riyan terbangun dari tidur pulas nya karna suara alarm nya yang sangat sangat sangatlah berisik menggema di seluruh penjuru kamar milik riyan, riyan pun bangkit untuk mematikan alarm tersebut.
setelah mematikan alarm ruyan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri lalu bersiap siap pergi kesekolah.
riyan memakai baju seragam nya tak lupa dengan topi dan dasi karna ini hari senin, ia tak ingin dihukum berjemur karna tak memakai topi dan dasi saat upacara, mengambil jaket denim kesayangan nya lalu turun kebawah untuk sarapan.
"aduuuh ganteng banget anak mami, sini riyan sarapan dulu"
ucap mami wanda menarik kursi kosong disebelah nyariyan duduk dikursi tersebut lalu memakan sarapan yang sudah mami nya siapkan.
beberapa menit berlalu dan riyan selesai dengan sarapan nya.
"mi, pi, riyan udah selesai sarapan nya, riyan berangkat sekolah dulu yah, takut telat soalnya ini hari senin"
ucap riyan bangkit dari duduk nya"yauda kamu hati hati ya bawa motor nya, jangan ngebut dan jangan lupa pake helm, ingat riyan walopun kamu buru buru tapu utamvain keselamatan kamu juga"
ucap papi chandra memperingati anak semata wayangnya itu."iya pi, yaudah aku pergi dulu ya, bye bye mami and papi"
riyan bersalaman terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya lalu bergegas untuk pergi sekolah.•
riyan telah sampai didepan gerbang sekolahnya dan untung nya upacara belum dimulai.
riyan memarkirkan motornya diparkiran, bisa ia dengar gadis gadis yang histeris saat riyan membuka helm lalu merapikan rambutnya
"riyan ganteng bangett, mau pingsann!!"
"eh riyan liat sini dong!"
"mamaaaah, aku mau riyaan!"
"riyan jangan mainin rambut, jantung ku lemah!!"
"riyan jadi pacar aku pliss"
yah kira kira begitulah teriakan para cewek cewek ganjen yang suka ngintilin riyan, riyan nya sih bodo amat wong dia gaminat perempuan.
dengan santai riyan melewati kelas demi kelas sembari menenteng ransel nya, saat sampai dikelas riyan melihat nathan yang sedang duduk manis sambil memainkan ponsel nya. riyan langsung menuju kursi nya lalu duduk dikursi tersebut.
sebenarnya, riyan ingin sekali mengajak nathan untuk mengobrol, namun suaranya seakan tak mau keluar untuk mengucapkan sepatah katapun.
bell sekolah sudah berbunyi menandakan upacara akan segera dimulai dan para siswa hendaknya langsung berkumpul di lapangan.
upacara sedang berlangsung, dan riyan yang berada dibarisan paling belakang tanpa sengaja bersebelahan dengan nathan
"riyan tumben ga ngambil barisan depan"
ucap nathan dengan pelan, takut dimarahi anggota osis yang berjaga dibelakang"panas banget didepan, mending gw disini dingin adem"
manik riyan tak sengaja bertemu dengan manik rusa milik nathan, lagi dan lagi, perasaan itu kembali datang, detak jantung nya kini melaju dan sangat tak karuan. karna ia rasa ini sudah tak bisa dikendalikan, riyan pun dengan cepat mengalihkan pandang nya kearah lain. nathan tidak bodoh untuk mengetahui pergerakan tersebut, ia tahu kalo riyan sedang 'salting'"kamu kenapa salting gitu?"
pertanyaan yang membuat riyan bagaikan tersambar petir, ia bingung harus menjawab apa sekarang."g-gue ga salting kok, mending lo diem deh, ada osis yang lagi liatin kita, bisa berabeh kalo kita ditarik dari barisan"
ucap riyan mengalihkan pembicaraan, sungguh ia rasa image cool yang ia bikin sekarang sudah runtuh didepan nathan.upacara pun selesai dan para siswa/siswi dibubarkan dari lapangan.
saat riyan menuju kelasnya, tiba tiba ada sebuah tangan bak tak berdosa menoyor kepala nya
"lo kemana aja sih anj, gw cariin di barisan tadi gada lo, lo nyempil di barisan kelas lain ya buat ngintipin cewe cewe yakaan, ngaku lo"
tuduhan yang jian lontarkan padanya membuat lelaki bermarga rasendriya tersebut emosi namun tenang saja, riyan masih waras untuk tidak menghantam teman sebangku nya itu, apa lagi mereka berdua sudah berteman sedari tk."lo sembarangan banget anj, gw tadi dibarisan belakang noh, gw udah manggil manggil elu tapi elu nya sibuk ngomong ngomong gajelas ama leo, mana lo kaya monyet lagi tuh senyum senyum sok ganteng"
cibir riyan kepada teman sebangku nya itu"heh kerak nasi, gw cuma mau bilang sih kalo gw ama leo itu udah ada kemajuan nya, nanti malem gw mau jalan ama leo hahahahaha lo kapan bisa kaya gw? pasti gada yang mau kan sama lo yahahayy hayyuk"
sungguh, riyan rasanya ingin menendang titik lemah milik teman nya itu, bagaimana bisa ia berkata tidak ada yang mau dengan nya? padahal sudah jelas ketampanan nya ini mana ada yang bisa menolaknya."udah lah jian, males gw berdebat ama jamet ep ep kaya lo"
ucap riyan lalu pergi meninggalkan jian yang masih tertawa"eh tunggu dong anj, maen tinggal tinggal ae lu"
jian pun melajukan langkah nya agar dapat menyusul riyan.tbc.
double up aja deh, takut nya lupa aku up lgih.
jgn lupa voment nya yahh‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
temen sekelas [RenMin]
Diversosmenceritakan tentang renjun yang menaruh hati kepada teman sekelas nya yang manis ngalahin gula didapur gw renjun top! jaemin bot! 100% fiksi!