nyuci piring"
"ya maaf mi, tadi antre makanya riyan agak lama"
bohong. padahal tidak ada antrian dikasir."yaudah deh taro didekat wastafel aja yah sun*light nya, mami mau habisin sinetron ini dulu, lagi seru banget ini suaminya kena azab, kuburan nya bau pesing gegara suka pipisin baju istrinya biar istrinya ga suka pergi jalan jalan ama temen temen nya"
"terserah mami ajadeh"
riyan pun naik ke lantai atas untuk menuju kamar nya.riyan merebahkan badan nya ke kasur, mengistirahatkan diri sejenak setelah panas panasan. tiba tiba riyan kepikiran tentang kejadian di alfa*mart tadi, bagaimana jantung nya berdetak dua kali lebih kencang saat bertatapan dengan nathan, aneh menurutnya karna saat semester satu yang lalu riyan merasa biasa biasa saja dengan nathan tapi kenapa sekarang berbeda?
bisa ia lihat bulu mata nathan yang lentik, pipi yang mulus dan agak sedikit chubby, bibir pink alami, serta hidung bangir yang terlihat lucu menurut riyan.apakah...
riyan...
tertarik...
dengan...
nathan...
tbc.
aku lupa klo yg ini belom di up😭😭
bosen ya? hehehe maaf yaa.
jgn lupa voment nya yah cinta cinta kuuuh
KAMU SEDANG MEMBACA
temen sekelas [RenMin]
Randommenceritakan tentang renjun yang menaruh hati kepada teman sekelas nya yang manis ngalahin gula didapur gw renjun top! jaemin bot! 100% fiksi!