Y/n membuka pintu kos kos an lalu rebahan di kos kosannya.
Y/n membaringkan dirinya di atas kasur
"Haa..Capek bet mana blum kerjain skripsi lagi" Ucap y/n."Kerja sambil kuliah ga enaq bitj" Keluh y/n.
"Gapapa sih mayan liat cogan si cafe mwuahahah" Ucap y/n yang tersenyum.
Y/n sedang chattingan dengan temannya tiba tiba menerima notif baru dari nomer tak dikenal lagi. (Bukan nomer unknownnya Muichiro)
UNKNOWN
Mau lihat foto yang cakep tidak?
Kalau mau aku kirim.
Lalu unknown itu mengirimkan sebuah foto kepala manusia yang mulutnya sudah dijahit. Dan mata sebelah kirinya sudah ada kancing (Yaa udh dijahit si).
Rambutnya sudah hampir botak karena ditarikin paksa oleh orang tersebut.
Lalu unknown tersebut mengirimkan video menunjukan sebuah kondisi yaitu..
Isi videonya:
Pemuda tersebut melempar kepala tersebut.
KREKKK
Lalu pemuda itu menginjak injak kepala tersebut. Lalu pemuda tersebut menaruh hpnya dan tidak menunjukan mukanya.
Pemuda itu sedang mengkuliti tangan tersebut lalu mencabut lengan dari badan korban secara paksa.
Pemuda itu lalu melempar kulit manusia tersebut dan menyimpannya.
Lalu pemuda itu menghilangkan daging dari lengan tersebut dan hanya tersisa tulang sekarang.
Tulang manusia itu diberikan kepada anjing.
Lalu Pemuda itu mengambil kepala korban itu lagi.
Lalu menguliti bagian dahinya dan sekarang terlihat daging lalu pemuda itu mencabiknya dan mengambil otaknya dengan tangannya sendiri.Lalu ia potong potong menggunakan tangannya.
Lalu ia mencabut sebuah paru paru dari tubuh korban dan meniupnya seperti balon dan langsung diledakan.Setelah itu ia menusuk kepala korban itu di besi yang tajam. Ada 8 kepala di besi tersebut. Sudah ada yang menjadi tengkorak saja. Dan sudah ada berkepala setengah. Kepala kepala itu ditusuk layaknya sate lalu Pemuda itu membakar kepala tersebut layaknya sate.
Y/n langsung berhenti melihat video tersebut padahal belum selesai. Y/n melempar hpnya ke arah sofa.
Mata y/n disaat itu membulat.
Y/n lalu bergegas ke kantor polisi dan memberi hpnya dan polisi tersebut melihat rekaman dan foto tersebut.Lalu Polisi tersebut mencoba melacak nomer tersebut.
Saat Polisi sudah berhasil melacak.
Hanya terdapat info.. yaitu..NAMA:#?!#*!
Umur:Tak diketahui"Im sorry we dont find the person behind that number."
"We are gonna investigate now,Thanks for the informations." Ucap Polisi tersebut lalu mulai bergegas mencari tempat tersebut.
Lalu y/n kembali ke kos kosannya dan lalu menerima foto dari unknown.
Foto itu menunjukan y/n sedang rebahan sekarang.
Lalu y/n menutup gorden lalu mengunci pintunya tersebut.Perut y/n sudah berbunyi. Lalu ia mengecek kulkas. Dan tidak ada bahan makannan atau makannan sedikit pun.
Y/n lalu memesan makannan.
Saat makannan y/n datang y/n menerima makannanya. Lalu y/n kembali menguncu pintunya lagi. Dan y/n menaruh makannanya di atas meja.
Y/n segera duduk dikursi lalu y/n membuka burgernya. Y/n sudah tidak sabar untuk makan tetapi.. saat burgee itu dibuka..
Disitu hanya ada daging yang belum dimasak dan sudah berlumhran darah. Lalu ada sebuah bola mata di dalam burger tersebut dan mendapati kulit manusia di atas roti burger tersebut.
Y/n juga melihat sebuah potongan otak,usus dll.
Y/n langsung reflek membuang makannan tersebut lalu y/n cepat cepat mengecek pizzanya.
Pizza tersebut tidak ada keju melainkan sausnya adalah darah. Ada 13 mata manusia.
Dan terdapat daging manusia dan sebuah potongan paru paru,ginjal.
Lalu terdapat jari manusia di dalam pizza itu.Y/n langsung melempar pizza itu ke sembarang arah. Ia melemparnya ke tembok kosannya.
Darah dari pizza itu sudah ada di tembok. Y/n cepat cepat menelpon polisi lagi.
Y/n membuka pintu kosannya lalu lari keluar.
Saat polisi tiba. Polisi tersebut langsung berlari ke kamar y/n.
Pizza dan burger beserta darah yang ada di tembok sudah tidak ada."TA-TADI BENERAN ADA LHO!!" Ucap y/n yang menamparnya sendiri.
"Kamu sepertinya sudah terlalu stress sampai ngehalusin nasi." Ucap polisi tersebut.
"Mungkin kami akan membawa anda ke rumah sakit jiwa" Ucap polisi tersebut.
Lalu y/n dikirimkan ke RSJ. Saat y/n sudah sampai Kamar RSJnya. Ia hanya melihat orang gila berantem. Ada yang judi. Dll
Saat malam tiba y/n mendapatkan makan malam dari rumah sakit jiwa tersebut.
Y/n sudah kenyang akhirnya ia bisa tidur. Disaat malam hari.
DOR
DOR
DORSuara pistol berkali kali.
Y/n hanya mengira itu anak sebelah kamar main pistol bohongan. Y/n hanya tidak berani membuka matanya.Suara tembakan tersebut berlangsung selama 1 jam 381menit eh 1 jam 58 menit.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
~?¡¡Secret message¿!!(。•̀ᴗ-)✧ S2!!~ Yandere!Muichiro × Readers
De TodoY/n yang sudah tinggal di amerika dan memiliki kehidupan tenang disana. Y/n sekarang bekerja sebagai Barista di cafe terkenal. Y/n sudah mempunyai kehidupan tenang dari ia sudah berhasil kabur dari pesikuntul yang terobsesi sama dia. Saat y/n mengam...