So sexy damnn

764 32 1
                                    

   (Name) sangat kesal karena first kiss ia diambil oleh aiku " Wah first nih? Berarti lo juga masi segel dong? " Gadis itu mengernyitkan dahinya " Yaa masih lah tolol, lo pikir gue apaan mau lo apa sialan " Aiku mulai mencengkram rahang gadis itu " Pulang bareng gue, kalo lo gamau gue lepas paksa pakaian lo disini " Ancam aiku sambil berbisik di telinga gadis itu membuat gadis itu bergidik ngeri

" Okeyy gue ikut lo, tapi pliss ga gini lepasin " Aiku tersenyum karena ia akhirnya berhasil mengajak gadis idamannya itu " Okeyy tuan putri mari ikut denganku " Aiku sambil mempersilahkan tangannya untuk digandeng " Harus banget yaa? " Tanya ( name) , " Harusslah mao gue sebar gue abis nyium lo " " Lohh yauda iyaa sialan lo " Marah gadis itu, aiku hanya tersenyum nakal kepadanya.

Sesampainya di apart aiku , (name) langsung duduk disofa apart aiku " Gue mau minum gue aus banget lo sinting ga berhenti dulu buat nyari mesin minum " Aiku hanya terkekeh " Bawel lo bentar gue ambilin. Aiku membawa segelas bir dan sake " Nih minum gue cuma punya ini kalo lo gamau lo minum aja air keran " Gadis itu sangat kesal, ia menyesal telah mengiyakan ajakan aiku " Gue pilih bir aja gaada alkoholnya kan " Aiku sambil meneguk sakenya dan mengangguk kepala " Iyaaa gaada kok " Aiku pun tersenyum nakal ( sorry itu ada alkoholnya cantik meski ga gede banget hehe) batin aiku senang.

" Gue gerah deh huhh " (Name) membuka kancing bajunya dan menampakan belahan dadanya dan itu membuat aiku salah fokus dan menegak " Ehh anjirr lo ngapain malah buka " Kaget aiku. " Gue panas asli gue mau tiduran dulu yaa kuu " (Name) tiduran tanpa ingat kalau dia memakai rok sekolah yg super pendek, aiku yg melihat itu makin panas dan ingin sekali menerkam gadis itu. Akhirnya aiku mengangkat gadis itu ke kamar nya dan menyalakan AC ( sial kenapa jadi gatahan gini si sial) batin aiku , saat sedang melamun tiba² saja handphone aiku bergetar

" Halo, lo dimana kuu gaikut nongkrong? " Tanya shidou melalui telpon " , aiku pun sambil melihat ke arah mu yg sudah terkapar akibat bir itu. " Besok aja deh gue , ada urusan mendadak " Bohong aiku ke shidou " Tumbenan bngt lo ga biasanya yauda kalo gitu " Shidou akhirnya mematikan ponselnya

" Mmpphh... A-aikuu.. Panas.. A-aiku "
Aiku pun yg merasa dipanggil menoleh dan meranjak ke gadis itu " Panas yaa? Ada yg bisa gue bantu? " Tanya aiku sambil menyeringai , " Aiku sini panass bukainnn " Aiku pun tersenyum dan membukakan pakaian gadis itu dan aiku juga ikut melepaskan " Lo milik gue takashima (name) dan gue janji setelah gue ambil kesucian lo gue hanya mau sama lo sampe kita lulus " Ucap aiku sambil mencumbu (name) ciuman itu lama kelamaan menjadi panas. (Name) yg tidakk sadar itu pun makin panas mengikuti permainan aiku, aiku pun mulai meremas pantatnya dan melumat dadanya " M mmpphh... Aikuu.. P-pelan.. Hhh " Aiku pun makin gemas saat gadis itu mendesah.

Saat aiku sudah puas dari sudut persudut ia lucuti badan gadis itu, tak lama tiba² gadis itu menyerang balik aiku dan mem-blowjob aiku "m mmpphh.. Yess babyy.. O-ohh fckkk.. Hollyyy shittt... Damn it.. Yeahhh " Aiku pun benar² dibuat nikmat oleh (name). " Aahh... Yeahh... (Name) mulut lo enak banget siall... Jago juga lo ternyata ahhh... " Gadis itu setelah sudah puas oleh permainannya pun meminta aiku diatasnya kembali. " Taste my body, and fck me crazy like you want it bastardd " Ucap (name) menggoda aiku, aiku yg mendengar nya pun sangat semangat. " I'll fck you harder honeyy if hurts just scars me okayy " Gadis itu pun mengangguk " Good Girl " Aiku pun mencium gadis itu.

Aiku's X Reader (Female) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang