di pagi hari yg indah dikota Jepang pemuda bernama aiku oliver, dia ingin berangkat ke sekolah seperti biasanya bersama teman"nya kaiser, Karasu, Otoya, Shidou, Sae. Biasalah anak geng mereka siapa si yg ga kenal apalagi sifat buayaaa merekaaa huhuuuu
" Denger² katanya ada yg baru pindahan yaa? Yg gue tau si cewe cantik sexy bat lagi anjirr " Shidou membuka pembicaraan di tengah perjalanan ke sekolah.
" Tau darimana lo ireng.. Kok gue gadapet info yaa dari grup " Kaiser menanggapi shidou sambil membuka handphonenya.
Sae hanya menghela nafas karena sudah hafal dengan kelakuan mereka yg luar biasa buayanya " Ga lagi lain ga lagi bukan setiap yg pindahan cewek pasti tranding topik huhh " Sae pun menghela nafas.
" Kar, bau²nya si nih aiku keknya bakalan gaet tuh cewek " Otoya senggol² pinggang karasu " Kayanya si gitu soalnya dari kemarin dia nyari info sosmed tuh cewek " Cengir karasu sambil meledek ke arah aiku.
Aiku yg masi sibuk dengan handphonenya tiba² mendadak berhenti " Wettt stoppp, YASHHH FINALLY I GOT HER SOCIAL MEDIA B*TCH " Aiku mengagetkan semua temannya " Manaa njirr coba liatt... Uogghhh gilaa menn cantikk bangetttt anjirr .... Sexy pulaa " Shidou dengan komentar negatifnya, Kaiser yg tidak mau kalah akhirnya menarik baju shidou untuk minggir " Awas lo ireng gue juga mau liat sialan!!.. Kuu serius lu ini dia? Gila lo ini mah seleb anjirr " Kaiser membelakan matanya setelah melihat sosial media gadis yg sedang di incar aiku. Aiku hanya terkekeh kecil dan berbicara pelan.
" Haha, gimanapun nanti kedepannya gue harus dapetin dia ... Your is mine b*tch " Aiku tersenyum nakal dan memasuki handphonenya ke saku celananya. " Mulai dah si aiku kalo udh ngejar obsess bat anjirr... Kuu anak orang jangan lo lecetin " Karasu yg sangat was² dengan sikap aiku. Aiku menoleh ke semua teman²nya " Hahaha yg kek gini gabole disisa"in broo.... Apalagi tubuhnya yg indah itu arghhh.... Bikin gua kebayang kan " Aiku pun mengusap wajahnya dengan kasar
" Sakit sakiittt... Jauhkan saya dari modelan teman mesum kaya aiku Tuhan " Sae menghela nafas dan memutar bola matanya malas
Sesampainya mereka di depan kelas mereka, mereka terkejut karena gadis yg tadi mereka bicara kan sedang berada di depan meja utama sambil setengah menungging. Aiku yg tidak tahan hanya menelan ludah dan menahan dibawah celananya yg sudah sedikit menegak ( tahan aiku tahan soal nih cewek malah mancing gue ) batin aiku.
" Ehh.. Udh masuk kelas yaa? Maaf kalo ini meja kalian gue hanya numpang liat jadwal tadi " Kata gadis itu. Dan dia pun pergi ke bangku asalnya.
" Kuuu... Sialan anjir cakep bangett ga tahan gue liatnya.. Mana pahanya mulus bangett rasa pengen gue remess tau ga " Kaiser mulai dengan otak sintingnya. " Jangankan paha.. Lo ga liat dadanya yg arghhh sial gede juga njirr " Aiku makin ga karuan karena sudah sangat tidak tahan gara² melihat rok gadis tadi sangat pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aiku's X Reader (Female)
FantasíaDimana di sekolah blue lock aiku jatuh cinta pada seoarang gadis bernama Takashima (name) , aiku sangat tertarik dengan gadis itu karena cuek, body bagus ala gitar spanyol, dan sangat susah didapatkan