Bab 2

800 60 1
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

"Tumben sekali Academy sangat tenang? Apa ada hal yang terjadi?" tanya Neji.

Di Academy Uchiha.
Seluruh murid yang masuk ke tempat pendidikan ini, akan menanggalkan pangkat mereka. Biasanya, hanya Pangeran Sasuke dan Putri Naruto saja, yang tetap mendapat hak istimewa untuk menggunakan pangkat mereka.

Itu terjadi karena Pangeran Sasuke adalah putra mahkota Kerajaan Uchiha, sedangkan Putri Naruto adalah istri pertama sekaligus istri satu - satunya milik Pangeran Sasuke. Makanya, gelar milik Putri Naruto adalah putri mahkota Kerajaan Uchiha.

Tapi anehnya, suasana Academy Uchiha yang biasanya diisi dengan keributan. Atau paling tidak mereka akan melihat seluruh murid berlari mengejar Putri Naruto, akibat keonaran yang dilakukan oleh sang putri.

Lantas, kenapa sekarang terasa sepi? Aneh sekali.

"Kamu tidak tau?" tanya Sai.

Neji menggeleng, sambil tangannya meletakkan kembali busur dan anak panah miliknya. Karena kelas memanah yang mereka tadi jalani, sudah usai, menyisakan lapangan kosong.

"Tadi, aku melihat Hime-sama sedang menjalani hukuman," ucap Sai.

"Menjalankan hukuman?" tanya Shikamaru memastikan.

Meskipun Putri Naruto sering membuat keonaran, tapi gadis kesayangan para uchiha itu, hampir tidak pernah mendapatkan hukuman. Jadi, ketika mereka mendengar, kalau Putri Naruto sedang menjalani hukuman, mereka pun merasa sangat penasaran.

"Kamu yakin kalau itu Hime-sama? Bukan cuma teman - teman onarnya?" tanya Neji memastikan.

"Kalau tidak percaya, ayo kita lihat ke pusat pelatihan para putri," ajak Sai.

Tentu saja, begitu mereka sudah selesai meletakkan busur dan anak panah di atas meja. Mereka segera berjalan menuju pusat pelatihan, selama perjalanan ke sana, para putri bangsawan yang melihat kedatangan sang pangeran, mereka tampak menatap dengan wajah yang dipenuhi rona merah.

Meskipun sejak tadi Pangeran Sasuke tidak ikut berbicara, tapi pria itu tetap berjalan bersama teman - temannya ke pusat pelatihan. Jadi, tiga sahabatnya itu sudah pasti tau, kalau pusat perhatian selalu akan mengarah pada Pangeran Sasuke, bukan pada mereka.

Flashback On

Ketiga putri yang tadinya bersama Putri Naruto, sekarang tampak sudah ada di ruang Kelas Dasar Tata Krama. Itu adalah kelas dasar pelatihan para putri, yang akan mereka jalani sebelum masuk ke dalam kelas Academy Uchiha.

Tapi, tidak jarang, kalau ada putri yang melupakan tata krama, mereka akan kembali ditarik ke dalam kelas tata krama. Itu dilakukan, agar para putri selalu mengingat dasar tata krama.

Namun, hal itu tidak berlaku dengan Naruto. Naruto yang sudah sangat hapal dengan seluruh rute di Academy, gadis muda berusia 15 tahun ini berhasil kabur dari jerat hukuman. Dia saat ini sedang berada di bawah pohon besar, duduk di atas ayunan tua.

UCHIHA KINGDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang