[001] Musuh

45 6 0
                                    

🌾Sebelum baca yuk Vote dulu !!



Hari ini asahi baru saja pindah di sekolah barunya,dikarenakan orang tua nya pindah Kantor."MAMAA!!" Asahi berteriak karena ia hampir terlambat kesekolahnya.

"mama kenapa ngga bangunin asahi??,Asahi ngga set alarm loh" Asahi bertanya sambil menuruni tangga rumah nya.

"Mama kan udah bilang kalo mau kesekolah Alarm nya di setting dulu,biar ga terlambat gini kan terlambat" Jisoo hanya bisa menghela nafas pada saat itu.

Ia tidak habis pikir dengan tingkah Asahi.

Ya Asahi dimata Jisoo  sungguh anak yang lucu,Bandel,dan pintar tak heran jika ruang tamunya dipenuhi lemari kaca yang berisi  piala-pialanya,Sertifikatnya,Dan rapot-rapot Asahi.

Lalu mengapa Jisoo menaruhnya di situ?,dikarenakan tetangga rumahnya sering membicarakan prestasi anaknya.

//Mereka pindah dari rumah pertama ke rumah ke dua.Asahi sama junghwan anak holang kayyaaa//

                     


"Adek udah kamu bangunin??" Tanya Jisoo sambil memakan sarapannya.

"belum" Asahi menjawab dengan menghela nafas.

"Bangunin sa,ayahmu juga" Jisoo langsung menyuruh Asahi untuk membangunkan mereka.

"Nanti mama siapin semuanya tenang aja,Pak supir juga udah didepan" Asahi yang mendengar itu langsung semangat dong!.

//Skip.

"Byee!" Ucap Asahi sambil memberi lambaian tangan ke pak supirnya.

"Ini sekolahku?,aku kudu kemana coba?" Asahi melihat sekolahnya yang besar itu.

Tetiba ada Bu guru yang menghampiri Asahi "Nak?,Kamu pasti Asahi ya?,sini masuk dulu ikut Bu guru" .

Asahi sedikit kaget tetapi ia sangat senang karena ada orang yang mengantar nya ke kelas.

"Nah ini nak kelas kamu,Masuk aja udah bel kok" Bu guru itu menunjuk kelas Asahi dan membuka pintunya.

"PERHATIAN!!PERHATIAN!!,ini ada murid baru pindahan dari SMA duta bangsa,Dan baru pindah di SMA Indonesia ini,nak silahkan perkenalkan dirimu".

Awal masuk saja Asahi sudah melihat 'Anak perempuan' yang menatap Asahi dengan tatapan tidak suka.

"Halo teman-teman perkenalkan nama saya Asahi bisa kalian panggil Asa kok!!,semoga kita bisa berteman baik!" setelah semua perkenalan itu selesai Asahi duduk dibangku yang diduduki oleh seseorang

// Bangku nya ada 2 Gitu loh jadi kyak 2 Meja 2 Bangku//

"Eum...halo?,Boleh kenalan?" Tanya asahi sambil menaruh tas nya "gw jaehyuk" BROWW Asahi tidak pernah menemukan seseorang yang seperti ini.


Kring...



Bel istirahat bunyi.Dengan cepat Asahi mengeluarkan novel dan beranjak dari tempat duduknya.

"Jae,kamu ngga ke kantin?" Asahi menanyakan Jaehyuk yang sedang senyum-senyum sendiri sambil memegang Handphone nya.

"Ga"

"ouh,duluan ya" Asahi langsung pergi ke kantin dengan cepat secepat kilattt.


Skip

Asahi ingin pergi ke kelas lagi.Tetapi ia dihadang oleh geng wonyoung "Eh...anak baru...jalang banget sih"


PLAK!!






Tanpa Ba Bi Bu Asahi langsung menampar Wonyoung hingga pipi wonyoung memerah.



PLAK!!



"MAKSUD LO APA SIH NAMPAR BOS WONY?" Karina langsung speak up karena Asahi menampar wonyoung hingga pipi wonyoung memerah.

"Awukh...NGGA USAH IKUT CAMPUR LO KARINA!,DIEM DULU ATO LO BISA AJA GW LAPORIN KE GURU BK!" Asahi teriak.

Karena teriakan Asahi itu lorong kelas nya menjadi ramai karena ada pembully-an.

Wonyoung terbawa amarah ia lantas memukul asahi



PLAK!!



"Apasi ASU?"

___________________________________

                          TBC








HALOOO
Baru up book ini cuyh,btw book anak trejo candy rush bentar lagi dipublish nih.sorry ceritanya pendekk,karna belom moodd😭😭
VOTE YAA,enaknya dikasih 🔞/17+ ,Komen dong,ngambek ga ada yang komen😓.
VOTE YAA,TEUBAA~~

Too cute Too Handle || JaesahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang